IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Frea
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 1
Jumlah posting : 20
Lokasi : Earth

PostSubyek: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Wed 16 Apr 2014 - 15:04

Cuma mau sedikit curhat yak-,-v

Jadi gini ceritanya..

Gua punya temen, perempuan.. Inisialnya  :derp:  "R" aja yak biar gampang..

Dia temen sekelas gua.. dia orangnya pendiem banget, Gua kenal pas kelas 8.. Tapi di kelas 8 gua jarang ngobrol bareng dia, jarang banget malahan :herp: Mungkin cuma 2 menit gua ngobrol ama dia selama di kelas 8. Gua gak pernah tau bagaimana kehidupannya.. itu yang membuat gua semakin penasaran  :derp: Selama kelas 8 yang sering ngobrol sama dia cuma temen sebangkunya sama yang duduk di depannya.

Dia orang yang paling misterius menurut gua...

Saat kelas 9, gua sekelas lagi ama dia. Pas ada tugas kelompok tataboga kan harus 4 orang, 2 laki laki 2 perempuan, dia ngajak gua.. dia ga punya temen cowo sama sekali dan yang dia tau cuma gua.. yaudah gua bareng dia dan gua ngajak temen gua.

Pas sampe dirumah, hp gua bergetar ada sms

"Eh besok lu yang bawa nasinya ya!"

Gua bingung ini siapa? dan bagaimana dia tau nomer gua. Gua kan...  :foreveralone: 

Gua jawab aja

"Iya, ini siapa ya?"

Dia bales

"(Nyebutin Namanya)." Cuma nama doang ga pake embel-embel apa-apa. Gua punya ide, gua mau mancing dia ah, gimana kepribadiannya. Gua sms pura-pura nanya apa yang harus dibawa, padah gua udah tau :yaoming: 

Pertanyaan pertama dibales, kedua dibales, pas ketiga dia bales

"Iyaa, udah ah banyak nanya lu! "  :yaoming: 

Itu pertama kali gua sms sama dia, pertama dan terakhir :yaoming:
_________________________________________________________________________

Orang yang kaya gini, yang bikin gua semakin penasaran :derp:

_________________________________________________________________________

Gua juga punya pendengaran super pahlawan

Walaupun gua lagi nulis, baca dll gua masih bisa denger apa yang orang lain omongin..

Di kelas 9, dia juga cuma ngomong sama orang sebelahnya sama depannya..

Temennya sering cerita sama dia, tapi dia gak bakal jawab "kenapa?" "Gimana?" dia malah jawab "oh, yaudah" dia kayak orang yang gak tau dan gak mau tau  :what:

Tapi terkadang temennya sering ngajarin cara bersosialisasi gitu..

_________________________________________________________________________

Karna sikapnya yang begitu temen gua sama gua sering ngetroll dia  :trollface: 

temen gua padahal, cuma nyentuh bahunya doang.. terus reaksinya itu bikin ngakak  :yaoming: 
Dia langsung bilang "iiiihhhhh...." sambil bersihin, kayak jijik banget ama orang.  :yaoming: Satu kelaspun ketawa semua  :yaoming: 

Cara dia manggil orang paling beda (kalo dikelas gua), kalo perempuan di kelas gua manggil sambil nepuk punggung tapi beberapa bisa diitung mukul dari belakang-__-  :gasp: 

Kalo dia manggil, nyoleknya kaya orang jijik banget, pake satu jari doang-___-

+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+

Gua masih bingung, bengong  kenapa kelakuannya begitu :herp: 

Mungkin anak perempuan yang sering menyendiri di kelas tau alasannya kenapa sikapnya begitu :derp:

Thanks, udah baca cerita yang susah dimengerti ini kagum 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Wed 16 Apr 2014 - 16:46

waktu SMP saya rada kayak gitu :derp: tapi ga ngerasa jijik sama orang sih :herp: dan semoga orang lain pun ga nganggap saya ngerasa jijik :okay: yang mana saya bales sms sekenanya aja, sampe sama sobat sendiri pun jawabnya masih singkat2. Orang ngejelasin panjang lebar di sms, kalo saya ngerti ya jawabnya "y" doang mati hampir2 ga pernah nyapa orang walaupun orang itu dikenal dan sekelas de es be mumeet... ga ngerti juga kenapa dulu saya gitu2 amat mati
:hhmm: Jadi kalo disuruh ngejelasin kenapa2nya, saya sendiri bingung ._.
:yaoming: kehadiran saya ga menjawab pertanyaanmu, maaf yak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Frea
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 1
Jumlah posting : 20
Lokasi : Earth

