IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 20:30

ASSALAMU'ALAIKUM mewek

ane mau curhat gan ,, sebenernya lebih mirip laporan ,, jadi gini gan ..
tadi sore ada temen kk ane dateng ,, katanya ,, kemarin dia gk dateng ujian ,, mereka dateng ke rumah karena katanya sih .. biasanya kakaku rajin ,, tapi hari itu ujian ,, dia gk dateng ,, mereka curiga .. takut ada apa-apa sama kakak saya ...
setelah bicara ,, sama ibu saya .. ada beberapa hal nih ,, diringkas aja ....

1. HP kakak saya gk aktif udah dari kemarin
2. kakak saya bilang ke ibu saya ada kegiatan di pesantren ,, tapi nyatanya gk ada
3. kakak saya bilang ke temennya mau main ke rumah temen ,, setelah dicek , gk ada
4. HP pacarnya kakaku juga gk aktif ..

pas hari senin juga ,, kakaku pergi ,, bawa tasku ,, isinya banyak banget ,, kemungkinan baju2nya ,, tapi di lemari masih tersisa baju2nya .. ya aku gk curiga pada awalnya ..
tapi setelah obrolan ibuku dengan temen-temennya kakaku ,, naluri detektifku muncul HAMMER HEAD padahal bukan detektif ,, abis solat magrib ,, ane liat2 mapnya ,, gk ada yg aneh ,, cuma di akhirnya ada CD ,, kosong kaya'a ,, coz dibelakangnya gk ada yg itu tuh ,, biasanya kalo dah ada isinya ada garis lingkaran mengikuti sisi Lingkaran ... mumeet... .. emang harus liat langsung contohnya ...

terus .. aku liat lemarinya .. ada kotak peci .. biasanya dia gunakan buat nyimpen rokonya .. aku liat ,, ada peci disana ,, dibawa ,, eh ,, ada kertas aku baca ,, panjang pake bahasa sunda .. intinya begini :

Spoiler:
 

begitulah kira2 ...
kalo ada yg bisa nghack FB , tolong kasih tau saya ,, PM aja .. penting ,, saya tau satu akun Fb kakaku ,, kali aja bisa dapet informasi disana .. Maaf .. butuh banget

tadi obrak-abrik folder ada beberapafoto kakaku sama pacarnya ,, kakaku yg cowo ..
kalo ada yg tau kasih tau ya ..

foto:
 

foto:
 


plis gan ,, serius ini .. Maaf


mewek .. mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 20:36

Kamu sama sekali nggak tahu mereka mau pergi ke mana?
Coba tanya tetangga kamu / pacar kakakmu, mungkin mereka tahu, apa saja lah, yang bisa dibuat titik terang.
Terus, coba minta tolong polisi, tunjukkan foto kakakmu, mungkin mereka bisa menemukan kakakmu.
Terakhir, tanya sama teman2 kakakmu / pacarnya, ada yang aneh nggak belakangan ini?
Kendaraan apa yang mereka punya? Tapi sepertinya paling jauh hanya kota terdekat saya kira, karena mereka nggak mungkin naik angkot atau taksi sampai jauh, dan kalaupun jalan jauh, sepertinya nggak mungkin.
Pokoknya terus kumpulkan sebanyak mungkin info.
maaf , kalau kurang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 20:44

caendix wrote:
Kamu sama sekali nggak tahu mereka mau pergi ke mana?
Coba tanya tetangga kamu / pacar kakakmu, mungkin mereka tahu, apa saja lah, yang bisa dibuat titik terang.
Terus, coba minta tolong polisi, tunjukkan foto kakakmu, mungkin mereka bisa menemukan kakakmu.
Terakhir, tanya sama teman2 kakakmu / pacarnya, ada yang aneh nggak belakangan ini?
Kendaraan apa yang mereka punya? Tapi sepertinya paling jauh hanya kota terdekat saya kira, karena mereka nggak mungkin naik angkot atau taksi sampai jauh, dan kalaupun jalan jauh, sepertinya nggak mungkin.
Pokoknya terus kumpulkan sebanyak mungkin info.
maaf , kalau kurang membantu

