IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 100 Arti Mimpi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: 100 Arti Mimpi   Sat 24 Jul 2010 - 19:04

Ane dpt info baru gan, ada2 aja nih, hehehehee...

Berikut adalah daftar 100 arti mimpi yang mungkin salah satunya pernah menjadi bunga tidur Anda.
___________________________________________________________

1. Mimpi diberi anak : Akan mendapat harta.
2. Mimpi berkelahi dengan seseorang tapi kalah : Akan mendapat malu.
3. Mimpi berjualan di pasar : Pertanda jelek, karena kita akan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.
4. Mimpi berjalan melalui banyak duri : Akan mengalami suatu kegagalan terhadap apa yang selama ini kita inginkan.
5. Mimpi berjalan dijembatan berbatu : Akan mendapatkan keselamatan.
6. Mimpi berjalan sangat jauh : Akan mendapatkan umur panjang.
7. Mimpi berjalan dijalan yang memiliki dua arah : Akan mengalami kerugian.
8. Mimpi bertengkar dengan atasan : Akan mendapat sanjungan dari Bos.
9. Mimpi melihat suami istri bertengkar : Akan mengalami penurunan dalam kesehatan.
10. Mimpi melerai orang yang sedang bertengkar : Akan dimintai pendapat oleh orang untuk memecahkan suatu persoalan.
11. Mimpi bertengkar dengan orang lain : Akan mendapat sambutan yang hangat sekali dari kekasih.
12. Mimpi berzina dengan pelacur : Akan mendapatkan istri yang setia dan penuh pengertian.
13. Mimpi berzina dengan ibu sendiri : Akan mengalami kerugian atau kesialan.
14. Mimpi berzina dengan janda : Akan mendapat istri yang masih gadis.
15. Mimpi berzina dengan seorang putri : Akan mengalami suatu kerugian.
16. Mimpi berzina dengan seorang dewi / bidadari : Akan mendapat anak dalam perkawinan.
17. Mimpi berziina di WC : Akan mendapat suatu kehinaan.
18. Mimpi melihat bulan purnama : Akan mendapat keuntungan yang besar sekali.
19. Mimpi melihat rembulan jatuh : Akan mengalami kesusahan.
20. Mimpi melihat burung kuntul : Akan selalu salah dalam bicara. Oleh sebab itu harus berhati-hati ketika berbicara dengan orang lain.
21. Mimpi memegang burung merpati : Akan mendapat kabar atau berita .
22. Mimpi mendengar suara burung berkicau : Akan mendapatkan uang.
23. Mimpi melihat burung kenari yang bernyanyi di sangkar : Akan merasakan kebahagiaan.
24. Mimpi melihat burung gereja : Akan merencanakan sebuah usaha.
25. Mimpi melihat burung perkutut : Akan mendapatkan seorang anak yang baik budi pekertinya.
26. Mimpi melihat bintang menyinari kita : Akan naik pangkat.
27. Mimpi melihat bintang jatuh : Akan mendapat berkah dari Tuhan.
28. Mimpi melihat bintang kemukus jatuh dirumah kita : Akan mendapat kebahagiaan.
29. Mimpi ada buaya masuk rumah : Akan mendapat keuntungan.
30. Mimpi melihat buaya : Ada orang yang diam-diam akan mencelakakan kita.
31. Mimpi melihat buaya masuk ke kali : Akan memperoleh kesuksesan.
32. Mimpi membagi-bagikan bunga pada teman : Akan berpisah dengan teman.
33. Mimpi melihat bermacam-macam bunga : Akan merasakan kebahagiaan.
34. Mimpi bercinta dengan kekasih : Cinta yang kita bina akan tumbuh subur.
35. Mimpi baru memulai bercinta : Akan mengalami percekcokan dengan kekasih kita.
36. Mimpi gagal dalam bercinta ; Akan mampu membina cinta dengan baik.
37. Mimpi melihat ada darah diranjang : Akan mengalami kesusahan.
38. Mimpi melihat ada darah : Akan merasakan sesuatu yang sangat lezat.
39. Mimpi diberi dompet oleh seseorang yang tak dikenal : Akan mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas.
40. Mimpi menemukan dompet kosong : Akan mendapatkan berita yang sebenarnya kita tak ingin mendengarnya lagi.
41. Mimpi melihat dompet yang berisi penuh uang : Akan mendapat kebahagiaan.
42. Mimpi melihat orang berdasi : Akan mendapatkan keberuntungan .
43. Mimpi memakai dasi : Akan menderita penyakit.
44. Mimpi memberi gaji/upah pada istri/suami : Akan mendapat kepercayaan dalam hal cinta kasih.
45. Mimpi mendapat gaji : Akan mendapat kepercayaan dari atasan.
46. Mimpi melihat bos membagi-bagikan gaji pada teman-teman : Akan mendapat job/tugas baru.
47. Mimpi memberikan gaji pada pegawai : Akan disenangi oleh teman-teman.
48. Mimpi menolong orang yang terkena gempa : Akan mengalami keberuntungan dalam usaha.
