IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Arti Cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Arti Cinta   Fri 6 Nov 2009 - 20:47

apa si arti cinta menurut kalian?
bahas disini yah

sekalian ni ada satu bacaan yang keren banget:
Spoiler:
 

jadi gimana kalo menurut kalian?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sun 8 Nov 2009 - 6:46

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Tue 10 Nov 2009 - 4:22

ow

so sweet banget kang ichsan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 262

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Tue 10 Nov 2009 - 6:41

cinta adalah tipe data yang kompleks.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Tue 10 Nov 2009 - 6:54

Shinobi wrote:
cinta adalah tipe data yang kompleks.

like it! Very Happy

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Wed 11 Nov 2009 - 19:33

kuro ga romantis ah
T.T


CINTA?
tinggal pilih aja
mau 'Cerita Indah Namun Tiada Arti' atau 'Cerita Indah Namun Tiada Akhir'?
tergantung gimana nyanyian hatimu aja
dengarkan saja melodinya lalu pilih jalanmu

(bagus juga ni buat tugas akhir semester. haha)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Wed 11 Nov 2009 - 20:45

arxerine wrote:
kuro ga romantis ah
T.T


CINTA?
tinggal pilih aja
mau 'Cerita Indah Namun Tiada Arti' atau 'Cerita Indah Namun Tiada Akhir'?
tergantung gimana nyanyian hatimu aja
dengarkan saja melodinya lalu pilih jalanmu

(bagus juga ni buat tugas akhir semester. haha)

hehehe.....ga romantis gitu? :ngelamun:

saya milih Cerita Indah Namun Tiada Akhir...

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kal
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 211
Lokasi : Water Blue

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Wed 11 Nov 2009 - 23:16

seperti kata film...

"Cinta itu terlalu abstrak...tidak bisa dirumuskan..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 12 Nov 2009 - 4:37

kal wrote:
seperti kata film...

"Cinta itu terlalu abstrak...tidak bisa dirumuskan..."

haha
iya,
bahkan newton belum menemukan rumus gravitasi cinta,
coulomb belum menemukan rumus tarik-menarik dan tolak-menolak muatan cinta,
para ahli farmasi belum menemukan obat dari penyakit cinta,
serta mendel pun belum menyilangkan cinta yang resesif dan dominan sehingga fillial dari cinta itu pun belum diketahui beserta penyimpangan semunya

cinta itu..
manis sekaligus pahit
bahagia sekaligus duka
semangat sekaligus putus asa
menyenangkan sekaligus menyakitkan
indah sekaligus buruk
rindu sekaligus benci
tawa sekaligus tangis
mereka hanya terpisah oleh jarak yang bahkan jauh lebih kecil dari satuan pico
namun hanya diperlukan sedikit massa yang dikalikan percepatan dan dikalikan waktu
cinta adalah usaha untuk merealisasikan bahwa rasa itu bukan hanya imaji tapi juga sesuatu yang kongkret yang membuat hidupmu berada di batas satuan piko yang tadi
cinta = usaha

(FYI : usaha (W) = gaya (F) x jarak (s) = massa (m) x kecepatan (v) x jarak (s)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 12 Nov 2009 - 5:16

Pertama kali bayangmu jatuh tepat d fokus hatiku
Nyata,tegak, diperbesar dgn kekuatan lensa maksimum
Bagai tetes minyak milikan jth d ruang hampa
Cintaku lbh bsar dr bilangan ...avogadro..
Walau jarak kita bagai matahari dan pluto saat apheliun
Amplitudo gelombang hatimu
brinterferensi dgn hatiku
Seindah gerak harmonik smpurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dgn kcepatan angular yg tak trbatas


Secret Admirer - O.Solihin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 12 Nov 2009 - 5:29

ditha rukawa wrote:
Pertama kali bayangmu jatuh tepat d fokus hatiku
Nyata,tegak, diperbesar dgn kekuatan lensa maksimum
Bagai tetes minyak milikan jth d ruang hampa
Cintaku lbh bsar dr bilangan ...avogadro..
Walau jarak kita bagai matahari dan pluto saat apheliun
Amplitudo gelombang hatimu
brinterferensi dgn hatiku
Seindah gerak harmonik smpurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dgn kcepatan angular yg tak trbatas


Secret Admirer - O.Solihin


wuih... kebanyakan ngerjain tugas ya si ditha???
hehehe... bisa fisikaan gitu.... good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Thu 12 Nov 2009 - 5:59

aahh, itu jg dari temen kok . Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 262

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Fri 13 Nov 2009 - 0:28

aaaagh... lama2 bisa waras klo mikirin cinta mulu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Fri 13 Nov 2009 - 0:39

bagus atuh kalo bisa waras :hipnotis:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Fri 13 Nov 2009 - 20:51

loving is not how you forget, but how you forgive
not how you listen, but how you understand
not what you see, but how you feel
and not how you let go, but how you hold on
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Fri 13 Nov 2009 - 22:15

love is beautiful...
love is gift from above,, from GOD,,,
he sends love to every heart...
coz, love is one thing that could make HIS creature closer to the perfection...