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Wed 16 Apr 2014 - 18:25

Walaupun senasib, tapi ga bisa jawab :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rina Akane
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 8
Jumlah posting : 256
Lokasi : selalu disampingmu~ :love:

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Wed 16 Apr 2014 - 18:55

mungkin dia masih nganggap kka 'stranger' gitu ? :derp:
soalnya aku juga gitu... kalo orang asing yang ga kenal sama aku pasti berpendapat aku itu orang dingin, cuek, ga punya hati putus asa.... . tapi kalau orang yang deket sama aku pasti bilang aku itu orang supel, ceria, baik, kadang cerewet, dsb ngacir
kenapa kaya gitu? karena aku orangnya introvert (tertutup), dan agak kikuk kalau ketemu orang asing.
contohnya, beberapa hari lewat aku ketemu abang-abang waktu lagi nunggu dijemput dari tempat les -> "hai dek," sapanya, aku spontan kaget, ga tau mau ngomong apa aku jawab aja, "Hm" -__- bego kan? -_-

oke intinya, menurut aku dia bukan jijik gitu.. tapi masih merasa was-was atau bingung gimanaaa gitu untuk ngomong sama kaka :derp:
jadi saran aku, coba lebih deket lagi sama dia good

sekian Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Frea
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 1
Jumlah posting : 20
Lokasi : Earth

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Wed 16 Apr 2014 - 20:10

Dia mah ga bisa di deketin dek :yaoming:
Temennya sendiri aja sering ga di tanggepin -___-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rina Akane
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 8
Jumlah posting : 256
Lokasi : selalu disampingmu~ :love:

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Wed 16 Apr 2014 - 21:11

Frea wrote:
Dia mah ga bisa di deketin dek :yaoming:
Temennya sendiri aja sering ga di tanggepin -___-
kalo gitu berarti masalahnya ada di orangnya... angin
mungkin dia punya masalah dengan hubungan sosial, kaya penyakit Sherlock Holmes gitu loh :derp:
atau ...
ada suatu hal yang membuat dia merasa kaka adalah "seorang yang tak dikenal" gitu? mungkin karna ketenaran, kepintaran, atau apalah gitu yang buat dia berpikir kaka dan dia ada dalam 'level' yang berbeda :derp:

sama kaya pengalaman aku, pernah sekali--mungkin dua kali :derp:
aku deket sama orang yang 'terkenal' di skola ,kan tuh orang cowo, jadi timbul isu-isu kami 'pacaran' lah, kami 'sohib-an' lah, dan yang lebih parah, ada isu yang aku dikira dekat sama dia untuk 'numpang terkenal' aja :santet: . serius tuh isu bikin kesel! bacok . makanya, aku jauhin tuh cowo, dan cari temen lain yang ngga tenar jual mahal . kejadian kaya gitu terulang mungkin 2 kali :derp: , makanya sekarang aku lebih milih jauh-jauh sama orang yang 'terkenal' brrr....

nah, berdasar itu, mungkin ada juga pengalamannya yang pahit--atau mungkin lebih pahit dari situ yang buat dia milih ngejauhin kaka :derp:
Nanya, kaka terkenal ga di skola? atau, minimal kaka punya prestasi membanggakan ga di skola? mungkin ada pengaruh dari situ angin

sekian, maaf kalau ngga ngerti Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Wed 16 Apr 2014 - 23:29

ini sih tanggapan versi saya ya. Mungkin dia nganggap berkomunikasi sama orang tuh ga penting2 amat HAMMER HEAD
dulu saya benci banget sama kerja kelompok, apa dia juga terlihat kayak begitu? :derp: Rada percuma sih ngasih wejangan ttg sosialisasi, komunikasi, nananana dsb ke orang yg lagi begitu, lebih baik langsung disapa tiap hari, ato dibecandain gitulah, mungkin lama2 kayak saya ini... kepancing juga :herp: Malah kepancingnya itu bukan sama sobat deket HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Frea
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 1
Jumlah posting : 20
Lokasi : Earth

