IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced
avatar

Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Thu 16 Feb 2012 - 22:17

Halo semuanya....salam damai!! metal metal
Mohon bantuannya. Temen saya ngasih kode. Katanya tentang nama tempat dan waktu.
Ini kodenya:
Spoiler:
 

Tolong bantuannya.... Nyembah Maaf Maaf
Tenggat waktunya hari sabtu besok katanya... pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
F.R
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 20
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Thu 16 Feb 2012 - 22:51

tanggal 29 Februari di Sport Center? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced
avatar

Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Fri 17 Feb 2012 - 8:03

Kok bisa 29 Februari sih? Terus kenapa sport center?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
X
Case Solver
Case Solver


Age : 24
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Fri 17 Feb 2012 - 10:23

hari pertama bunga bermekaran disaat terjadi waktu 4 tahun di tempat yang di mana tak menunjuk ke segala arah angin dengan gemerlapan di ujungnya

ini bukan kode, tapi trivia, permainan kata (sok tau banget) HAMMER HEAD

hari pertama bunga bermekaran, bisa jadi awal atau akhir bulan,

disaat terjadi waktu 4 tahun, dalam 1 tahun ada tanggal yang terjadi hanya 4 tahun sekali kan, yaitu 29 februari,

di tempat yang dimana tak menunjuk ke segala arah mata angin dengan gemerlap di ujungnya, artinya ditempat itu ada benda yang tak bisa menunjuk/bulat, yang gemerlapan diujungnya, mungkin lampu diskotik

jadi kalo digabungkan, teman kamu ingin bertemu di diskotik pada malam hari pada tanggal 29 februari 2012 ,

mungkin , minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/rullelwinhaner
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced
avatar

Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Fri 17 Feb 2012 - 15:30

Kata temen ane masih salah nih...
clue:
-tempatnya di Jakarta
-ada satu kata kunci yang katanya bener2 kata kunci yang paling utama.
cape banyak tugas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
Taka
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 27
Contribute : 31
Jumlah posting : 381
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Fri 17 Feb 2012 - 17:09

tempatnya monas mungkin ----> ada kata "gemerlapan di ujungnya"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
333
Newbie
Newbie
avatar

Age : 30
Contribute : 22
Jumlah posting : 268
Lokasi : samarinda

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Fri 17 Feb 2012 - 17:30

Taka wrote:
tempatnya monas mungkin ----> ada kata "gemerlapan di ujungnya"

setuju ane. good
lagian monas nunjuk ke atas, gak ke arah mata angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced
avatar

Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Fri 17 Feb 2012 - 20:37

iya. Ane juga udah jawab gitu... tapi dia mau jawaban lengkap. Kejar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
J.Zilluzar
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 65
Jumlah posting : 2151
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Fri 17 Feb 2012 - 21:04

masih kurang yg bunga bermekaran ya... study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker
avatar

Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Fri 17 Feb 2012 - 22:44

berarti tanggal 29 Februari 2012 di Monas..

semangat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
333
Newbie
Newbie
avatar

Age : 30
Contribute : 22
Jumlah posting : 268
Lokasi : samarinda

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Sat 18 Feb 2012 - 9:22

bunga bermekaran ya

ada sih bunga yang hanya mekar di setiap pagi hari, sebutannya bunga pukul delapan HAMMER HEAD

lengkapnya mungkin, pada pagi hari tanggal 29 februari 2012 di monas huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced
avatar

Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Sat 18 Feb 2012 - 20:44

Waktu saya jawab 29 Februari di Monas, dia bilang itu masih salah....
.
Maaf ngerepotin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
franhansome
Newbie
Newbie
avatar

Age : 31
Contribute : 0
Jumlah posting : 64
Lokasi : Kotaagung

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Sat 10 Mar 2012 - 23:42

4 tahun bukan berarti tanggal 29 februari bisa juga ada kegiatan yang diadakan 4 tahun sekali seperti piala eropa atau semisalnya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PetraHansel
Newbie
Newbie


Contribute : -1
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Thu 3 May 2012 - 17:10

hari pertama bunga bermekaran berarti bunganya juga bermekaran di hari kedua dan seterusnya kan ? Smile di saat terjadi waktu empat tahun , hmm... jadi empat tahun sekali dan di hari pertama bunga bermekaran ?

aku bingung klo soal bunga dan waktu paling dekat aku tau itu cuma bunga matahari memang aku pernah soal bunga mekar pada waktu tertentu saja tapi bukankan bunga sperti ga populer .
oya casenya udah kadaluarsa yah ? HAMMER HEAD , hihi setidaknya klo dia kasih ke kamu pasti kamu tau jawaban kan ? klo maksudnya pesan buat ketemu di suatu tempat Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced
avatar

Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Thu 17 May 2012 - 8:46

jual mahal baru balik ke NDI setelah sekian lama...

Nggak kok, kak. Kayaknya belum kadaluarsa. Soalnya dia ngasih cuman buat dipecahin aja. Tapi sekarang udah g pernah di bahas lagi. Jadi g tau kelanjutannya.
Makasih buat kakak2 semua yang udah bantu... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
A-chan
Advanced
Advanced
avatar

Contribute : 41
Jumlah posting : 368
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Fri 2 Nov 2012 - 6:34

aku taunya hari pertama bunga bermekaran diwaktu 4 tahun kayaknya makudnya tuh hari pertama musim semi, soalnya musim semi kan pas bung2 bermekaran trus termasuk dari 4 musim yg ada di dunia(waktu 4 tahun). kalo tempat menurut aku tempatnya pasti tempat yg indah, tapi tenang soalnya kan dia bilang tempat yg tidak menunjuk arah angin. mungkin taman... atau taman yg khusus bunga(eboni raya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thelostbluestar.blogspot.com/
Saitou Shin
Advanced
Advanced
avatar

Age : 18
Contribute : 2
Jumlah posting : 243
Lokasi : Jakarta Pusat

PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   Sat 16 Nov 2013 - 9:28

"hari pertama bunga bermekaran disaat terjadi waktu 4 tahun" maksudnya tanggal 29 februari karena tanggal 29 februari hanya ada 4tahun sekali. "di tempat yang di mana tak menunjuk ke segala arah angin dengan gemerlapan di ujungnya" tempatnya di monas ( atapnya menunjuk atas dan nggk ada arah angin yg ke arah atas) gemerlapan diujungnya itu emas di ujung monas.

Intinya: 29 Februari 2012, di Monas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:   

Kembali Ke Atas Go down
 

Tolong Bantuan Dari Para Ahli Kode!! :tolong:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-