49. Mimpi merasa ada gempa : Akan pindah dari tempat tugas semula.
50. Mimpi ada salah satu gigi tanggal : Akan ada salah seorang keluarga yang meninggal.
51. Mimpi sakit gigi sambil menangis : Akan mendapatkan halangan.
52. Mimpi melihat gunung meletus : Akan mendapatkan kedudukan terhormat.
53. Mimpi menaiki gunung yang terjal sekali dan mencapai puncak : Akan mencapai kemajuan dalam usaha.
54. Mimpi bertemu guru : Akan mendapat karunia.
55. Mimpi tengah berguru : Akan memperoleh ilmu yang baik.
56. Mimpi melihat gerhana matahari atau bulan : Akan mengalami kegagalan.
57. Mimpi melihat gajah masuk ke rumah : Akan naik pangkat.
58. Mimpi melihat gajah : Akan mendapat pujian dari orang berpangkat.
59. Mimpi melihat gajah keluar dari rumah : Akan kedatangan tamu orang terhormat.
60. Mimpi dikejar-kejar hantu : Akan menemukan kesalahan sendiri.
61. Mimpi berbicara dengan hantu : Akan berhasil dalam mencapai sesuatu.
62. Mimpi diadili oleh hakim : Akan terhindar dari fitnah.
63. Mimpi menjadi hakim : Akan memperoleh kedudukan yang tinggi.
64. Mimpi melihat harimau memasuki rumah namun kemudian kembali : Akan mengalami percintaan yang tidak abadi.
65. Mimpi dikejar-kejar harimau : Akan mendapatkan keberuntungan karena secepatnya mendapatkan jodoh.
66. Mimpi menembak harimau : Akan mendapat rejeki yang banyak.
67. Mimpi melihat hidangan yang beraneka macam : Akan mencapai kebahagiaan dalam hidup.
68. Mimpi sedang menikmati hidangan : Akan mendapatkan rejeki.
69. Mimpi melihat hujan dari jauh : Akan menemukan kesusahan.
70. Mimpi melihat ada orang kehujanan : Akan mendapat kesusahan.
71. Mimpi kehujanan disertai angin ribut : Akan mendapatkan sesuatu yang melezatkan.
72. Mimpi melihat hujan buah-buahan : Akan menjadi pemimpin dari orang yang berbuat jahat.
73. Mimpi melihat hujan salju : Ada musuh yang datang namun ia akan mengalami kebinasaan.
74. Mimpi melihat hujan yang sangat lebat : Akan sakit.
75. Mimpi melihat hujan yang berhentinya lama sekali : Akan sakit yang sembuhnya lama sekali.
76. Mimpi berada disekitar istana : Akan segera berjumpa dengan orang terhormat.
77. Mimpi berada di dalam istana : Akan mendapat kesenangan dan kebahagiaan.
78. Mimpi berpesan kepada ibu : Akan mendapat derajat yang tinggi.
79. Mimpi melihat ibu : Akan mendapat kebahagiaan.
80. Mimpi membuat sebuah jembatan : Akan tercapai dalam mengejar cita-cita.
81. Mimpi melalui jembatan : Pertanda derajat kita akan naik.
82. Mimpi menaiki perahu dan melalui jembatan : Akan melakukan sesuatu dengan hasil yang memuaskan.
83. Mimpi turun ke jurang : Akan kekurangan rejeki dan tidak akan naik pangkat.
84. Mimpi menggali jurang : Akan mendapat masalah. Oleh sebab itu kita harus hati-hati berbicara dengan orang lain.
85. Mimpi menaiki jurang : Akan segera naik pangkat.
86. Mimpi meninggalkan sebuah kapal : Akan mengalami bahaya.
87. Mimpi melihat ada kapal berlayar : Akan segera mendapatkan pekerjaan.
88. Mimpi melihat ada orang naik kapal : Akan mendapat keberuntungan.
89. Mimpi berada dalam sebuah kapal : Akan berhasil dalam membina bahtera rumah tangga.
90. Mimpi membeli sebuah kapal : Usaha yang kita tekuni akan berkembang dengan pesat.
91. Mimpi melihat kancing terjatuh : Akan mengalami rintangan. Maka harus berhati-hati dalam melakukan atau memutuskan sesuatu.
92. Mimpi memsang kancing baju : Pertanda kita harus memperbaiki kesalahan.
93. Mimpi merasa kehilangan kancing : Akan mendapat teguran dari apa yang kita kerjakan.
94. Mimpi merasa berduaan dengan suami/istri : Akan berhasil dalam melakukan sesuatu.
95. Mimpi dikamar kita banyak orang : Pertanda kita harus sabar karena akan ada banyak orang yang akan mengejek kita.
96. Mimpi berada didalam kamar mewah : Akan mendapat sesuatu yang diinginkan.
97. Mimpi berduaan didalam kamar : Akan mendapatkan hal-hal kecil tapi bermasalah.
98. Mimpi diberi kalung oleh seseorang : Akan mendapat keuntungan.
99. Mimpi membeli kalung di toko : Akan menjadi orang yang berbudi luhur.
100. Mimpi menemukan kalung dijalan : Akan dicelakai oleh orang lain.
___________________________________________________________

