IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 tolong kasih saran doong... ????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
camelia
Newbie
Newbie
camelia

Age : 24
Contribute : 0
Jumlah posting : 52

tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitimeThu 22 Sep 2011 - 18:48

hai hai Wave
ini gara2 ngeliat threadnya fajri , yang kritis persahabatan , jd pingin curhat juga nih sweat
aku lg ada masalah sama temen aku .
jadi gini , dulu aku punya 3 sahabat baik . sebut aja a, b, dan c . Nah waktu itu aku baru aja masuk sma , dan ga kenal siapa-siapa selain si a , dia itu temen baik sd aku , yang pisah waktu smp , terus ketemu lagi waktu sma . Kebetulan sekelas. Nah pas dikelas itu aku kenalan deh sama b dan c . Waktu itu tuh kondisinya kita semua pada baru akrab, walaupun si b itu anak lama , yang smp-nya juga disana , bareng sama si a. Sementara aku dan c anak baru. Awalnya kita itu kompak , bandel bareng , dimarahin bareng *tapi ga soal nilai hihihi...

begitulah , sampe aku ngerasa , kok lama-lama mereka jadi berubah ya ?? Mereka jadi suka bertiga mulu , aku sendirian . Kan aku juga jadi ngerasa sendirian , kaya dicuekin gitu loh putus asa....

well , mereka itu tetep baik ya sama aku , kalo ada kerja kelompok , aku teteap diajak , dsb . Tapi tetep aja , mereka tuh , seneng-seneng sendiri , bertiga melulu :woy:

eh , waktu aku lagi terbingung-bingung psycho aku dideketin sama 2 orang temen lain , panggil aja d , dan e. Tapi , si e itu punya masalah yang cukup serius , sama a, b, dan c. Nah kalo aku temenan sama d dan e, aku ga enak gitu sama a,b, dan c . Tapi kalo aku tetep temenan sama mereka , aku terus-terusan sakit ati pundung

akhirnya aku mulai menjauh juga gitu sama mereka , terus aku temenan sama si d, dan e. Waktu itu tuh aku cuek aja , waktu mereka ngajak kerja kelompok bareng kaya biasanya , aku nolak . Aku milih 1 kelompok sama d, dan e. Waktu itu sih aku cuek aja halaaah... toh mereka juga biasanya nyuekin aku , sekarang kalo aku nolak mereka , mereka jangan marah dong jual mahal

begitulah , akhirnya aku temenan sama d, dan e. Tapi kok lama-lama aku jadi nyesel ninggalin mereka . Aku inget banget , muka si c , waktu aku bilang mau sekelompok sama d, dan e . Mukanya kaya kecewa banget , terus dia bilang "kamu sama kita aja" . Tapi aku tetep ga mau , dengan alasan , mereka tuh sering nyuekin gw *tapi aku ga bilang loh sama mereka*

Aku baru pikir , mungkin aku ada salah sama mereka , tapi aku ga sadar ??? Aku jadi nyesel gitu .

Itu kejadian udah 1 tahun yang lalu dan sampe sekarang aku masih kepikiran kalo ngeliat mereka . Sekarang kita tuh jadi diem-dieman , ngomong kalo penting aja . Aku pingin lagi kaya dulu , tapi aku juga ga bisa bareng mereka , tapi terus temenan sama d dan e . Aku ga bisa temenan sama 2 kelompok itu . Jadi walaupun sekarang aku nyaman sama d, dan e , aku tetep merasa ada yang salah .

Jai aku harus gimana ??? Tolong kasih saran dong pundung
maaf kalo kepanjangan , tapi aku lagi butuh banget saran putus asa....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 45
Jumlah posting : 1843

tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: Re: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitimeFri 23 Sep 2011 - 20:35

susu... pilihanmu pasti yang terbaik.....

good ayo berusaha..... tapi coba aja deketin semuanya.... biar masalah beres
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk
Case Maker
Case Maker
Asterisk

Age : 27
Contribute : 46
Jumlah posting : 856
Lokasi : Selvansansvatica

tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: Re: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitimeFri 23 Sep 2011 - 20:55

percaya ato nggak, mereka juga merasakan hal yang sama. so, langsung aja mulai duluan. nggak perlu bingung mau ngomong apa, langsung ngomong jujur boleh, basa-basi dulu boleh, tapi tetep katakan yang ingin kamu katakan.

ya mau mulai ato nggak itu terserah kamu. yang ngerasain kan kamu, bukan aku tolong kasih saran doong... ???? 16689
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain
Stranger

Age : 22
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: Re: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitimeFri 23 Sep 2011 - 21:03

minta maaf aja terus seru-seruan kayak dulu maen yoyo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/stranianger
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 45
Jumlah posting : 1843

tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: Re: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitimeSat 24 Sep 2011 - 16:32

coba aja nanya, punya salah g..... trus tanya juga kenapa mereka ninggalin kamu....

semangat pokoknya tanya aja... semangat y, peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
B13
Newbie
Newbie
B13

Contribute : 9
Jumlah posting : 235

tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: Re: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitimeSat 24 Sep 2011 - 16:43

kenapa nggak bertemen aja ama semuanya?
bikin semuanya akur..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
camelia
Newbie
Newbie
camelia

Age : 24
Contribute : 0
Jumlah posting : 52

tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: Re: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitimeSat 24 Sep 2011 - 18:15

aku juga udah pernah mau coba kaya gitu , tapi susah sweat kalo aku berani sih , udah dr dulu aku ngomong sama mereka

B13 : aku juga maunya gitu , cuma mereka itu yang ga mau akrab Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 45
Jumlah posting : 1843

tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: Re: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitimeSun 25 Sep 2011 - 6:30

semangat harus berani dong! kamo mau pacaran jugakan harus berani, berani nembak... berani nerima... berani sakit hati... masa berani temenan g ada?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
camelia
Newbie
Newbie
camelia

Age : 24
Contribute : 0
Jumlah posting : 52

tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: Re: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitimeSun 25 Sep 2011 - 12:53

iya deh ntar aku coba . udah dari dulu aku pengan ngomon sama mereka, cuma ... ya gitu ... akunya ga enakan gitu plus ga berani ngomong blak-blakan mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced
Maxdelia Ride

Age : 23
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: Re: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitimeSun 25 Sep 2011 - 16:36

hmm...

sebaiknya kamu yang duluan bicara sama si a,b,dan c. kalau kamu nggak mau memulai semuanya, siapa lagi coba ? yang penting mereka masih mau dengerin kamu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




tolong kasih saran doong... ???? _
PostSubyek: Re: tolong kasih saran doong... ????   tolong kasih saran doong... ???? Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 

tolong kasih saran doong... ????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-