IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Minta Saran...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Minta Saran...   Mon 21 Nov 2011 - 18:38

huft Mau curhat tapi nggak tau tempat yg tepat.
Nggak mau curhat tapi hati rasanya demam

Curhat sini aja deh...
Hah, hari ini kyknya ribet banget....

Aku lagi jatuh cinta nih... jadi malu
Tapi buat omong ke orangnya langsung itu SUSAH banget. Apalagi itu ade kelas. (bukan itu masalahnya). Masalahnya nggak tau kenapa rahasia itu bocor. Dari pada di kata-katain (di ejek) mendingan sih pengen nembak ngakak aja... jadi malu . Susahnya itu belum terlalu kenal.

Sekarang, minta saran dong...


Sekian...


Terakhir diubah oleh ampun_dj tanggal Mon 19 Dec 2011 - 18:50, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Mon 21 Nov 2011 - 18:56

saran ?

telfon ajak jalan kemana sklian kenalan



PDKT : PENDEKATAN

klo masa2 gini ini yng disebut PDKT
klo fase ini, fase dmna kita MENDEKATI orang yang kita suka itu love
inget ya MENDEKATI bukan MENGEJAR
hehehehee...

byk an orang termasuk sya sih. fase ini ngejer abis2 an, maksa ini itu ini itu,

kita cuman nge dekati aja gk usah pke embel2 lain


GALAU : apaan ya , kurang tw juga sih, pernah sih ngalamin tapi dulu, skrng udh gk lagi mudah2 an

mgkn galau itu identik sama perasaan sakit oleh cinta ya HAMMER HEAD

jadi malu

gk ngeh sbnernya ngakak




good luck yaa sm cewek di kelasnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Mon 21 Nov 2011 - 19:16

Taemin ~ wrote:
saran ?

telfon ajak jalan kemana sklian kenalan



PDKT : PENDEKATAN

klo masa2 gini ini yng disebut PDKT
klo fase ini, fase dmna kita MENDEKATI orang yang kita suka itu love
inget ya MENDEKATI bukan MENGEJAR
hehehehee...

byk an orang termasuk sya sih. fase ini ngejer abis2 an, maksa ini itu ini itu,

kita cuman nge dekati aja gk usah pke embel2 lain


GALAU : apaan ya , kurang tw juga sih, pernah sih ngalamin tapi dulu, skrng udh gk lagi mudah2 an

mgkn galau itu identik sama perasaan sakit oleh cinta ya HAMMER HEAD

jadi malu

gk ngeh sbnernya ngakak




good luck yaa sm cewek di kelasnya
dewa cinta beraksi nih ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Mon 21 Nov 2011 - 19:48

Taemin ~ wrote:
saran ?

telfon ajak jalan kemana sklian kenalan



PDKT : PENDEKATAN

klo masa2 gini ini yng disebut PDKT
klo fase ini, fase dmna kita MENDEKATI orang yang kita suka itu love
inget ya MENDEKATI bukan MENGEJAR
hehehehee...

byk an orang termasuk sya sih. fase ini ngejer abis2 an, maksa ini itu ini itu,

kita cuman nge dekati aja gk usah pke embel2 lain


GALAU : apaan ya , kurang tw juga sih, pernah sih ngalamin tapi dulu, skrng udh gk lagi mudah2 an

mgkn galau itu identik sama perasaan sakit oleh cinta ya HAMMER HEAD

jadi malu

gk ngeh sbnernya ngakak




good luck yaa sm cewek di kelasnya

rofl k taem..... pengalaman nih cie HAMMER HEAD

good saranin aku juga dong....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Thu 24 Nov 2011 - 17:15

Inti persoalannya itu gini:

Aku suka sama adek kelas. (1 tahun di bawah aku). Aku sih pengen nembak dia. Tapi, deket aja belum... huft ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Thu 24 Nov 2011 - 17:35

ampun_dj wrote:
Inti persoalannya itu gini:

Aku suka sama adek kelas. (1 tahun di bawah aku). Aku sih pengen nembak dia. Tapi, deket aja belum... huft ...