Sumber : http://jelajahunik.blogspot.com/2010/07/100-arti-mimpi.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sat 24 Jul 2010 - 19:18

mimpi.. sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sat 24 Jul 2010 - 21:56

saya kalo tidur ga prnah mimpi sepele kecuali klo lupa baca doa, baru mimpi hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Felix River
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 9:43

saya kalo ud mimpi, ketika bngun pasti ud lupa duluan HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kou_hanNa
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 55
Lokasi : solo

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 13:28

satu kenyataan penting juga.....

jika kita tidak sedang bermmpi artinya saat itoe kita sdang mendengkur.... bobo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 13:35

saya tidur ga mendengkur kok sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Felix River
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 13:40

Heh
yang bener? sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 13:42

kata tmen sya klo tidur ga mimpi berarti mati smentara Siul-siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Felix River
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 13:46

waduh?
bahaya jg tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 19:01

sama kayak felix,,

gw kalo bangun tidur pasti lupa sama mimpinya,,
kecuali kalo mimpinya itu berkesan.. hehehe

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 19:06

berkesannya sperti apa ya? cie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 19:11

hohoho.. jadi malu

mau tau aja nih nasi..

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 19:12

jadi sperti itu? hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izn_lawliet
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 10
Jumlah posting : 411
Lokasi : JOGJA!!!

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 19:21

<< selalu lupa mimpinya tadi malem ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Sun 25 Jul 2010 - 19:23

kalo mimpi sama andi+sion gimana? jadi malu love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Mon 26 Jul 2010 - 0:18

saya klo bangun pagi, kadang" ska mendapatkan celana saya basah...

klo gtu mimpi apa??? hehehehee... jgn ngeres ya...

yg sbenernya terjadi adalah

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
Felix River
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Mon 26 Jul 2010 - 12:05

yakin gak ngompol?? ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
E-CHO 95
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 319
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Tue 27 Jul 2010 - 16:38

wah pasti itu ngompol...... hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 100 Arti Mimpi   Today at 18:57

Kembali Ke Atas Go down
 

100 Arti Mimpi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-