IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Gimana cari sahabat?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Fujiko Arihyoshi
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 52
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Gimana cari sahabat?   Fri 6 Apr 2012 - 19:51

Bagaimana cara mencari Sahabat?

Kalau aku ingin punya sahabat aku harus bagaimana?

Jujur.. aku ingin ada Sahabat sejati...

Slama ini aku slalu di terpa badai kehidupan...

Kalau ada sahabat.. aku bisa berkata padanya "Hei.. aku sedang... bla bla bla bla"

Ada kata-kata yang slalu aku ingat..

SAHABAT SEJATI ADALAH SAHABAT YANG BISA SALING MELENGKAPI

kata-kata sahabat
'Sahabat lebih baik dari pacar'

PACAR DAPAT JADI KENANGAN
TAPI SAHABAT ADALAH KEPERCAYAAN

PACAR ITU SESAAT
TAPI SAHABAT ITU SELAMANYA..

PABAR EMANG SALING MEMILIKI
TAPI SAHABAT SALING MEMBERI

PACARAN DAPAT BERAKHIR
TAPI SAHABATAN SAMPAI MATI

dan..

S = sSetetes
A = Air Mata
H = Hanya
A = Akan
B = Bersih
A = Apabila
T = Tu Saling mengerti

---
Tolong di simak... Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Gimana cari sahabat?   Fri 6 Apr 2012 - 21:25

ah sahabat mah datang sendiri teuing nu sejati mah hahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Gimana cari sahabat?   Sat 7 Apr 2012 - 2:22

Sebenarnya sangat sulit menemukan seorang sahabat, apalagi sahabat sejati...
sahabat sejati tidak usah dicari, karena seiring berjalannya waktu nanti kamu akan tau sendiri mana yang hanya teman dan mana yang bisa dijadikan sahabat...
Mendapati seorang sahabat butuh proses yang panjang,
sebelum kamu mencari sahabat sejati, bisakah kamu menjadi karakter sahabat sejati itu sendiri?
- mau menerima kekurangan bukan hanya kelebihan
- akan selalu siap kapan dibutuhkan dan tanpa pamrih
- selalu mengerti bukan ingin dimengerti
- selalu mengingat segala kebaikannya, bukan kejelekannya
- memberi tanpa mengharap balasan
- sebagai pelengkap untuk menutupi kelemahannya
- dan masih banyak lagi yang harus diterapkan...

Quote :
Pacar ada yang namanya mantan
Tapi tidak ada yang namanya mantan sahabat...

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu
dan akan menyanyikan kembali jika kamu lupa akan bait-baitnya...

sahabat sejati tidak perlu dicari, insyaAllah datang sendiri... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Gimana cari sahabat?   Sat 7 Apr 2012 - 16:48

_Kalau sahabat datang dengan sendirinya :3 klw sahabat sejati siapa yang tau sepele

Semua org pengen punya sahabat yang bener2 bisa mengerti, memahami dan saling berbagi :3

Kalau Rye, sih udah punya sahabat Wink tapi nggak tau bakal jadi sahabat aja atau sehabat sejati pundung Tapi selama mereka masih di pelukan Rye, Rye akan menjaganya merawatnya dan menjadikannya bahagia ketika bersama Rye susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Gimana cari sahabat?   Sun 8 Apr 2012 - 7:21

good hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Gimana cari sahabat?   Sun 8 Apr 2012 - 13:41

cari dong... apapun yang kita butuhkan ḱan di cari. bukan yang datang sendiri. yang datang sendiri itu belum tentu bisa nerima kelebihan dan kekurangan kita :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Gimana cari sahabat?   Thu 12 Apr 2012 - 21:14

sahabat susah nyari yang bener bener sejati aka sejati permanent

Sejati stengah2 sih byk

cari byk tmen, temenin aja smua orang mna tw ad yg cocok bisa djadiin sahabat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Nick
Newbie
Newbie


Age : 26
Contribute : 0
Jumlah posting : 39
Lokasi : Unknow

PostSubyek: Re: Gimana cari sahabat?   Fri 13 Apr 2012 - 6:23

Enyahkanlah rasa benci, berjalanlah, mendekatlah, dekaplah: bersahabatlah dengan musuhmu!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gimana cari sahabat?   Today at 22:23

Kembali Ke Atas Go down
 

Gimana cari sahabat?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-