IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 antara kesel n harus sabar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Daleth
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 9
Jumlah posting : 151
Lokasi : Atlantis

PostSubyek: antara kesel n harus sabar   Thu 19 Aug 2010 - 19:29

sdkit curhat dari aku
aku punya pacar,
waktu aku punya FB, dia cemburuan
waktu aku megang hp trus2an selama 5menit di depan dia waktu dia ngobrol ma tmennya, dia nanya ngapain sih
waktu aku pengen focus ngemecahin kasus, dia blng "ihhh sok deh" atau "ce nya di cuekin"
waktu aku ngajak ngobrol, dia malah nanya2 mlu tadi ngapain aj
harus gmn neh sweat sweat sweat sweat sweat sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100000078420779
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: antara kesel n harus sabar   Thu 19 Aug 2010 - 20:12

HEH!!
masih bocah uda ngomongin cinta cinta an
rofl rofl
bilangin pak jonet neh!
hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Daleth
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 9
Jumlah posting : 151
Lokasi : Atlantis

PostSubyek: Re: antara kesel n harus sabar   Thu 19 Aug 2010 - 20:40

ga membantu
minta minta...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100000078420779
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: antara kesel n harus sabar   Thu 19 Aug 2010 - 21:05

ya hampir semua cewe kaya gitu...

jadi positive thinking aja...

dulu ja ane sama kaya ente...

tp pas cewe itu udah ga ada, ente bakalan kangen di gituin jadi nikmatin aja... peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Daleth
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 9
Jumlah posting : 151
Lokasi : Atlantis

PostSubyek: Re: antara kesel n harus sabar   Thu 19 Aug 2010 - 21:16

Ga!
Ga mau dia ga ada!
Ga ad ce yg kek dia lg jaman skrg!
Sbnernya cemburu nya tuh khas, ga kek ce lain.
Tp klo ud di bioskop,
bedehh!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100000078420779
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: antara kesel n harus sabar   Thu 19 Aug 2010 - 21:25

dia syng sma ente

tnggal pnyesuain ente aja sma dia

pcran kn buat ngetes cocok atw enggak kta ma dia

klo slh stu ny ngerasa krang cocok,, ya udah ngakak


stuju ama DL nikmatin aja,, coz udh pernah ngerasain ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: antara kesel n harus sabar   Thu 19 Aug 2010 - 23:08

dia merasa kalo lu begitu gak perhatian sama dia...
dia melakukan itu supaya lu perhatiin dia.
cewek lebih senang diperhatikan sih...

gak cuma cewek, cowok pun ada kemungkinan kaya gini... siapa sih yg mau dicuekin pasangan?

contoh real case:
temen gw grup cowok sekitar 3 - 5 orang.
ada salah satu pdkt sama cewek, pegang BB terus bbman terus, gak lagi di tempat makan gak lagi di tempat nongkrong
alhasil salah satu dari mereka jadi BT gara2 kelakuan temennya itu.

so, kalo saat2nya pacaran, kurangilah memegang sesuatu atau melakukan sesuatu yg membuat pasangan itu berpikir lu tidak memperhatikan.

dari yg gw tangkep menurut cerita lu si gitu, dia merasa dicuekkin karena lu berbuat seperti itu di depan dia.

cobalah cari topik pembicaraan / siapin topik pembicaraan. cowok cenderung diem kalo keabisan bahan omongan, kalo ceweknya aktif ngobrol, si cowok jengkel, kalo ceweknya pasif jg, jadi diem2an gak jelas dan si cewek merasa tidak nyaman karena uneg2nya gak bisa keluar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Daleth
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 9
Jumlah posting : 151
Lokasi : Atlantis

PostSubyek: Re: antara kesel n harus sabar   Fri 20 Aug 2010 - 15:04

minta minta... makasih guru.
Skrg ad real case yg nimpa ce ku -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100000078420779
Sponsored content




PostSubyek: Re: antara kesel n harus sabar   Today at 13:47

Kembali Ke Atas Go down
 

antara kesel n harus sabar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-