IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bertanya dan sedikit curhat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: bertanya dan sedikit curhat   Fri 30 Dec 2011 - 19:03

haiii... all, tumben2an saya agak nyepam pundung

saya kepikiran sesuatu yg sepertinya agak menyusahkan bagi saya.

sebenarnya saya orgnya pelupa, mungkin menurut kalian itu hal yg biasa dan wajar.
tapi ternyata sangat mengganggu. setiap saya berusaha mengingat 1 hal lalu tiba2 ada hal lain, pasti yg pertama lgsg saya lupa.
kadang klu sedang baca case yg panjang, aku suka lupa apa yg udah aku baca, itu kenapa saya lebih milih jadi CM ketimbang CS.
aku butuh kertas dan pulpen.

dan lebih parah lagi aku rsain gni, aku lagi searcing dan dapet suatu site, dalam site itu ada link untuk menuju suatu forum.
nah waktu aku ditanya tau dari mana ttg forum itu, aku malah lupa. dan semakin nginget2 malah semakin blank otaku.

klu disebut pikun, aku gk pernah lupa kyk nenek2 tolooong...

jadi menurut kalian itu apaan y? pundung
aku harus gmna? mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Fri 30 Dec 2011 - 19:35

mungkin nggak fokus dan kurang konsentrasi..

aku juga pelupa, lebih tepatnya pintar menghafal dan pinter melupakannya ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Fri 30 Dec 2011 - 19:40

ryuma wrote:
mungkin nggak fokus dan kurang konsentrasi..

aku juga pelupa, lebih tepatnya pintar menghafal dan pinter melupakannya ngakak

k ryu frontal bgt mati tp iy juga sh hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Fri 30 Dec 2011 - 19:43

iya, gmna ya caranya biar gk gtu.

aku emng gk bsa konsentrasi soalnya aku gk bsa ngatur pikiran aku biar sepi angin

kata mamah banyk2 sujud, tapi aku gk kuat lama2 soalnya anemia pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Fri 30 Dec 2011 - 19:56

bnyk makn sayur n buah... good


ngilangin anemia bnyk makn jambu biji merah klo gk slh sh minum teh


biasakn konsentrasi,terhdp suatu hl,gk ush mkir mcm" dlu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Fri 30 Dec 2011 - 20:04

hoo thanks sarannya riana good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Fri 30 Dec 2011 - 20:31

saya ikut ekskul teater kak berry, kalo mau maen pasti konsentrasi dulu..
caranya, kita disuruh ambil posisi paling rileks, abis itu kita merem sambil pikiran nyoba fokus pada satu titik. apapun itu..

boleh dicoba good

hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Fri 30 Dec 2011 - 20:42

oohh kyk yoga gtu y pros? bengong
wah kamu pinter ngibul kyknya hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Fri 30 Dec 2011 - 21:17

sedikit mengeluarkan jati diri sebenernya pahlawan

Imam Syafi'i pernah berkata dalam kitab syairnya
syakautu ila waki' 'an su-i hifzhi
fa arsyadani ila tarkil ma'ashii
fa akhbaroni bi liannal ilma nurun
wa nurullahi la yu'tho lil 'aashii

artinya..
aku mengadu kepada Waki' (salah seorang guru Beliau) tentang buruknya hafalanku
dia mengarahkanku untuk meninggalkan kemaksiatan
dia mengabarkan kepadaku bahwa ilmu adalah cahaya
dan cahaya Allah tidaklah diberikan kepada pelaku maksiat

jadi, mari kita mendekatkan diri kepada Allah dan menjauhi maksiat
karena mungkin selama ini kita masih bergelimang dalam dosa mewek
seperti iri, melalaikan kewajiban, masih suka gosip, dll

aku punya artikel bagus judulnya ku ketuk pintu taubat di blog
kalo dibaca bagus,

jangan lupa, untuk selalu berdoa agar diberikan kekuatan menghafal
dan yang terpenting adalah mengulang2 apa yang telah kita hafal
karena nggak ada hafalan tanpa diulang2

semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Fri 30 Dec 2011 - 21:50

iya ya saya merasa banyak dosa, mungkin itu yg ngebuat semuanya jadi susah mewek

astagfirullah mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 31 Dec 2011 - 4:54

setiap manusia itu berdosa mewek

namun yang paling baik adalah yang paling sering menyesalinya dan bertaubat good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 31 Dec 2011 - 9:41

iya k ryuu kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
404
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 16
Jumlah posting : 220

