IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
[R]
Advanced
Advanced
[R]

Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 8:37

ayo share apa tanggapan kalian sesudah masuk NDI ?
kalo ane sih sesudah masuk NDI malah jd tambah dan semakin tampan dan ikut pintar juga yg pasti Mikir

yang jelas WE ARE FAMILY good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PORTGAS
Advanced
Advanced
PORTGAS

Age : 22
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 9:26

jadi jarang buka fb rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker
Baker Street Army

Age : 23
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 10:10

blog ngga ke urus pundung
tp jadi lebih teliti hal" kecil good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
Yuan
Newbie
Newbie
Yuan

Age : 26
Contribute : 3
Jumlah posting : 24
Lokasi : Di Depan Laptop

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 10:46

jd sering tdur larut bwt mikirin case
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain
Reid

Contribute : 125
Jumlah posting : 2889
Lokasi : di balik kata-kata

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 11:00

jd sering GALAU rofl

jarang BELAJAR..

pengeluaran utk OL membengkak..

jarang ngobrol k kamar2 temen lg..

batere laptop jd tambah drop..

huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
Sang newbie beraksi

Contribute : 170
Jumlah posting : 3656

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 11:10

Jadi ngerasa bego sendiri XD

_________________
APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? 10194422
"I hate portals." — Geralt of Rivia
APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? 2we080n
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jayadi
Newbie
Newbie
Jayadi

Age : 26
Contribute : 1
Jumlah posting : 38
Lokasi : Tangerang Selatan

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 11:24

tambah bingung sama kode2 yang bikin jengkel... mati

logical juga sih... membeku...

makin merasa kalo aku masih kurang banget dari impianku.. terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
B13
Newbie
Newbie
B13

Contribute : 9
Jumlah posting : 235

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 12:27

jadi makin nggak jelas terharu
Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]
Advanced
Advanced
[R]

Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 12:30

ada yg bagus ada yg suram ngakak

tapi lumayan lah good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
B13
Newbie
Newbie
B13

Contribute : 9
Jumlah posting : 235

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 12:34

yang suram itu bukan karna dia nggak suka ada disini.
tapi karna uang buat ke warnet atau buat internetan jadi membengkak, lupa makan, tugas terbengkalai rofl dan lain lain rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker
WeZARD

Contribute : 91
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 15:22

B13 wrote:
yang suram itu bukan karna dia nggak suka ada disini.
tapi karna uang buat ke warnet atau buat internetan jadi membengkak, lupa makan, tugas terbengkalai rofl dan lain lain rofl

itulah saya...
terharu terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
[R]
Advanced
Advanced
[R]

Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 15:59

bayarnya pake daun terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver
Dt.fisal

Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 16:20

banyak hal-hal yang menarik dalam forum NDI NIe.. Very Happy
terutama penyebar virus maho.. ngakak HAMMER HEAD
ngejunk ah Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]
Advanced
Advanced
[R]

Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 16:22

Dt.fisal wrote:
banyak hal-hal yang menarik dalam forum NDI NIe.. Very Happy
terutama penyebar virus maho.. ngakak HAMMER HEAD
huahahaha ngakak

setuju disini bnyak virus maho :woy:
untung karna ane tampan Mikir jd ane ga ketularan ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver
Dt.fisal

Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitimeSun 4 Dec 2011 - 16:36

Mau ikutan ya R..?? Siul-siul
banyak yang masih kosong di NDI Siul-siul HAMMER HEAD
Kabur
hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? _
PostSubyek: Re: APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?   APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ? Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 

APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-