IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Arti Cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Arti Cinta   Fri 6 Nov 2009 - 20:47

First topic message reminder :

apa si arti cinta menurut kalian?
bahas disini yah

sekalian ni ada satu bacaan yang keren banget:
Spoiler:
 

jadi gimana kalo menurut kalian?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Tue 27 Apr 2010 - 14:26

CINTA ya...Hmm

lo menurut buku tatang sutarma...Razz

C untuk cerita
In untuk indah
T untuk tanpa
A untuk apa-apa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Wed 28 Apr 2010 - 8:42

hmm... cinta cinta cinta huaaaahm...

cari tau dulu apa arti kebahagiaan.. baru bisa tau apa itu cinta..

cz cinta tu salah satu sarana untuk mencapai kebahagiaan huaaaahm...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikashami Aruzawa
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 52
Lokasi : Anywhere I want but I'm still alive, right?

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 29 Apr 2010 - 16:27

Hmm.... menurut saia sih

"Love doesn't exist but Love is a truth"

Haa gk bagus banget XD

tapi begitulah~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 29 Apr 2010 - 18:36

Ini udah belom ya?

Cinta.. jangan dikira cinta itu datang dari keakraban yang lama
dan pendekatan yang tekun
Cinta adalah kecocokan jiwa dan jika itu tidak ada,
cinta tidak akan pernah tercipta
dalam hitungan tahun bahkan abad

terharu

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 29 Apr 2010 - 18:41

@raito: good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikashami Aruzawa
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 52
Lokasi : Anywhere I want but I'm still alive, right?

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 29 Apr 2010 - 19:50

@Raito :

terharu baguuuuuuuuuuussss

setuju sekali sayaa~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Fri 30 Apr 2010 - 13:06

terharu

ternyata raito romantis juga ya? jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 6 May 2010 - 12:17

raito

kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 6 May 2010 - 13:05

cinta ituuu....


seperti K yang sering membantu teman2 NDI dengan nasehat2nya
seperti tamtam yang sering menegur anggota yang belum introduction member
seperti master game 919 ketika sedang menceritakan cerita seram
seperti ninetales yang suka sekali membuat kode-kode aneh
seperti ATS yang suka mempromosikan casenya
seperti sam_glory yang bisa memecahkan case 1x liat
seperti ghanibear yang sangat senang makan dan kabur
seperti ditha yang sering tersenyum di sini
seperti kuroneko yang sering bikin orang tertawa
seperti min hyun yang senang dengan pekerjaannya
dan seperti semua orang lain disini,

yang merasakan senangnya hidup bersama2
dalam 1 forum..

ada perasaan ketagihan dan senang.....
tapi ini bukan sesuatu yang salah..


peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 6 May 2010 - 13:18

wah...namaku disebut jadi malu
klo gitu like this lah good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 6 May 2010 - 13:20

kenapa aku disangkut pautkan sama cerita mistery sih..pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 6 May 2010 - 13:56

tam2 : makasih taaammmmm...... Very Happy

master : hhahaahahaha, no reason sebenarnya.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nate The Ripper
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 96
Lokasi : L.A

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sun 9 May 2010 - 11:11

Menurut saya Cinta itu adalah Perasaan.. Perasaan yg datang di saat kita membutuhkan seseorg yg akan menjadi sandaran Hati kita...

Dan itu adalah Perasaan yg sangt Istimewa....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukio Kishida
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 221
Lokasi : with my savior

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sun 9 May 2010 - 12:37

mnrut saya cinta itw adalah termasuk sebuah nafsu, nafsu yg berasal dari perasaan kita atau bisa dikatakan hati kita yg menginginkan sebuah kasih sayang dari lawan jenis..

hmm jujur saya sulit utk mencintai seorang cwok ^^ ntahlah mngkin krn masa lalu saya, tp entah kenapa skrg bisa haha. pkoknya klo saya sih tanda" suka ama seorang cwok itw klo sulit mandang matanya krn malu deg"an wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vsindo.at.ua/
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sun 9 May 2010 - 13:45

cinta itu ibarat cerita mistery yang selalu dikonsumsi walaupun (menakutkan)menyakitkan...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukio Kishida
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 221
Lokasi : with my savior

