IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Gimana caranya jdi orang yg serius??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bedcover33
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 35
Lokasi : depok

PostSubyek: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Thu 25 Mar 2010 - 7:10

gimana sih cra jdi orang serius??? cz q orang yg susah bwt serius...bisa sih serius... ada kalanya serius.... tpi keseringan gak... hhaa... tpi banyak untung nya sih emang... slh stu yg aq rasain manfaatnya tuh klo lg ada masalah... hmmm.... aq orangnya cuek jg sih.. jdi membuat semua yg terjadi tuh LET IT FLOW... gak mau ambil pusing.. kalo ada masalah ma 1 orang, cari hiburan ke orang lain... jadi gak bawa masalah ke orang lain.. malah efek dri masalah tu, buat q jdi gila.. hhaa... bukan gila karna streess bukaann... pkoknya ngelakuin hal apapun yg penting bisa bikin aq n orang lain ketawa puass.... jdi bisa lupain masalah yang ada walopun bentar...tapi itu malah bikin aq jdi orang yg tertutup... bisa nyembunyiin perasaan or masalah... seringnya jg orang lain gak tau klo aq lg banyak pikiran.. cz, ada or gak ada masalah.. ttep aja bawaanya ceria... susah juga sih... gimana ya?? lieur ah... jadi curcol kan.. hhhaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://usaikoai33.multiply.com
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Thu 25 Mar 2010 - 10:02

bagusnya si jadi orang yg flexibel, dalam artian saat orang sekitar ga serius (becanda) kita juga bisa ikut nimbrung becanda, dan saat sedang dilanda permasalahan, kita bisa jadi orang yg serius. kacau kalo ada orang curhat serius ke kita, kita tanggepin dgn becanda.. Very Happy

Hmm, jadi orang yg nyembunyiin perasaan tu ga baik. sama aja ga jujur dgn diri sendiri. dan ngefeknya ntar kalo uda lama.. (pengalaman)

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Thu 25 Mar 2010 - 10:22

iya..............
sejuta sama K

kayak di NDI sini juga orang2nya kebanyakan flexibel

serius bisa, edan juga bisa..................

(padahal baru 2 minggu disini) :joget2:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ScarlettKEY
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 5
Jumlah posting : 448
Lokasi : Kapal Bajak Laut

PostSubyek: Re: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Thu 25 Mar 2010 - 12:50

hmmm... ternyata ada orang yg hampir senasip sama saya...
ane juga kalo diajak serius kadang susah...
tapi kalo lagi serius, ane bisa kelewat serius... wahwah...
susah jadi orang meneketehe..
tapi ane semakin dewasa tua semakin ngerti (serasa tua).
sekarang ane sudah mulai fleksibeeellll semangat
...
...
...
kayaknya... hehe *peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://scarlettkey.wordpress.com
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Thu 25 Mar 2010 - 13:01

senasib bro.. hee..
aku ga pernah serius.. males.. cuek.. selalu ambil jalan pintas yang paling efisien (meskipun hasilnya pasti ga muasin) dalam nyelesein masalah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Thu 25 Mar 2010 - 14:59

orang serius itu gimana sih ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Thu 25 Mar 2010 - 16:17

klau pernah liat deathnote

light yagami tuh contoh orang serius


pembawaan ny serius teyuz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Thu 25 Mar 2010 - 16:33

so klw udah tw. Just figured out.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Thu 25 Mar 2010 - 17:00

jangan jadi orang lain, jadi diri sendiri tapi koreksi diri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Sat 27 Mar 2010 - 15:02

haha..sama kayak gw kalo gt sis,,
gw malah kalo udah serius, udah deh gk bisa diajak becanda..

tapi bener kata yg laen sih..
jangan ngebohongin diri sendiri, jadi diri lo sendiri aja..
tapi ya harus nyesuaiin sama kondisi

jadi fleksibel aja, mau becanda bisa, mau serius jg bs, tapi jangan sampe kelewatan..
Thumb Up

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gimana caranya jdi orang yg serius??   Today at 21:22

Kembali Ke Atas Go down
 

Gimana caranya jdi orang yg serius??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-