saya gk tau mereka kemana .. takut
pacar kakaku kan ikut kabur takut
temennya gk ada yg tau .. takut
belum telpon polisi atau tanya tetangga ,, baru tau tadi sore takut
oh iia ,, pas malem sabtu ,, kakaku bawa temen kesini ,, dah kenal sih , tapi aku curiga ,, pas malem minggunya kakaku gk tidur dirumah ,, mungkin sama temen yg nginep dirumah hari sebelumnya .. takut
tapi saya gk tau no HPnya ,, rumahnya ,, atau cara kontak sama dia .. takut
minggu pagi kakaku sempet pulang .. takut
sebelumnya kakaku sempet minta uang 200 ribu sama ibu aku ,, katanya buat kegiatan pesantren ,, jadi bisa saja itu digunakan buat ke luar kota atau ke tempat yg memungkinkan .. takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 20:46

kayaknya lebih cocok ke Real Case zhi.. Very Happy
ntar kalo mimin liat, biar dipindahin aja

- Kakak kamu umurnya berapa??

- Coba liat CD yg kamu temuin tadi, sapa tau ada isinya. Kalo ga ada, abaikan aja

- Udah nanya2 ke keluarga pacarnya kakakmu?

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 20:50

R6 wrote:
kayaknya lebih cocok ke Real Case zhi.. Very Happy
ntar kalo mimin liat, biar dipindahin aja

- Kakak kamu umurnya berapa??

- Coba liat CD yg kamu temuin tadi, sapa tau ada isinya. Kalo ga ada, abaikan aja

- Udah nanya2 ke keluarga pacarnya kakakmu?

- kakaku kelahiran 08 April 1991 ,, itung sendiri dah ,, mungkin 18 atau 19 tahun
- nanti mungkin besok saya liat ..
- di surat itu ,, dituliskan no HP ibunya pacar kakaku .. suruh kasih tau ada surat di lemari ,, takutnya belum ketemu .. tapi yg ngontak ibuku ,, saya gk tau ...

iia deh ,, ntar kalo ada mimin ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taka
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 31
Jumlah posting : 381
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 20:57

oiya, tapi apa tidak aneh ?
pacarnya kakak kamu kan kasian sama ibunya karena ditinggal suaminya, nah knapa malah dia ikutan lari dari rumah juga ? itu kan malah makin membuat keadaan makin sulit bagi ibunya pacar kakakmu.

mungkin ada alasan lain mereka pergi dari rumah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain


Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 20:58

bengong

nyimak dulu..

jangan sampe jadi kawin lari HAMMER HEAD

sabar yha ziyan,, Hmm

hmm,, kalo tanya ke keluarga pacarnya kmungkinn juga gatau masa kabur bilang2 mo kemana HAMMER HEAD

Hmm tanya ke sahabat pacar pokonya yg ngerti hubungan mereka.. kmgknn begitu.. kl tanya ke keluarganya si pacar mereka mestinya jg bingung nyari2 tuh cew,,,

tenangin Ibu kamu Ziyan,, pasti ibu kamu gak tenang.. Maaf gabisa bntu bnyaak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Max Keeble
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 7

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 20:59

ada yang aneh zhi, pacar kakak mu pergi dari rumah, bukannya ibunya lagi kesulitan keuangan? ko malah pergi......

coba datang dulu ke rumah pacar kakak mu itu, mungkin ada yang janggal



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:00

Jadi kakakmu tiba tiba pergi begitu saja tanpa memberi tahu siapapun?
kamu udah lihat FB, twitter, blog atau apalah punya kakakmu?
Lihat lagi kamar kakakmu siapa tahu ada sesuatu lagi
Cuma buat jaga jaga:
Kakakmu penggemar film detektif ? kalau iya, bisa jadi surat itu kode, tapi rasanya nggak mungkin banget.
Setelah lihat CDnya langsung post di sini ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:01

The One wrote:
oiya, tapi apa tidak aneh ?
pacarnya kakak kamu kan kasian sama ibunya karena ditinggal suaminya, nah knapa malah dia ikutan lari dari rumah juga ? itu kan malah makin membuat keadaan makin sulit bagi ibunya pacar kakakmu.

mungkin ada alasan lain mereka pergi dari rumah.

entah ,, saya juga mikirnya begitu , lebih kasian lagi kalo ditinggal .. takut
tapi ya begitulah ,, dia memilih jalannya sendiri ..
dan juga yg awalnya ngerencanain kabur itu pacarnya kakaku ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Max Keeble
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 7

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:05

coba liat isi CD nya dulu......

