IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pencurian di kamar asrama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Pencurian di kamar asrama   Mon 5 Sep 2011 - 21:48

First topic message reminder :

gan, ini ane pnya kisah nyata, sbuah kasus nyata brupa kasus pncurian yg bru bgt trjdi, skitar 2 hri llu (dsadari klu kmalingan) n itu trjdi dkmer tmen gue... huft

Bgni awlny...
Ane n tmen ane tgl d asrama kampus, suatu hri sblum libur lbaran, tmen ane khilangan kunci kmerny, trus dia bobol deh lubang kunci kmerny biar bsa msuk kmer dia...
Abis itu karna tuh lubang udh bolong n gak bsa dmsukin kunci lgi, dia mutusin buat ngubah kunciny, jdi dia pke gembok doank...
Udh kelar deh msalah kunci yg hilang...

Trus tgl 25 kmren itu dia balik kampung k Pare2, n balik k asrama 2 hri yg llu...
Pas dia dteng kkmerny, trnyata brang2ny udh hilang haaa
Barang yg hilang: 10 bju/kaos, 3 clana, bbrap CD HAMMER HEAD, kipas angin, koper, lmpu bljar, setrika, n sepatu...

Keanehan yg ad:
1. Kndisi kunci gembok rapi, tpi murny udh agak kendur...
2. Bju yg trsisa hnya bju jelek n bju2 itu brada d ksurny pdhal tdiny ddlm lmari. Artiny pncuri hnya ambl bju yg bgus Heh
3. Pncuriny mninggalkan spasang sndal butut bacok
4. Pdhal byk pkean d jemuran asrama, tpi gak diambil, knap jga cma pkean tmenku yg ad dkmer Heh aplgi kmer tmen ane ad d lntai 3...
5. Ngap jga tuh pncuri ngambil CD, emg gak bsa bli CD (clana dlm) Heh

Org2 yg dcurigai:
1. Ptugas yg mmbntu mmsangkan kunci gembok saat itu...
2. Org2 yg tau klu kunci kmer tmen ane rusak...
3. Ank2/mahasiswa yg tgl selantai dgn tmen ane...

Yg pling dcurigai adlh ptugas itu, tpi ntahlah ane gak mgkin nylidikin huft

Ksian tmen ane, jdi stress dia pundung

Ya itu crita ane, ane cma share tpi klu ad yg pnya solusi sih monggo Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com

PengirimMessage
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sat 24 Sep 2011 - 21:31

Adiatma Sidarta wrote:
kykny barang2 yg dcuri smuany laku dijual hihihi...

Spoiler:
 
Laku djual ngarep
Trmsuk CD angin

Siapa yg nyamain? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
M.O.P.
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sun 25 Sep 2011 - 8:08

Adi

Lonn: liat aja.. hihihi...

ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
Ryan.10
Newbie
Newbie


Contribute : -8
Jumlah posting : 150
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sun 25 Sep 2011 - 21:25

antara seorang klepto atau dia bokek.. huaaaahm...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KirKiara
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 1
Jumlah posting : 36
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sun 23 Oct 2011 - 0:27

satu kata, ini emg pencurian. (ini mah 3 kata kli yah -..-)
ada banyak kemungkinan :
1) wktu sebelum mudik ga ketutup banget,ini nih yang sering kejadian,sy jg pernah gitu.
2) yg nyurinya itu nyari sensasi atau emg kekurangan,atau,ada yg benci/dendam ama dy.
3) segala sesuatu pasti ada maksudnya,menurut sy, mungkin penccurinya adalah petugas kebersihan disana.
4)tetang triknya,mungkiiinnn,hrmm
tempat pintu itu emg sengaja dijebolin dlu sama si pelaku,
terus si pelaku dengan mudah menggunakan kunci spare gembok itu atau,
mengunakan jepitan rambut yg katanya ba buka gembok itu lhooo ane lpa namanya (;p)
5) tentang pelakunya ane masih bingung juga.

maaf klo salah banyak, saya ini masih newbie yg ngerasa dirinya detektif hebat tapi sebenernya rada" o'on2 gitu.. Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
franhansome
Newbie
Newbie


Age : 29
Contribute : 0
Jumlah posting : 56
Lokasi : solo

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Thu 10 Nov 2011 - 18:52

pelaku meninggalkan barang bukti berupa sendal butut, tinggal dicek aja sidik jarinya sama orang yang dicurigai.
klo tidak bisa,minta bantuan polisi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangdetektif
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 0
Jumlah posting : 54
Lokasi : Ciamis

