IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Minta saran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Minta saran   Mon 29 Aug 2011 - 18:55

Kenapa ya akhir-akhir ini aku sering mimisan? Hmm
ampir 2 hari sekali aku ngalamin mimisan, rasanyajadi sering bau darah tiap narik nafas, terus suka panas di hidung bengong
belom bilang ke ortu sih, soalnya takut dimarahin Malu

Cuma minta nasihat doang Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: Minta saran   Mon 29 Aug 2011 - 22:05

lebih baik bilang deh . .
takutnya ada apa2 jadi bisa antisipasi..
lebih baik mencegah daripada mengobati Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Minta saran   Mon 29 Aug 2011 - 23:13

tapi kira-kira aku kenapa ya? bengong
setidaknya nyari tau sendiri dulu pengennya HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Minta saran   Tue 30 Aug 2011 - 1:33

Rain. . . Mungkin. . . Mungkin. . . mewek

Lebih baik bilang atau kalau ngga periksa diam-diam aja ke dokter Very Happy

Emang akhir-akhir ini sering makan yang aneh-aneh atau banyak aktifitas?

Mungkin juga ada alergi terhadap hal-hal tertentu? Saya juga tiap nyium bau menyengat atau kena debu, hidung saya langsung pilek ga berhenti-berhenti, siapa tahu aja sama peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Minta saran   Tue 30 Aug 2011 - 1:44

panas dalem mgkin rain, HAMMER HEAD
atau karna cuaca jga hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Minta saran   Tue 30 Aug 2011 - 10:57

Ke dokter. Kasih tau keluhannya.. peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: Minta saran   Tue 30 Aug 2011 - 11:27

itu ingus ko hehehehee...

coba langsung aja ke dokter
cepet ke dokter :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Minta saran   Tue 30 Aug 2011 - 13:26

yg penting atasi yg sekarang... minum teh

ambil daun sirih.. remas pake tangan.. masukin lubang ke lubang hidung y mengeluarkan darah...!! good



nah,, sekarang aku mau tanya nih.. pas mau mimisan itu.. ada ngerasa kayak kepalamu sakit tiba2 gitu...??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Minta saran   Today at 15:31

Kembali Ke Atas Go down
 

Minta saran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-