IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 mau tanya aja kk :maaf:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: mau tanya aja kk :maaf:   Fri 13 Jan 2012 - 20:24

Maaf cuman mau tanya aja (khusus nya buat yg cewek)

biasanya kalo cewek cuek terus sama cowo nya itu kenapa ya ?

Maaf kk, cuman ngga mau su'udzon dulu sama cewe saya..

makasih sebelumnya Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Fri 13 Jan 2012 - 20:32

wlaupun di tnya knapa ttap cuek ? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Fri 13 Jan 2012 - 20:34

cewe agak jualmahal,

dy pengen kamu ngerti, dan mungkin lagi nguji kesetiaan kamu Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Fri 13 Jan 2012 - 20:48

karena kamu salah
dan dia ingin kamu tahu kalo kamu salah
dan dia ingin kamu memperbaiki kesalahan kamu
dan dia mau kamu tahu kesalahanmu tanpa dia beritahu
dan dia mau kamu tak mengulangi kesalahanmu itu lagi
HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Sat 14 Jan 2012 - 10:25

Prosecco wrote:
Maaf cuman mau tanya aja (khusus nya buat yg cewek)

biasanya kalo cewek cuek terus sama cowo nya itu kenapa ya ?

Maaf kk, cuman ngga mau su'udzon dulu sama cewe saya..

makasih sebelumnya Maaf

ada yang mau ditanyain nih, kamu LDR ato ga? cuek komunikasi secara langsung atau melalui media? udah berapa lama cueknya? makasih, Very Happy

ada beberapa kemungkinan, Very Happy
1. sibuk dan sedang fokus dg apa yg sedang dikerjakan yang sifatnya mendesak dan penting
2. cewnya udah menstruasi belum? kalo udah, mungkin sedang menstruasi, biasanya moodnya ga stabil, mungkin dy lebih memilih diam untuk menghindari pertengkaran
3. kamu telah melakukan hal yang menurut dy salah, dan dy ingin kamu mengerti kesalahan itu, meminta maaf dan meyakinkannya untuk ga mengulangi hal itu
4. sengaja, untuk ngetes kamu, seberapa lama kamu tahan kalo tidak diperhatikan
5. sengaja dan mungkin sedang menyiapkan kejutan untukmu
6. sedang tertarik dengan sesuatu yang baru dan lagi asyik2nya ma sesuatu itu
7. lagi sakit dan perlu istirahat
8. bosan dengan kamu

segitu dulu dah HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taka
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 31
Jumlah posting : 381
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Sat 14 Jan 2012 - 10:34

Holy wrote:
Prosecco wrote:
Maaf cuman mau tanya aja (khusus nya buat yg cewek)

biasanya kalo cewek cuek terus sama cowo nya itu kenapa ya ?

Maaf kk, cuman ngga mau su'udzon dulu sama cewe saya..

makasih sebelumnya Maaf

ada yang mau ditanyain nih, kamu LDR ato ga? cuek komunikasi secara langsung atau melalui media? udah berapa lama cueknya? makasih, Very Happy

ada beberapa kemungkinan, Very Happy
1. sibuk dan sedang fokus dg apa yg sedang dikerjakan yang sifatnya mendesak dan penting
2. cewnya udah menstruasi belum? kalo udah, mungkin sedang menstruasi, biasanya moodnya ga stabil, mungkin dy lebih memilih diam untuk menghindari pertengkaran
3. kamu telah melakukan hal yang menurut dy salah, dan dy ingin kamu mengerti kesalahan itu, meminta maaf dan meyakinkannya untuk ga mengulangi hal itu
4. sengaja, untuk ngetes kamu, seberapa lama kamu tahan kalo tidak diperhatikan
5. sengaja dan mungkin sedang menyiapkan kejutan untukmu
6. sedang tertarik dengan sesuatu yang baru dan lagi asyik2nya ma sesuatu itu
7. lagi sakit dan perlu istirahat
8. bosan dengan kamu