harus datang ke rumah pacar kaka mu zhi, dapatkan keterangan yang jelas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:10

thabee wrote:
bengong

nyimak dulu..

jangan sampe jadi kawin lari HAMMER HEAD

sabar yha ziyan,, Hmm

hmm,, kalo tanya ke keluarga pacarnya kmungkinn juga gatau masa kabur bilang2 mo kemana HAMMER HEAD

Hmm tanya ke sahabat pacar pokonya yg ngerti hubungan mereka.. kmgknn begitu.. kl tanya ke keluarganya si pacar mereka mestinya jg bingung nyari2 tuh cew,,,

tenangin Ibu kamu Ziyan,, pasti ibu kamu gak tenang.. Maaf gabisa bntu bnyaak

iia sih ,, ntar kalo ada saya tanyain ,, kalo ketemu juga ..
takut .. ibuku pasti gk tidur nyenyak .. saya yakin malem ini tahajud ..

Max Keeble wrote:
ada yang aneh zhi, pacar kakak mu pergi dari rumah, bukannya ibunya lagi kesulitan keuangan? ko malah pergi......

coba datang dulu ke rumah pacar kakak mu itu, mungkin ada yang janggal




entahlah ,, mungkin dia beranggapan kalo pergi dari rumah ibunya tidak usah repot-repot membiayainya lagi .. ya begitulah ..

caendix wrote:
Jadi kakakmu tiba tiba pergi begitu saja tanpa memberi tahu siapapun?
kamu udah lihat FB, twitter, blog atau apalah punya kakakmu?
Lihat lagi kamar kakakmu siapa tahu ada sesuatu lagi
Cuma buat jaga jaga:
Kakakmu penggemar film detektif ? kalau iya, bisa jadi surat itu kode, tapi rasanya nggak mungkin banget.
Setelah lihat CDnya langsung post di sini ya

saya nggk berteman dg FB kakaku atau pacarnya .. pundung
tapi tau FBnya ..

ini Fb kakaku http://www.facebook.com/home.php?sk=group_166318940065560&ref=notif¬if_t=group_activity#!/profile.php?id=100000031945219

ini punya kakaku juga ..
http://www.facebook.com/profile.php?id=100001165018025

...ini punya pacar kakaku ..
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000730558495

ini punya pacar kakaku juga ..
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000555371254
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:18

Beneran boleh dibuka?
Tapi kalau fb nggak ada yang ngeprove kan nggak bisa dilihat ya.. Sad
yaah, aku coba dulu, siapa tahu bisa Wave
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:20

caendix wrote:
Beneran boleh dibuka?
Tapi kalau fb nggak ada yang ngeprove kan nggak bisa dilihat ya.. Sad
yaah, aku coba dulu, siapa tahu bisa Wave

silakan .. Maaf ..
kalo diaccept ,, boleh minta ajak ngobrol sama kamu ? terus tanyain ,, rumahnya dimana ,, pura-pura kenalan gitu .. Maaf .. maaf sebelumnya merepotkan ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:23

Ziyan Hilmi wrote:
caendix wrote:
Beneran boleh dibuka?
Tapi kalau fb nggak ada yang ngeprove kan nggak bisa dilihat ya.. Sad
yaah, aku coba dulu, siapa tahu bisa Wave

silakan .. Maaf ..
kalo diaccept ,, boleh minta ajak ngobrol sama kamu ? terus tanyain ,, rumahnya dimana ,, pura-pura kenalan gitu .. Maaf .. maaf sebelumnya merepotkan ..

tapi aku takutnya mereka kabur tanpa membawa gadget2 begituan, jadi mungkin nggak bisa approve.
Kalau bisa diapprove, gampang (soalnya aku sering pura2 kaya gitu, ngisengin temenku, pura2 kenalan dari Fb ku yang lain)

semoga bisa ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:29

caendix wrote:
Ziyan Hilmi wrote:
caendix wrote:
Beneran boleh dibuka?
Tapi kalau fb nggak ada yang ngeprove kan nggak bisa dilihat ya.. Sad
yaah, aku coba dulu, siapa tahu bisa Wave

silakan .. Maaf ..
kalo diaccept ,, boleh minta ajak ngobrol sama kamu ? terus tanyain ,, rumahnya dimana ,, pura-pura kenalan gitu .. Maaf .. maaf sebelumnya merepotkan ..