inti permasalahan ke 2

*masalahnya ente gk mw ngajak kenalan bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
celeste kailey
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 141
Lokasi : berpijak pada suatu tempat

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Thu 24 Nov 2011 - 18:22

manurut teman saya,
jika kamu mau mengetahui rasa dia terhadap mu dan mau saling mengenal lebih dekat maka harus ada sebuah interaksi antara kalian.

jadi, lbih baik lkukan aja dulu yg disaranin k Taemin. Selanjut.y berusahalah ramah, brusaha mnjadi teman baginya, dan berusahalah untuk mengetahui bgaimana karakter.y
dengan demikian dia perlahan" bakal ngerasa nyaman denganmu.

Perasaan cewek gampang kok untuk dikomporin apalagi kalo masih labil... yang penting kamu memiliki nilai positif baginya.

Maaf jika saran ku masih sangat kurang....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Thu 24 Nov 2011 - 18:58

celeste kailey wrote:
manurut teman saya,
jika kamu mau mengetahui rasa dia terhadap mu dan mau saling mengenal lebih dekat maka harus ada sebuah interaksi antara kalian.

jadi, lbih baik lkukan aja dulu yg disaranin k Taemin. Selanjut.y berusahalah ramah, brusaha mnjadi teman baginya, dan berusahalah untuk mengetahui bgaimana karakter.y
dengan demikian dia perlahan" bakal ngerasa nyaman denganmu.

Perasaan cewek gampang kok untuk dikomporin apalagi kalo masih labil... yang penting kamu memiliki nilai positif baginya.

Maaf jika saran ku masih sangat kurang....

hehehehee... lah ini ada saran langsung dari cewek Razz

ane bocorin dikti aja ya..

berusaha mengetahui apa yang di inginkan.
jgn pernah ente sekali kali nanya hal gini " TIPE COWOK YG KMU MAU TUH KYK APA SIH"

itu pengalaman ane ya rofl wktu coba pdkt pas smp klo gk slah, akhrnya yang ada mlah ane gagal ngakak

si cwek klo ditnya kyk gtu, pasti jawabnya rata2
mw yang " ganteng, lucu , imut, kaya, dewasa "

nahh lucunya kalo tuh cwok dgn kriteria dihadirkan didepan mereka,
terkadang mereka mlah gk memilih itu cwok.

so saran ane, coba jadi sesuatu yang beda dari yang lain di mata cewek itu

didlam otak manusia ada bagian ya klo perannya itu menangkap sesuatu yang biasa menjadi hal yang gak penting

ngerti mksdnya ?

HAMMER HEAD

menjadi pasaran, yang biasa , dan mudah ditebak = gak penting

cewek suka tantangan ngarep

jadi beri mereka itu, mereka suka yang misterius hihihi...

jika orang lain memuji, ente mengejek dia
jika orang perhatian, ente cuek dgn dia

good

ya intinya

Just Do It lah

PDKT langsung close number ya ngarep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Thu 24 Nov 2011 - 20:09

Taemin ~ wrote:
celeste kailey wrote:
manurut teman saya,
jika kamu mau mengetahui rasa dia terhadap mu dan mau saling mengenal lebih dekat maka harus ada sebuah interaksi antara kalian.

jadi, lbih baik lkukan aja dulu yg disaranin k Taemin. Selanjut.y berusahalah ramah, brusaha mnjadi teman baginya, dan berusahalah untuk mengetahui bgaimana karakter.y
dengan demikian dia perlahan" bakal ngerasa nyaman denganmu.

Perasaan cewek gampang kok untuk dikomporin apalagi kalo masih labil... yang penting kamu memiliki nilai positif baginya.