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 31 Dec 2011 - 10:21

don't worry ngakak
ane juga sering begitu kok mati
malahan hampir sekeluarga kaya gitu semua, kecuali mama XD
mungkin ini turun temurun mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 31 Dec 2011 - 10:34

wah masa Hah

tapi kyknya cma aku aja deh d keluarga yg gni pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 31 Dec 2011 - 19:36

jgn putus asa dlu semua pasti ad jln keluarnya

asal mau berusaha minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 31 Dec 2011 - 19:41

iya riana kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
aku mati
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 9
Lokasi : NIH GWE

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 31 Dec 2011 - 20:31

DULU ANNE SEMPET DIBILANG IDIOT MA TEMEN!! DITAMBAH LAGI DIPINDAH SEKOLAH GARA2 PELUPA!!! TRUS KARNA ANNE KAYA ORANG BEGO!!

ANNE DIPINDAHIN KE SLB TRUS DISANAH BANYAK ANAK2 KAYA GWE!! PELUPANYA KEBANGETAN!! TAPI MEREKA TUCH KEMANA2 BAWA BUKU CATATAN!! AKHIRNYA ANNE IKUT2AN BAWA BUKU CATATAN AMPE SEKARANG!!

DAN AKHIRNYA ANNE GA SEKOLAH DI SLB LG!! KARNA GURU2 DISANAH PAHAM KLO GWE TUCH NORMAL!! terharu

KASIAN YAH GWE AMPE MASUK SLB huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 31 Dec 2011 - 20:59

pengalaman yg keren kagum

ku jga d sekolah kadang dsebuat autis ngakak

walau cma bcanda . .

justru anak slb itu anak2 luar biasa loh, ade ku jga disana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 31 Dec 2011 - 23:25

dulu hafalan saya lumayan kuat...

tapi berpikir matematisnya kurang banget mati

dan saya brdo'a ingin bsa berpikir matematis

nah klau skrg kebalikannya... hafalan udah prah..

matematis mningkat sdikit....


dan skrg saya berdo'a, ingin bisa kedua2anya mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 31 Dec 2011 - 23:29

huhu saya jga hafalan agama susah banget . .

kadang gampang hafal, gampang keluar mewek

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Mon 2 Jan 2012 - 14:22

ngalamin kaya gini juga mati entah sejak kapan mulainya, baru kenalan ma orang belum ada 5 menit dah lupa namanya mati tapi kalo sesuatu yg berkaitan ma perasaan kug ga lupa2 meski dah lama mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Mon 2 Jan 2012 - 17:30

iya aku juga paling parah klu harus nginget org, kan jadi gk enak ama orgnya mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Mon 2 Jan 2012 - 19:44

ak gampng hapal gampang lupa pundung

jd klo ad tes selesai tes,3 hri kemudian lupa mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hansip gadungan
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 0
Jumlah posting : 17
Lokasi : banyuwangi

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 7 Jan 2012 - 5:31

riana-chan wrote:
ak gampng hapal gampang lupa pundung

jd klo ad tes selesai tes,3 hri kemudian lupa mati

yahooo.... ada yang sejenis ama gw, bedanya cuman klo belajar pelajaran yang ga kusukai jarang apal tuh contohnya ips
dan PKn
____________________________________________________________________________________________________
kegagalan adalah awal dari keberhasilan minum teh

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sofiltips.blogspot.com
tamaki kinashita
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Sat 7 Jan 2012 - 11:00

akhu juga pelupa ma barang2 q sendiri...
jadi sering ke ilangan akibat lupa naruh... colek
cape banyak tugas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bertanya dan sedikit curhat   Today at 1:22

Kembali Ke Atas Go down
 

bertanya dan sedikit curhat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-