it's soft...but sometimes it's hard to be understand...

love,,, is so meaningfull...

coz without love...
we never know how to we could keep alive with others...

coz without love,,,
we never be there...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 262

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sat 14 Nov 2009 - 6:14

pada bisa ya bikin kyk gitu. Shocked
salut w.
w kagak bisa. Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Sat 14 Nov 2009 - 14:57

ngutip dari lagu ah:

Love is a river that drowns the tender reed
Love is a razor that live your soul to bleed
Love is a hunger, an endless aching need
Love is a flower, and you is only seed

The Rose - Westlife

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Mon 16 Nov 2009 - 4:14

cinta itu untuk dirasakan, bukan untuk dipertanyakan
karna tak ada alasan logis yang mampu menjelaskannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i-Qid
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 11
Jumlah posting : 363
Lokasi : bandung - tulungagung - surabaya

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Mon 16 Nov 2009 - 21:16

CINTA itu terdiri dari 5 unsur..

C = huruf ke-3
I = huruf ke-9
N = huruf ke-14
T = huruf ke 20
A = huruf ke-1

jadi berapun banyaknya CINTA akan terpusat pada satu kesatuan....????

joget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Tue 17 Nov 2009 - 16:52

i-Qid wrote:
CINTA itu terdiri dari 5 unsur..

C = huruf ke-3
I = huruf ke-9
N = huruf ke-14
T = huruf ke 20
A = huruf ke-1

jadi berapun banyaknya CINTA akan terpusat pada satu kesatuan....????

joget

bukan
berarti cinta itu banyaknya 37
jumlahin aja semua urutannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Wed 18 Nov 2009 - 20:23

Cinta?

hmmm....

tergantung dari mana manusia memandangnya jika manusia memandang cinta dari sudut berbagai macam sudut akan berbeda persepsi dan arti juga makna.

teman: cinta terhadap teman lebih merupakan pencerminan dari diri sendiri... manusia cenderung mencari teman bergantung apakah dia bisa mengikuti kita apa kita mengikuti dia dan jika cinta terhadap teman bersemi maka pandangannya dia sama dengan saya jika hilang maka mudah di lupakan.

sahabat: cinta terhadap sahabat lebih cenderung ke arah apakah dia tahu saya apa saya dapat tahu dia, jika cinta itu bersemi maka akan terbentuk dalam bentuk dukungan yang bahkan bisa lebih besar dari keluarga. jika hilang maka akan sulit di lupakan tapi bisa di kenang jika suatu saat bertemu kembali.

keluarga: cinta terhadap keluarga lebih berupa pengalaman, jika bersemi akan saling melindungi, mengingatkan, memberi solusi lebih untuk memecahkan suatu masalah dan akan di kerjakan bersama-sama hingga masalah itu beres, dan jika hilang sangat sulit di lupakan dan sangat memungkinkan memperlihatkan kelemahan diri sendiri di depan orang banyak dan akan lebih banyak kenangan untuk di ingat.

pacar: cinta sama pacar mungkin lebih kearah nafsu dan ingin melindungi, jika bersemi di buat seakan dia mengerti kita dan kita mengerti dia, jika menghilang mudah akan tetapi ntuk sebagian orang akan meninggalkan trauma atau keinginan lebih untuk mencari pacar baru, dan jika bertemu dapat membuat kita dengan dia menjadi segan.

pasangan hidup: cinta terhadap pasangan hidup lebih cenderung mengarahkan dan menguji tingkat mental dan fisik manusia, jika bersemi maka akan membuat mereka saling menjaga dan saling melindungi, dan jika menghilang akan terasa sakit bahkan bisa menimbulkan benci yang sangat dalam dan akan berusaha sangat lebih untuk mencari penggantinya.

dan masih banyak lagi seperti... cinta kpd adik, kakak, sepupu, pekerjaan, seni dan lain-lain

tapi jika di tanya personal cinta itu...

"pakaian"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Fri 20 Nov 2009 - 4:27

hmm.. ternyata begitu

cinta itu abstrak, antara maya dan nyata
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Wed 25 Nov 2009 - 8:17

cinta adalah aliran energi abadi yang memberi, memperkaya, memperluas, dan mengawetkan. tujuan abadinya adalah hidup.
-smiley blanton-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Arti Cinta   Fri 27 Nov 2009 - 22:54

cinta itu pengorbanan, kesabaran, dan keikhlasan... =ichsan - edogawa=
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Arti Cinta   Today at 5:19

Kembali Ke Atas Go down
 

Arti Cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-