Maaf jika saran ku masih sangat kurang....

hehehehee... lah ini ada saran langsung dari cewek Razz

ane bocorin dikti aja ya..

berusaha mengetahui apa yang di inginkan.
jgn pernah ente sekali kali nanya hal gini " TIPE COWOK YG KMU MAU TUH KYK APA SIH"

itu pengalaman ane ya rofl wktu coba pdkt pas smp klo gk slah, akhrnya yang ada mlah ane gagal ngakak

si cwek klo ditnya kyk gtu, pasti jawabnya rata2
mw yang " ganteng, lucu , imut, kaya, dewasa "

nahh lucunya kalo tuh cwok dgn kriteria dihadirkan didepan mereka,
terkadang mereka mlah gk memilih itu cwok.

so saran ane, coba jadi sesuatu yang beda dari yang lain di mata cewek itu

didlam otak manusia ada bagian ya klo perannya itu menangkap sesuatu yang biasa menjadi hal yang gak penting

ngerti mksdnya ?

HAMMER HEAD

menjadi pasaran, yang biasa , dan mudah ditebak = gak penting

cewek suka tantangan ngarep

jadi beri mereka itu, mereka suka yang misterius hihihi...

jika orang lain memuji, ente mengejek dia
jika orang perhatian, ente cuek dgn dia

good

ya intinya

Just Do It lah

PDKT langsung close number ya ngarep


langsung dari ahli goodngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Thu 24 Nov 2011 - 20:56

rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
B13
Newbie
Newbie


Contribute : 9
Jumlah posting : 235

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Thu 24 Nov 2011 - 21:35

roflrofl numpang ngakak juga rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Fri 25 Nov 2011 - 6:01

B13 wrote:
roflrofl numpang ngakak juga rofl

B13 ikut-ikut aja..
jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Fri 25 Nov 2011 - 6:12

jgn beri sy alesan
ya




jgn spam :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Sat 26 Nov 2011 - 20:49

[quote="Taemin ~"]
celeste kailey wrote:
PDKT langsung close number ya ngarep
maksud? bengong mati

makasi banget ya buat sarannya...!

Soal 3:
Cewenya itu pendiam membeku...

Sayanya malu-malu jadi malu mati

Gimana ya cara biar lebih PD...!!!
pahlawan

minta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Sat 26 Nov 2011 - 20:55

[R] wrote:
Taemin ~ wrote:
saran ?

telfon ajak jalan kemana sklian kenalan



PDKT : PENDEKATAN

klo masa2 gini ini yng disebut PDKT
klo fase ini, fase dmna kita MENDEKATI orang yang kita suka itu love
inget ya MENDEKATI bukan MENGEJAR
hehehehee...

byk an orang termasuk sya sih. fase ini ngejer abis2 an, maksa ini itu ini itu,

kita cuman nge dekati aja gk usah pke embel2 lain


GALAU : apaan ya , kurang tw juga sih, pernah sih ngalamin tapi dulu, skrng udh gk lagi mudah2 an

mgkn galau itu identik sama perasaan sakit oleh cinta ya HAMMER HEAD

jadi malu

gk ngeh sbnernya ngakak




good luck yaa sm cewek di kelasnya
dewa cinta beraksi nih ngakak

k taemin emng dewa cinta d NDI good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Sat 26 Nov 2011 - 20:58

semakin malu,dy bkl lbh pendiam lg...

cari perhatian dy aj,tp jgn trlalu caper juga,takut dy gak sk minum teh

tunjukin ke PD an,brani ajak ngmng good


mudh kn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Sat 26 Nov 2011 - 20:59

PDKT th msa pendekatan

galau sh kya perasaan kangen,rindu,sedih terhdp seseorng minum teh

klo mau tingkatin aj PDKT ny Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Sat 26 Nov 2011 - 22:04

[quote="ampun_dj"]
Taemin ~ wrote:
celeste kailey wrote:
PDKT langsung close number ya ngarep
maksud? bengong mati

makasi banget ya buat sarannya...!

Soal 3:
Cewenya itu pendiam membeku...

