IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ini ceritaku, gimana ceritamu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
A-chan
Advanced
Advanced


Contribute : 41
Jumlah posting : 368
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: ini ceritaku, gimana ceritamu?   Sun 6 Jan 2013 - 18:40

TELOR .__.

waktu itu aku pulang dari sekolah ngacir

ditengah jalan aku melihat sesuatu Hah
ternyata telor HAMMER HEAD telornya cantik banget Malu
punya siapa yah?? Mikir
aku ambil deh. HAMMER HEAD
Spoiler:
 

aku bawa pulang deh kerumah ngacir

sampe dirumah.. telornya aku simpan diranjang..
Spoiler:
 

setiap hari aku tungguin sampe telornya netas kagum

dan akhirnya suatu hari.. telor-telornya netas juga terharu
Spoiler:
 

:wah: telornya netas.. jadinya ayam chara HAMMER HEAD

asik... sekarang aku jadi induk ayam chara yahooo.... HAMMER HEAD

itu ceritaku, gimana ceritamu :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thelostbluestar.blogspot.com/
VeskWhiteglow
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 15
Jumlah posting : 202
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: ini ceritaku, gimana ceritamu?   Wed 16 Jan 2013 - 6:30

eh, ini maksudnya apa? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://veskwhiteglow@deviantart.com
randytampan
Newbie
Newbie


Contribute : 11
Jumlah posting : 300
Lokasi : Behind Yourself~

PostSubyek: Re: ini ceritaku, gimana ceritamu?   Fri 18 Jan 2013 - 0:19

INDONESIA

dulu.... ngacir
indonesia adalah negara kaya ngacir
tapi semua berubah semenjak negara api menyerang angin

itu ceritaku, apa ceritamu ? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: ini ceritaku, gimana ceritamu?   Fri 18 Jan 2013 - 15:11

jadi ginii... waktu aku dari seklah jalan kaki, ada bapa-bapa yang tiba-tiba ngashi cincin...
terus pas aku nonton kamichama karin, cincin aku sama dengan kazune mimisan
kazune ngacir susu...

ini cerita aku, apa ceritamu? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ivan Whitepriest
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 388
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: ini ceritaku, gimana ceritamu?   Fri 18 Jan 2013 - 17:10

Waktu itu, aku liat seseorang berpakaian ala detektif, yang sangat misterius.

Dia tampaknya sedang mengamati sebuah konter majalah.

Saya kira, si tukang majalah adalah banci pengedar narkoba.

Ternyata, dia lagi mengamati -dengan wajah mupeng- majalah Bobo yang ada bonus permen. :yaoming:

ini ceritaku, apa ceritamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ivanpito.blogspot.com
Red-Kun
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 4
Jumlah posting : 53
Lokasi : Where i want :P

PostSubyek: Re: ini ceritaku, gimana ceritamu?   Fri 10 May 2013 - 18:03

Waktu dulu,waktu saya masih SD,saya jalan kaki ke kantin :yaoming:

Trus,sewaktu ngeliat kartu Naruto palsu,jadi kepingin nyuri :yaoming:

Pada saat udh nyuri,ternyata kartunya hilang :yaoming:

Ini ceritaku,apa ceritamu? :yaoming: #Ini bkn cerita beneran ya -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://animeloversindonesia.indonesianforum.net
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: ini ceritaku, gimana ceritamu?   Fri 10 May 2013 - 18:10

Red-Kun wrote:
Waktu dulu,waktu saya masih SD,saya jalan kaki ke kantin :yaoming:

Trus,sewaktu ngeliat kartu Naruto palsu,jadi kepingin nyuri :yaoming:

Pada saat udh nyuri,ternyata kartunya hilang :yaoming:

Ini ceritaku,apa ceritamu? :yaoming: #Ini bkn cerita beneran ya -_-

semuanya juga bukan cerita beneran kok HAMMER HEAD
aku mau bikin cerita apa lagi yah :derp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A-chan
Advanced
Advanced


Contribute : 41
Jumlah posting : 368
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: ini ceritaku, gimana ceritamu?   Wed 29 May 2013 - 12:53

ini trit khusus buat kisah2 gaje yg bisa bikin ngakak Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thelostbluestar.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: ini ceritaku, gimana ceritamu?   Today at 14:51

Kembali Ke Atas Go down
 

ini ceritaku, gimana ceritamu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-