tapi aku takutnya mereka kabur tanpa membawa gadget2 begituan, jadi mungkin nggak bisa approve.
Kalau bisa diapprove, gampang (soalnya aku sering pura2 kaya gitu, ngisengin temenku, pura2 kenalan dari Fb ku yang lain)

semoga bisa ya

coba aja ,, kalo gagal cari cara lain ..
saya pengen hack FBnya kakaku atau pacarnya ,,
kali aja nemuin sesuatu kek pesan ,, atau apapun yg berhubungan dg kejadian ini bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:31

Terakhir om jumpa ma tante kapan HAMMER HEAD ?
Trus, ada kejanggalan nggak semenjak setelah temennya datang?
Dia ada ngontak pacarnya sehari sebelum pergi?
Udah pamit ma ibu om 'lom?
Kelakuan kakak om saat pacaran ma dia?
Kelakuan kakak om setelah temennya datang?

(Maaf kalau banyak tanya) HAMMER HEAD

Serius! Penasaran kakak om Zhi pergi kemana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain


Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:33

Ziyan Hilmi wrote:
caendix wrote:
Beneran boleh dibuka?
Tapi kalau fb nggak ada yang ngeprove kan nggak bisa dilihat ya.. Sad
yaah, aku coba dulu, siapa tahu bisa Wave

silakan .. Maaf ..
kalo diaccept ,, boleh minta ajak ngobrol sama kamu ? terus tanyain ,, rumahnya dimana ,, pura-pura kenalan gitu .. Maaf .. maaf sebelumnya merepotkan ..

mungkin aja bisa tapi asal caendix ga ada mutual fren ma Ziyan

Mencurigakan kl tau2 ng-add d saat kondisi kacau gitu dan mutualnya Ziyan.. lagi kl masa pelarian aka lagi kabur gitu biasanya benar2 memutus contact apapun supaya ga terdeteksi sweat

mungkin ke tempat sodara keluargamu atau sodaranya pacarnya HAMMER HEAD kakanya bilang udah ada rumah dan pekerjaan.. kl ga kenal siapa2 ga mungkin bisa dapet ky gitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:39

thabee wrote:
Ziyan Hilmi wrote:
caendix wrote:
Beneran boleh dibuka?
Tapi kalau fb nggak ada yang ngeprove kan nggak bisa dilihat ya.. Sad
yaah, aku coba dulu, siapa tahu bisa Wave

silakan .. Maaf ..
kalo diaccept ,, boleh minta ajak ngobrol sama kamu ? terus tanyain ,, rumahnya dimana ,, pura-pura kenalan gitu .. Maaf .. maaf sebelumnya merepotkan ..

mungkin aja bisa tapi asal caendix ga ada mutual fren ma Ziyan

Mencurigakan kl tau2 ng-add d saat kondisi kacau gitu dan mutualnya Ziyan.. lagi kl masa pelarian aka lagi kabur gitu biasanya benar2 memutus contact apapun supaya ga terdeteksi sweat

mungkin ke tempat sodara keluargamu atau sodaranya pacarnya HAMMER HEAD kakanya bilang udah ada rumah dan pekerjaan.. kl ga kenal siapa2 ga mungkin bisa dapet ky gitu

rasanya enggak.. aku nggak pernah nge add sembarangan sih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:40

Nadifufu wrote:
Terakhir om jumpa ma tante kapan HAMMER HEAD ?
Trus, ada kejanggalan nggak semenjak setelah temennya datang?
Dia ada ngontak pacarnya sehari sebelum pergi?
Udah pamit ma ibu om 'lom?
Kelakuan kakak om saat pacaran ma dia?
Kelakuan kakak om setelah temennya datang?

(Maaf kalau banyak tanya) HAMMER HEAD

Serius! Penasaran kakak om Zhi pergi kemana.

om siapa ?? tante siapa ??
entah ,, temennya dteng ,, nginep disini .. malem minggu gk tau dimana ,, selama di rumah saya ,, kakaku diem di kamar sama temennya ,, ngobrol ,, pintunya dibuka sih ,, coz sambil ngroko ,, tpi saya gk dengerin ..
tiga hari ke belakang ,, kakaku smsan terus sambil nonton tv ,, waktu itu kakaku lagi ke wc ,, trus ada sms ,, dibuka sama adikku ,, tapi kaya'a belum sempet dibaca ,, keburu dibawa sama kakaku ,, lagian adikku masih 7 tahun ,, belum lancar baca ,, apalagi biasanya kan sms disingkat-singkat ..
entah pamit atau nggak , mungkin kalo pamit bilangnya mau kegiatan pesantren ..
saya jarang liat mereka pacaran .. kalo ada di rumah ya begitu ,, paling manja-manjaan ,, solat bareng .. gtt deh ..
kelakuan setelah temen dateng , biasa aja ,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:43