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sun 9 May 2010 - 15:06

hmm bner, faktor utama yg bkin saya malez bercinta itw tkut menghancurkan smwnya, klo kita cuma bermaksud bermain" mendingan g usah bercinta soalnya bisa menyakitkan orang lain, menghancurkan persahabatan de el el
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vsindo.at.ua/
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Fri 14 May 2010 - 8:05

Yukio : dari hati banget kayaknya.. kereeenn.. kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Fri 14 May 2010 - 16:32

yukio & raito adalah orang yang romantis kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Fri 14 May 2010 - 20:36

cinta... << paling susah mendefinisikan cinta... hati sudah sedingin batu kayaknya...
so far gw selalu menganggap cowok (lawan jenis) itu teman ( semumuran ), sahabat ( seumuran / lebih tua tapi akrab - teman bertahun2 yg akrab), abang ( yg lebih tua ke arah senior ), sodara laki2 ( kerabat dari ortu papa/mama atau temen keluarga ), orang lain diluar kerabat / teman yg dicontoh, guru / orang2 'hebat' yg gw diizinkan untuk kenal... nda lebih daripada itu... coba ya gw jabarkan...

- melakukan sesuatu yg lebih buat orang yg kita anggap spesial? (bisa dilakukan oleh orang yg pada dasarnya memiliki satu talent 'perhatian')

- mengagumi seseorang yg kita anggap hebat / keren / dsb? ( ini juga bisa dilakukan oleh penggemar / fans yg ngebet sama yg dia gemari)

- ingin melindungi / menjaga / menyayangi / berada dekat dengannya ? ( ini biasanya pejantan2 neh )

- ingin selalu dekat / menyayangi / dilindungi / dijaga ? ( ini biasa betina2nya )

ada yg lain? entah... sampai detik ini gw masih tidak paham bagaimana dan apa itu cinta... naksir pernah cinta tidak Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sun 16 May 2010 - 13:03

cinta adalah suatu reaksi kimia dari molekul-molekul dalam hati yang bisa menghasilkan senyawa kebahagiaan ketika teroksidasi dan senyawa kesedihan ketika tereduksi..

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Greenhorn_boys
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 32
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sat 22 May 2010 - 16:24

hedeh....
cinta,cinta,cinta pahlawan
cinta adalah perasaan yg dirasakan olh di insan manusia (dan smua makhluk hdup)
perasaan yg awalnya pasti senang sekali (walau terkadang kalau di mak comblangin y.....
kepaksa)
lalu membuat ukiran di hati....(tukang ukir kayu+batu)



[b] Suatu Informasi buat kalian
yaitu hanya 1%remaja yang mejalani masa pecaran di dunia yang bisa mencapai jenjang ke pelaminan

beuh....
sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukio Kishida
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 221
Lokasi : with my savior

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sun 23 May 2010 - 10:43

waduh, saya romantis? wkwkwk ntahlah
sayangnya saya itw bercinta sesuai umur

klo blom pantas dilakukan skrg, saya g akan lakukan
jd mngkin tiap saya bertambah umur saya akan meningkatkan cara bercinta saya
sbnernya emg lebih baik dilakukan secara bertahap dlm bercinta itw biar g kelewatan

oya klo orang yg suka gnti" pacar itw brti mreka bkn bercinta ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vsindo.at.ua/
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sun 23 May 2010 - 14:05

cinta adalah suatuhal yg sangat relative dan sulit dijelaskan dengan kata2^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Greenhorn_boys
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 32
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sun 23 May 2010 - 14:10

@Yukio:
bkn nya (bkn bercinta)
tetapi mereka hnya tdak tau apa yg sedang mereka lakukan
(sperti hewan lah klo di ibaratkan)
takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sun 23 May 2010 - 14:29

@Greenhorn_boys

wahhh tega amat masa dibilang seperti hewan wkwkwkkwkwkwk
enakan jngan make kata "seperti" hewan

tapi "mirip" hewan wkwkwkwkkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Arti Cinta   Today at 14:49

Kembali Ke Atas Go down
 

Arti Cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-