segitu dulu dah HAMMER HEAD


kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Sat 14 Jan 2012 - 10:56

oalah, abang to, HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taka
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 31
Jumlah posting : 381
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Sat 14 Jan 2012 - 11:04

good neng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Sat 14 Jan 2012 - 13:13

sherlock wrote:
wlaupun di tnya knapa ttap cuek ?
Kalo ditanya jawabnya ngga ada apa” kk..
Maaf

berry-baranomiya wrote:
cewe agak jualmahal,

dy pengen kamu ngerti, dan mungkin lagi nguji kesetiaan kamu

Tapi cuman akhir” ini aja kk cueknya bengong

ryuma wrote:
karena kamu salah
dan dia ingin kamu tahu kalo kamu salah
dan dia ingin kamu memperbaiki kesalahan kamu
dan dia mau kamu tahu kesalahanmu tanpa dia beritahu
dan dia mau kamu tak mengulangi kesalahanmu itu lagi

Tapi yang saya bingung, sebelum dia jadi cuek kita ngga marahan sama sekali pundung

Holy wrote:

Prosecco wrote:

cuman mau tanya aja (khusus nya buat yg cewek)

biasanya kalo cewek cuek terus sama cowo nya itu kenapa ya ?

kk, cuman ngga mau su'udzon dulu sama cewe saya..

makasih sebelumnya



ada yang mau ditanyain nih, kamu LDR ato ga? cuek komunikasi secara langsung atau melalui media? udah berapa lama cueknya? makasih,

ada beberapa kemungkinan,
1. sibuk dan sedang fokus dg apa yg sedang dikerjakan yang sifatnya mendesak dan penting
2. cewnya udah menstruasi belum? kalo udah, mungkin sedang menstruasi, biasanya moodnya ga stabil, mungkin dy lebih memilih diam untuk menghindari pertengkaran
3. kamu telah melakukan hal yang menurut dy salah, dan dy ingin kamu mengerti kesalahan itu, meminta maaf dan meyakinkannya untuk ga mengulangi hal itu
4. sengaja, untuk ngetes kamu, seberapa lama kamu tahan kalo tidak diperhatikan
5. sengaja dan mungkin sedang menyiapkan kejutan untukmu
6. sedang tertarik dengan sesuatu yang baru dan lagi asyik2nya ma sesuatu itu
7. lagi sakit dan perlu istirahat
8. bosan dengan kamu

segitu dulu dah

kita ngga LDR..
cueknya lewat komunikasi (sms)..
baru beberapa hari sih Smile

bengong
Makasih kk analisisnya Maaf


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Sat 14 Jan 2012 - 15:12

klu kata tmen2 ane pas SMA sih cwek itu biasany pgn cwokny ngrti dgn ap yg salah dlm diri si cwok, gamau ksih tau jdi trkesan cuek sweat
jdi cba ente introspeksi diri dlu, ingt2 ap ente bkin salah k cwek ente atau gmna, klu emg brtlarut2 trllu lama, tnyain knap cuek, salahny dmna n mauny gmna biar jelas XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Sat 14 Jan 2012 - 19:39

cwek th emng agk aneh

Spoiler:
 

coba d rayu,n ajk ngmng baik" :good;
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Tue 17 Jan 2012 - 23:09

berry-baranomiya wrote:
cewe agak jualmahal,

dy pengen kamu ngerti, dan mungkin lagi nguji kesetiaan kamu Cool


NEH
PRIMARY KEY








klo ad masalah mreka pgennya kita ngerti tanpa cerita (emang dukun apa)
udah takdir cwek terlahir dengan gengsi tinggi

tpi klo ckup skill bisa kok bujuk rayu buat ngmong ap yang sebenernya terjadi


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
tamaki kinashita
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Wed 18 Jan 2012 - 5:25

ada 3 macam sih..
1 dy emang uda g ska
2 dy ska tp pura2 cuek (karna watak)
3 ada hal yg bwt dy kyak gt k kmu (ada alasan)
biasax c gt..
Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: mau tanya aja kk :maaf:   Today at 6:49

Kembali Ke Atas Go down
 

mau tanya aja kk :maaf:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-