Sayanya malu-malu jadi malu mati

Gimana ya cara biar lebih PD...!!!
pahlawan

minta

hmm

pernah punya tmen cwek biasa tpi cewek cantik ?

klo pernah / ada punya..

pas km ngmong sm dia .. malu2 enggak ?

enggak kan..


biar gk malu2,, ya km jgn kliatan klo suka sma dia, coba normal kyk ngmong sma tmen biasa gituu


klo PD, coba nyaman dgn biasa ngmong sma cewek, km gk PD ngmong am dia pasti ngerasa gk nyaman kan ?



number close = minta nope Siul-siul



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Mon 28 Nov 2011 - 18:50

Taemin ~ wrote:
Taemin ~ wrote:
celeste kailey wrote:
PDKT langsung close number ya ngarep
maksud? bengong mati

makasi banget ya buat sarannya...!

Soal 3:
Cewenya itu pendiam membeku...

Sayanya malu-malu jadi malu mati

Gimana ya cara biar lebih PD...!!!
pahlawan

minta

hmm

pernah punya tmen cwek biasa tpi cewek cantik ?

klo pernah / ada punya..

pas km ngmong sm dia .. malu2 enggak ?

enggak kan..


biar gk malu2,, ya km jgn kliatan klo suka sma dia, coba normal kyk ngmong sma tmen biasa gituu


klo PD, coba nyaman dgn biasa ngmong sma cewek, km gk PD ngmong am dia pasti ngerasa gk nyaman kan ?



number close = minta nope Siul-siul



huft klo mau ngomong mau ngomong ttg apaan? Di FB (dunia maya) sih keliatannya dia ramah... Tapi di dunia sebenarnya membeku... . Sebenarnya sih klo ngomong sama cewe yg saya nggak suka itu biasa aja. Tapi klo sama dia (deket aja uda gugup demam ). Klo mau ngomong pun mau ngomong apaan? mati


riana-chan wrote:
semakin malu,dy bkl lbh pendiam lg...

cari perhatian dy aj,tp jgn trlalu caper juga,takut dy gak sk minum teh

tunjukin ke PD an,brani ajak ngmng good


mudh kn
caranya? minta mati

riana-chan wrote:
PDKT th msa pendekatan

galau sh kya perasaan kangen,rindu,sedih terhdp seseorng minum teh

klo mau tingkatin aj PDKT ny Smile
thnks... good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Mon 19 Dec 2011 - 18:53

Kok jadi diem sih... Heh
mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Mon 19 Dec 2011 - 20:13

Hooo gituu

ya klo mo ngmong, ngmong apa aja juga bisa.

liat aja info di fb nya, apa minat dan kesukaan, coba bahas itu

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Mon 19 Dec 2011 - 20:36

[quote="ampun_dj"]
Taemin ~ wrote:
celeste kailey wrote:
PDKT langsung close number ya ngarep
maksud? bengong mati

makasi banget ya buat sarannya...!

Soal 3:
Cewenya itu pendiam membeku...

Sayanya malu-malu jadi malu mati

Gimana ya cara biar lebih PD...!!!
pahlawan

minta
klo menurut ku yharang diam itu biasanya karna malu / memang sifatnya...
krna aku juga pernah ngalamin dan aku orangnya pendiem
jadi mending tanya k tamn deketnya aja
istilah kerennya pake mak comblang gampangkan siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Tue 20 Dec 2011 - 17:21

Iya sih saudaranya sekelas sama aku. Aku uda minta no telpnya. Tapi...

02150470*** <= nomernya pendek banget...

Ada yg tau nggak itu nomer apaan? tolooong...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Tue 20 Dec 2011 - 18:41

kenapa gak dicoba apa salahnya di coba..? bengong
siapa tau memang itu nomernya.. semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Wed 21 Dec 2011 - 21:23

koryusai wrote:
kenapa gak dicoba apa salahnya di coba..? bengong
siapa tau memang itu nomernya.. semangat

Kan siapa tau...

Gimana klo itu bukan dia tapi orang lain (dikerjain)...

Ya uda lah, bsk saya coba. Mumpung hari ibu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Minta Saran...   Today at 14:41

Kembali Ke Atas Go down
 

Minta Saran...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-