caendix wrote:
thabee wrote:
Ziyan Hilmi wrote:
caendix wrote:
Beneran boleh dibuka?
Tapi kalau fb nggak ada yang ngeprove kan nggak bisa dilihat ya.. Sad
yaah, aku coba dulu, siapa tahu bisa Wave

silakan .. Maaf ..
kalo diaccept ,, boleh minta ajak ngobrol sama kamu ? terus tanyain ,, rumahnya dimana ,, pura-pura kenalan gitu .. Maaf .. maaf sebelumnya merepotkan ..

mungkin aja bisa tapi asal caendix ga ada mutual fren ma Ziyan

Mencurigakan kl tau2 ng-add d saat kondisi kacau gitu dan mutualnya Ziyan.. lagi kl masa pelarian aka lagi kabur gitu biasanya benar2 memutus contact apapun supaya ga terdeteksi sweat

mungkin ke tempat sodara keluargamu atau sodaranya pacarnya HAMMER HEAD kakanya bilang udah ada rumah dan pekerjaan.. kl ga kenal siapa2 ga mungkin bisa dapet ky gitu

rasanya enggak.. aku nggak pernah nge add sembarangan sih..

thabee : iia juga sih ...
caendix : ntar kalo ada permintaan pertemanan dari aku 'Ziyan Hilmi' abaikan aja ,, kalo udah jadi temen hapus aja ,,



oh iia ,, isi CD kosong ,, mungkin gk ada hubungannya juga .. Maaf


Terakhir diubah oleh Ziyan Hilmi tanggal Tue 21 Jun 2011 - 21:44, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:43

Ok Ziyan good
setelah aku cek, semua orang bernama Ziyan Hilmi nggak ada yang berteman denganku kok
supaya jelas, lebih tepatnya tanggal berapa dia hilang?


Terakhir diubah oleh caendix tanggal Tue 21 Jun 2011 - 21:45, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:45

Ziyan Hilmi wrote:
Nadifufu wrote:
Terakhir om jumpa ma tante kapan HAMMER HEAD ?
Trus, ada kejanggalan nggak semenjak setelah temennya datang?
Dia ada ngontak pacarnya sehari sebelum pergi?
Udah pamit ma ibu om 'lom?
Kelakuan kakak om saat pacaran ma dia?
Kelakuan kakak om setelah temennya datang?

(Maaf kalau banyak tanya) HAMMER HEAD

Serius! Penasaran kakak om Zhi pergi kemana.

om siapa ?? tante siapa ??
entah ,, temennya dteng ,, nginep disini .. malem minggu gk tau dimana ,, selama di rumah saya ,, kakaku diem di kamar sama temennya ,, ngobrol ,, pintunya dibuka sih ,, coz sambil ngroko ,, tpi saya gk dengerin ..
tiga hari ke belakang ,, kakaku smsan terus sambil nonton tv ,, waktu itu kakaku lagi ke wc ,, trus ada sms ,, dibuka sama adikku ,, tapi kaya'a belum sempet dibaca ,, keburu dibawa sama kakaku ,, lagian adikku masih 7 tahun ,, belum lancar baca ,, apalagi biasanya kan sms disingkat-singkat ..
entah pamit atau nggak , mungkin kalo pamit bilangnya mau kegiatan pesantren ..
saya jarang liat mereka pacaran .. kalo ada di rumah ya begitu ,, paling manja-manjaan ,, solat bareng .. gtt deh ..
kelakuan setelah temen dateng , biasa aja ,,

Om itu kak zhii~ Tante tue kakaknya kak zhii HAMMER HEAD sweat

Owh ya kak~ Tanggepin pren req fufu lh~ (FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taka
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 31
Jumlah posting : 381
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:46

klo gw malah mikirnya udah sampe ke NII.
tp tetap positif thinking aja lah zi.

gw gak bisa bantu banyak Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:48

Satu pertanyaan terakhir~ (Entah iy to ndak~)

Kakakmu pesantren apa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Today at 0:25

Kembali Ke Atas Go down
 

gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-