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Fri 11 Nov 2011 - 15:40

nyimak dulu ah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://coretan-si-adi.blogspot.com/
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Fri 11 Nov 2011 - 15:47

kepada kak sangdetektif

harap introduce dulu di http://www.netdetectiveindonesia.org/f1-member-introduction

sebelumnya baca dulu http://www.netdetectiveindonesia.org/t2-baca-dulu-sebelum-memperkenalkan-diri Smile

TS, maaf OOT HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Marry Morstan
Advanced
Advanced


Contribute : 3
Jumlah posting : 98

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sat 12 Nov 2011 - 22:23

sebelumnya mau nanya,
apakah kaos/baju, dan barang-barang yang lain (mungkin selain baju, kyknya gk bisa diselidiki) pernah liat orang atau temen yg pake bj yg dirasa miliknya??

kalo baju,, rada aneh kalo yg ngambil temennya, apalagi 10 baju,, mau dijual (emang masih baru ya?? hehehe) kalo nggak dipake? Kalo aku jadi temennya yg mencuri,, bakalan gk mau pake bjnya coz bakal ketauan.. gak tau jg meneketehe.. , hehehe maaf..maaf.. Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pheromone
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 1
Jumlah posting : 16
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sun 13 Nov 2011 - 7:32

Beli baju baru aja..Kemungkinan yang ambil tuh orang luar.. bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NR
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 60

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sun 13 Nov 2011 - 12:02

mungkin pelakunya diri sendiri Smile halaaah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lichking
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 8

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sat 19 Nov 2011 - 0:19

kemungkinan besar memang teman2nya sendiri....apalagi sampe ngebalikin mur di gembok yang dicopot....sepertinya pencurinya terlalu santai sampe ngelakuin itu......
laa laa laa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Mon 21 Nov 2011 - 22:40

mungkin gemboknya dicongkel pake gantungan kunci (soalnya dulu pernah ngebobol gembok kelas waktu SMP) hihihi... jadi keliatan rapi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hendriyati
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 24
Lokasi : Nusa Tenggara Barat, INDONESIA, tapi kuliah di Jogjakarta

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Wed 30 Nov 2011 - 9:00

lw mnrut sya...
sandal tu sngja dy ditinggalkan, sehingga pemilik kamar mngira sandal tu milik si plakupdhal sandal org dbwa...
sebaekx tanya tmn2 asramax,,, siapa yg pux sendal tu, n tanyakan siapa yg dy lihat terakhir mngenakan sandal tu...
n lw tentang pelaku, sya rsa temen asramax yg pux dendam dg si korban, dan org tu juga yg mngambil kunci kamar si korban.
cba tnyakan, apakah korban pux musuh d asramax...
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jayadi
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 1
Jumlah posting : 38
Lokasi : Tangerang Selatan

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Wed 7 Dec 2011 - 15:36

si pemilik kamar udah telpon rumahnya belom?? jangan2 tu barang2 dibawa mudik lg.. Hah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sat 10 Dec 2011 - 7:42

petugas it yg mencurigakan ,~ ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
yacuza293
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 3

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Thu 15 Dec 2011 - 22:52

Pelakunya Adalah Mahasiswa Yang Tinggal Selantai Dgn TKP. karena:

1. Dpt mngawsi keaddan kamr korbn (entah dri kmrnya atw dr sdut lain)
2. Pelaku tau klau kmr korbn kuncnya rsk (mngkn mliht saat pntu dbtlkn atw mlewti kmr korbn)

Identifikasi Pelaku :

1. Pelaku lbh dri stu orng, mngkn krn keadn asrma rmai, stu orng dminta mengwsi dan yg lainya mngmbil brng2
2. brng yg tk terlht (sperti CD), akn dgunakn sndri, dan yg mncolok dijual.
3. slh stu plaku (A) ad yg skedr knal dgn korbn, atw ad hl2 spele yg dlakukn krbn yg mnykiti plaku, sprtinya plaku (A) mmliki prasan snsitif.
4. slh stu atw mngkn lbh, mmliki karakter SANGUINIS (ska brcanda, atw jahil). hal ini dtunjkn dgn baju2 jlek yg diserakan diats ksr, dan sandl jepit, yg mnunjkn penghinaan dan kejahilan kpd korbn.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Today at 17:32

Kembali Ke Atas Go down
 

Pencurian di kamar asrama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-