IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Perbatasan Indonesia-Malaysia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Vicaksana
Advanced
Advanced
avatar

Contribute : 49
Jumlah posting : 2367
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Perbatasan Indonesia-Malaysia   Thu 13 Oct 2011 - 20:22

coba kita diskusikan tentang masalah diklaimnya camar bulan dan tanjung datu' oleh malaysia. tadi saya nonton berita bahwa, setelah dilakukan penelusuran di camar bulan, ternyata ditemukan puing puing semen yang sbelumnya menjadi ketetapan batas antara kedua negara. puing puing itu pun terlihat tua dan mudah dipatahin. lalu sbagian bongkahan semen msih trtancap di tanah,ada ukiran sperti tulisan gitu. saya kurang liat jelas tulisannya. nah skrng menurut tmn2, apa itu bnar batasnya dan ap itu unsur sengaja?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 26
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Perbatasan Indonesia-Malaysia   Thu 13 Oct 2011 - 22:42

kmren sempet lihat juga Tepokjidat bingung juga sama negara satu ini

klo dr kaskus yg kmren2 jga, kyk nya malaysia mengambl daerah2 yang kiranya



Wilayah yang tidak diurus Indonesia

mereka juga udah berani ngusir WNI dari sana bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Vicaksana
Advanced
Advanced
avatar

Contribute : 49
Jumlah posting : 2367
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Perbatasan Indonesia-Malaysia   Thu 13 Oct 2011 - 22:50

wah wah ngusir? Ooo

baru tau saya. terus gimana nasib orang perbatasan sana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
j_ester
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 24

PostSubyek: Re: Perbatasan Indonesia-Malaysia   Fri 14 Oct 2011 - 9:36

ah,kalau itu mah memang kelicikan Malingshit yang memanfaatkan kebodohan dan kemalasan negara kita...sama2 gak bisa disalahin sih,masalahnya kalau kita nyalahin Malingsia, kita liat dong, tapak batas kita keadaannya seperti apa? Bukankah itu sesuatu yang riskan? Ditambah gue pernah liat tv tentang keadaan orang2 tepi batas, mereka gak tau kapan RI merdeka, lagu kebangsaan RI, dan SIAPA PRESIDEN RI SAAT INI!!! WTH?!!

Jujur menurut gue, Indonesia diberkahi Alam yang melimpah dengan cobaan KETOLOLAN para pemimpinnya! Ah balik lagi penyakit mudah-menghina gue sok kenal sok deket Ya pokoknya sebenci2nya gue sama mereka, gue lebih benci sama para pemimpin negara ini. putus asa....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced
avatar

Contribute : 49
Jumlah posting : 2367
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Perbatasan Indonesia-Malaysia   Sun 16 Oct 2011 - 13:00

Wuikh ,, miriiiiiiiiissssss banget jadinya... huft

Tapi, sabar bro... Kita dukung aja pemerintah sekarang. Moga indonesia bakalan maju pesat untuk memperbaiki kekurangan kekurangan besar saat ini.. good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Perbatasan Indonesia-Malaysia   

Kembali Ke Atas Go down
 

Perbatasan Indonesia-Malaysia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-