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Thu 17 Apr 2014 - 21:06

Rina Akane wrote:
Frea wrote:
Dia mah ga bisa di deketin dek :yaoming:
Temennya sendiri aja sering ga di tanggepin -___-
kalo gitu berarti masalahnya ada di orangnya... angin
mungkin dia punya masalah dengan hubungan sosial, kaya penyakit Sherlock Holmes gitu loh :derp:
atau ...
ada suatu hal yang membuat dia merasa kaka adalah "seorang yang tak dikenal" gitu? mungkin karna ketenaran, kepintaran, atau apalah gitu yang buat dia berpikir kaka dan dia ada dalam 'level' yang berbeda :derp:

sama kaya pengalaman aku, pernah sekali--mungkin dua kali :derp:
aku deket sama orang yang 'terkenal' di skola ,kan tuh orang cowo, jadi timbul isu-isu kami 'pacaran' lah, kami 'sohib-an' lah, dan yang lebih parah, ada isu yang aku dikira dekat sama dia untuk 'numpang terkenal' aja :santet:. serius tuh isu bikin kesel! bacok. makanya, aku jauhin tuh cowo, dan cari temen lain yang ngga tenar jual mahal. kejadian kaya gitu terulang mungkin 2 kali :derp:, makanya sekarang aku lebih milih jauh-jauh sama orang yang 'terkenal' brrr....

nah, berdasar  itu, mungkin ada juga pengalamannya yang pahit--atau mungkin lebih pahit dari situ yang buat dia milih ngejauhin kaka :derp:
Nanya, kaka terkenal ga di skola? atau, minimal kaka punya prestasi membanggakan ga di skola? mungkin ada pengaruh dari situ angin

sekian, maaf kalau ngga ngerti Maaf

Ya mungkin aja-,- Kalo terkenal mah terkenal diantara perempuan.. maaf Maaf gak bermaksud sombong, terkenal jadi orang baik karna kalo ada yang minta tolong pasti dilakuin walaupun sesulit apa permintaannya, karna saya ga bisa nolak permintaan dari perempuan :okay: malahan pernah permintaannya sampe pura-pura pacaran, biar orang yang suka sama dia gak suka lagi HAMMER HEAD Dia juga ngelakuin hal itu, kesemua orang. kadang-kadang kasihan ngeliatnya  :youcan: Dia ga berani asal ngikut temennya, dia pasti bakal berdiri dulu ngeliatin sampe dia diajakin.

IRS wrote:
ini sih tanggapan versi saya ya. Mungkin dia nganggap berkomunikasi sama orang tuh ga penting2 amat HAMMER HEAD
dulu saya benci banget sama kerja kelompok, apa dia juga terlihat kayak begitu? :derp:Rada percuma sih ngasih wejangan ttg sosialisasi, komunikasi, nananana dsb ke orang yg lagi begitu, lebih baik langsung disapa tiap hari, ato dibecandain gitulah, mungkin lama2 kayak saya ini... kepancing juga :herp:Malah kepancingnya itu bukan sama sobat deket HAMMER HEAD

Bisa juga sih kayaknya :derp: Tapi kalo di liat dari wajahnya, dia sebenernya pengen ngobrol kaya yang lain, tapi bingung mau ngelakuin apa. Dia juga sering ngelamun kalo lagi jam pelajaran kosong.. tapi setiap dia ngelamun dia selalu cemberut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laras ijmaniavr
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 0
Jumlah posting : 40
Lokasi : Jawa Barat

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Fri 18 Apr 2014 - 12:21

Aku juga kalo di kelas pendiem pundung
Aku ga pernah ngobrol kalo ga penting2 banget :derp:
SMS an juga kalo ada yang penting aja. Tapi aku kalo dipanggil/manggil ga sampe segitunya  :derp: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Thu 1 May 2014 - 16:57

saya juga punya teman kayak gitu pas SMA. tapi dia orangnya gak jijikan kok :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Sat 3 May 2014 - 17:48

aku juga paling menyendiri tapi ga jijian. sering dibully tapi biasa aja. ga sedih malah ngakak. kalau ada temen yang ngetroll kadang didiemin kadang dibales :yaoming:

kalau ada yg manggil waro aja, kalau manggil tinggal teriak dengan sekuat tenaga. <

kalau ada temen yg ngajak ngomong ikutin. tapi kadang ga nyimak baik-baik. tapi saya termasuk pendengar yg baik kok kagum

suka diajakin kemana-mana tapi kalau lagi pengen sendiri ya bikin alasan biar ga ikut. kadang karna pengennya ngapain sendiri :3

tapi sekarang-sekarang udah sering berbaur sama yang lain :3

#hepiending :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Tue 6 May 2014 - 12:07

mungkin dia punya penciuman super seperti kamu punya pendengaran super..
mugnkin juga dia punya penglihatan super..

jadi bau ataupun kotoran sekecil apapun yang ada pada orang lain dapat ia lihat dan cium.. makannya jadi jijik sama orang lain
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya   Today at 23:16

Kembali Ke Atas Go down
 

Sedikit curhat, tentang temen sekelas yang misterius dengan sikapnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-