Go down
Darkchie
Newbie

Unbelievable - Page 2 Empty Unbelievable

Darkchie


Terakhir diubah oleh Darkchie tanggal Tue 28 May 2019 - 14:58, total 1 kali diubah
First topic message reminder :

Di pagi yang cerah diriku terbangun didunia yang bisa terbilang sangat aneh. Ayah dan ibuku berubah menjadi anjing peliharaan dan anjing peliharaanku menjadi orang tuaku, sementara aku tidak mengalami perubahan apapun hadir!!! . Aku pun kaget dan segera mencari petunjuk untuk mengembalikan semuanya. Aku teringat bahwa kemarin anjing peliharaanku mati dengan sangat mengenaskan bacok . Si Pocky kehilangan kepalanya dan si Picky kehilangan badannya. Kemudian Pocky dan Picky memberiku sebuah surat dimana si pembunuh membuang anggota tubuh mereka dan mereka memberiku nama sang pembunuh. Dengan begitu keadaan dapat kembali normal. Namun aku masih bingung dengan isi surat yang diberikan mereka. meneketehe..


mrngcc :  QNNOZPOM
egqdd : YJXKBL
oatdtglm :  _TQKQXLQ
YOU_CAN_DO_IT


Itu adalah isi pesan dari Pocky dan Picky

bantuin aku ya supaya ayah dan ibuku kembali normal  putus asa....

Darkchie
Newbie

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Darkchie
iyesh gosok gosok
kurang yg kanan wkakwkwk
Skeptre
Case Solver

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Skeptre
QNNOZPOM
YJXKAL
_TQKQZLQ

oba pake vigenere, kunci youcandoit

SZLOMMAE
FLJIAY
_QCCXBXO

sampe sini bener kah? bengong
Darkchie
Newbie

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Darkchie
bener sih pake vigenere tapi kayaknya kuncinya TYPO deh hasil nya beda soalnya ngacir
Skeptre
Case Solver

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Skeptre
QNNOZPOM
YJXKAL
_TQKQZLQ

coba pake vigenere, kunci youcandoit, tadi typo HAMMER HEAD

SZTMZCLY
QQZWGJ
_TDHCRSS

sampe sini bener? bengong
Darkchie
Newbie

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Darkchie
masih typo tuh pasti ngacir
Skeptre
Case Solver

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Skeptre
coba diganti kuncinya jadi youcandit biar ga ada huruf yang sama

hasilnya

SZTMZCLE
FLJQYL
_GNCXBXW

apakah bener sampe sini? :okay:
Darkchie
Newbie

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Darkchie
masih salah
clue : jangan ngilangin apapun dari casenya
Skeptre
Case Solver

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Skeptre
coba dimasukin semua codenya trus diconvert pake vigenere "youcandoit"

hasilnya

NZFVBBUK
FLJQYL
_RQXNLDX

udah benerkah? bengong
Darkchie
Newbie

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Darkchie
jangan suka ngurang ngurangin ka dim -__-" ntar poinmu gw potong lho
Skeptre
Case Solver

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Skeptre
Darkchie wrote:jangan suka ngurang ngurangin ka dim -__-" ntar poinmu gw potong lho
jangan haaa

mrngcc : QNNOZPOM
egqdd : YJXKAL
oatdtglm : _TQKQZLQ
YOU_CAN_DO_IT

trus pake kunci youcandoit
hasilnya

odtecp : NZFVBBUK
etnpv : FLJQYL
bxfvaixs : _RQXNLDX
AAA_AAA_AA_AA

beginikah? :okay:
Darkchie
Newbie

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Darkchie
ih sebel kurang 1 tanda doang dari tadi dikuncinya :woy: ngapain diilangin tuh 1 tanda
Skeptre
Case Solver

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Skeptre
QNNOZPOM
YJXKAL
TQKQZLQ

trus aku coba encode

jadinya

OBHQZCRA
GCVYUN
TDNEHEO

trus pake chiper (-19) hasilnya

VIOXGJYH
NJCFBU
AKULOLV

itu pembunuhnya benerkah aku? :gasp:
Darkchie
Newbie

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Darkchie
masih salah, bentar kayaknya aku salah code deh :hohoho:
Darkchie
Newbie

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Darkchie
udah bener sekarang ngacir
semangat yaa semangat...
Skeptre
Case Solver

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Skeptre
QNNOZPOM
YJXKBL
_TQKQXLQ

trus pake vigenere kuncinya YOU_CAN_DO_IT

hasilnya

SZTMZCLY
QQZWHJ
_TDHCPSS

sekarang juga udah bener apa belom? :okay:

Unbelievable - Page 2 Empty Re: Unbelievable

Sponsored content
Kembali Ke Atas
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik