IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pencurian di kamar asrama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Pencurian di kamar asrama   Mon 5 Sep 2011 - 21:48

gan, ini ane pnya kisah nyata, sbuah kasus nyata brupa kasus pncurian yg bru bgt trjdi, skitar 2 hri llu (dsadari klu kmalingan) n itu trjdi dkmer tmen gue... huft

Bgni awlny...
Ane n tmen ane tgl d asrama kampus, suatu hri sblum libur lbaran, tmen ane khilangan kunci kmerny, trus dia bobol deh lubang kunci kmerny biar bsa msuk kmer dia...
Abis itu karna tuh lubang udh bolong n gak bsa dmsukin kunci lgi, dia mutusin buat ngubah kunciny, jdi dia pke gembok doank...
Udh kelar deh msalah kunci yg hilang...

Trus tgl 25 kmren itu dia balik kampung k Pare2, n balik k asrama 2 hri yg llu...
Pas dia dteng kkmerny, trnyata brang2ny udh hilang haaa
Barang yg hilang: 10 bju/kaos, 3 clana, bbrap CD HAMMER HEAD, kipas angin, koper, lmpu bljar, setrika, n sepatu...

Keanehan yg ad:
1. Kndisi kunci gembok rapi, tpi murny udh agak kendur...
2. Bju yg trsisa hnya bju jelek n bju2 itu brada d ksurny pdhal tdiny ddlm lmari. Artiny pncuri hnya ambl bju yg bgus Heh
3. Pncuriny mninggalkan spasang sndal butut bacok
4. Pdhal byk pkean d jemuran asrama, tpi gak diambil, knap jga cma pkean tmenku yg ad dkmer Heh aplgi kmer tmen ane ad d lntai 3...
5. Ngap jga tuh pncuri ngambil CD, emg gak bsa bli CD (clana dlm) Heh

Org2 yg dcurigai:
1. Ptugas yg mmbntu mmsangkan kunci gembok saat itu...
2. Org2 yg tau klu kunci kmer tmen ane rusak...
3. Ank2/mahasiswa yg tgl selantai dgn tmen ane...

Yg pling dcurigai adlh ptugas itu, tpi ntahlah ane gak mgkin nylidikin huft

Ksian tmen ane, jdi stress dia pundung

Ya itu crita ane, ane cma share tpi klu ad yg pnya solusi sih monggo Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Mon 5 Sep 2011 - 22:09

bisa nanya2 nih lonn.. Very Happy

- temen ente cewe ato cowo??

- trus, pas ditinggal pulkam kemaren keadaan kos gimana?? pada mudik semua, atau ada yg masih tinggal di kos??

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Mon 5 Sep 2011 - 22:22

cowok tulen HAMMER HEAD

Ad bbrap yg tgl d asrama, tpi cuma sdikit...
Asrama cowok ad 4 gdung, tiap gdung ad 4 lntai...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Mon 5 Sep 2011 - 22:34

Tepokjidat ternyata asrama..

di kamar yg selantai sama temen ente itu ada yg gak mudik??

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Mon 5 Sep 2011 - 23:55

ad bbrap yg gak mudik, bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
moorgana
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : riau

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Thu 8 Sep 2011 - 9:40

mw cob

minta minta...
yah agk ane cd pun ampe di ambil

kecuali perbuatan iseng tmenya sendiri...............

tapi kalo di liat dari barang yg ilang . yg kayk kipas angin ilang , koper,

wah itu pasti pencuri nya gak satu adjha ............ mgkin tmen yg tau kunci kmar tmen yg rusak dan tmen2 skamar............


karna mgkin gak satu orng yg ngebongkar............mgkin awal nya tmen nya hanya pengen iseng......


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dejiko~nyo
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 3
Jumlah posting : 209
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Thu 8 Sep 2011 - 12:23

petugasnya itu orang asrama juga nyo bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Thu 8 Sep 2011 - 12:49

moorgana, bengong
Klu itu agak mustahil deh soalny kita smua seasrama blum sling knal scara mnyluruh...
D lntai ini cma bbrap yg gak mudik bengong

Dejiko, iy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
woltz da wood
Advanced
Advanced


Contribute : 14
Jumlah posting : 378

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Thu 8 Sep 2011 - 16:31

pencurinya ini lebih menuju ke yang SUDAH BERKELUARGA... sepele coba kita liat yang dia curi,....
sepatu, lampu belajar, dan baju >> lebih condong kepada anak remaja/ bocah...
setrika >> lebih condong kepada keluarga, lagian anak remaja kadang2 pd aja ama lecek...
celana, ama CD >> lebih condong untuk digunakan sendiri/ tidak akan diberikan kpd org laen..
koper >> buat pulkam....

hihihi... sekian... jadi mungkin si petugas yang punya keluarga.... hihihi...

Maaf asal tuduh ngakak HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Thu 8 Sep 2011 - 17:20

yg d ats bsa dtrima, yg gak mgkin itu buat mudik kn mreka yg jdi trsgka gak mudik bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
woltz da wood
Advanced
Advanced


Contribute : 14
Jumlah posting : 378

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Thu 8 Sep 2011 - 18:00

ohhh.... pade kaga' mudik nih critanye... ya brarti buat mbawa barang curiannye pulang sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Thu 8 Sep 2011 - 18:26

sweat
Ya itu mah udh kpikiran ma ane dri awl sepele

Blum tau prkmbangan kasusny nih, ntar mau nanya k tmen ane ah ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Mon 12 Sep 2011 - 16:15

murnya agak longar???

itu berarti pelaku mencopot murnya yapi gemboknya masih terpasang... Terus masuk dan mengambil pakaian lalu memasang kembali mur pada tembok... (jadi nggak mungkin yang masang gembok. Pasti belum terampil... HAMMER HEAD)

sendalnya ukuran berapa?

trus tinggal cocokin deh....
(tapi bisa juga sendal orang lain yg dicolong trus di tinggalin di kamar) biar nggak dicurigai. Klo di cocokan bisa saja nggak cocok. Karna itu bukan sendal pelaku. Coba tanya ada yang kehilangan sendal nggak? Trus introgasi aja...

Kamarnya kosong dari jam berapa sampai jam berapa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Tue 13 Sep 2011 - 6:10

ampun_dj wrote:
murnya agak longar???

itu berarti pelaku mencopot murnya yapi gemboknya masih terpasang... Terus masuk dan mengambil pakaian lalu memasang kembali mur pada tembok... (jadi nggak mungkin yang masang gembok. Pasti belum terampil... HAMMER HEAD)

sendalnya ukuran berapa?

trus tinggal cocokin deh....
(tapi bisa juga sendal orang lain yg dicolong trus di tinggalin di kamar) biar nggak dicurigai. Klo di cocokan bisa saja nggak cocok. Karna itu bukan sendal pelaku. Coba tanya ada yang kehilangan sendal nggak? Trus introgasi aja...

Kamarnya kosong dari jam berapa sampai jam berapa?
Tpi klu mahasiswa2 lain yg gak mudik, kayany gak mgkin bawa obeng dri kampung halamanny angin
Sndalny gatau ukuran brap HAMMER HEAD
Dcocokin ma siapa? Heh msa mau nyocokin ma sgtu bykny org, asramany gede bgt sepele
kamarny kosong 10 hari ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Wed 14 Sep 2011 - 18:53

kosong 10 hari???

yg ada di asrama siapa aja... (yg nggak pergi)

pengurus asramanya siapa aja (bisa cantumin nggak?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yayankhobit
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 0
Jumlah posting : 6
Lokasi : Jakarta Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Thu 15 Sep 2011 - 9:57

Pelakunya jelas petugas Asrama. dia punya akses yang luas kemana mana, lagipula dia juga puna angel alibi ditempat itu. bisa aja ketika lantai tiga kosong dia copot lagi mur yang buat gemboknya, dia juga tahu kan waktu waktu tertentu untuku dimanfaatkan. perkiraan ane menunjuk dia sebagpelakunya adalah 99%..... Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yayankrelife.blogsot.com
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sat 17 Sep 2011 - 17:08

petugas asramanya pasti lebih tua dari anak-anak. Mana mungkin ia mencuri CD anak - anak (kecuali pedofilia Hah )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sat 17 Sep 2011 - 21:09

temennya beneran lupa ato beneran ilang kunci kamarnya? Ooo

yaa.. kalo ilang, mungkin udah direncanain XD

maaf ya, otak saya tumpul, gak bisa ngasih analisa, takutnya malah jadi fitnah HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sun 18 Sep 2011 - 6:27

ampun_dj wrote:
petugas asramanya pasti lebih tua dari anak-anak. Mana mungkin ia mencuri CD anak - anak (kecuali pedofilia Hah )
anak2 vampir
tmen ane udh 18 taun, gak bsa dsbut ank2 :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sun 18 Sep 2011 - 15:17

1. yg pasang gembok itu petugas asrama juga?
2. Petugasnya sempat masuk ke kamar nggak (cuman ngeliat - liat) pas lagi betulin gembok...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Detecticode
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 0
Jumlah posting : 2
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Mon 19 Sep 2011 - 19:58

Pelakunya kemungkinan besar teman2 yg berada di asrama itu.

pelakunya lebih dari 1 orang



berdasarkan dari barang2 yg diambil :

pelakunya laki2

pelakunya adalah orang-orang yang memiliki struktur tubuh yg hampir sama dengan korban dan seumuran korban

di lihat dari sandal yg tertinggal, berarti ia tidak berpengalaman dan baru melakukan kejahatan (amatiran)



solusi :
tanya aja teman2nya mengenai alibi mereka kalau perlu geledah satu per satu.




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
M.O.P.
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sat 24 Sep 2011 - 8:31

haduh pada analisis sweat

:woy: salah! dari situ hampir ga ada info yang berguna..

Kemungkinan pelaku punya keluarga? belum tentu. meskipun info bahwa baju diambil juga. Belum tentu untuk dipakai. ingat.. itu bulan puasa loo.. hihihi...

Tau nggak disana ada obral baju bekas? hihihi... ampe ludes hanya dalam 40 menit hihihi... dia bisa jual kesitu dan cepat terjual lagi..

Barang yang diambil belum tentu mengindikasikan orangnnya.. misalnya orang ngambil lampu belajar berarti orangnya perlu buat belajar, ato ngambil sepatu berarti masih sekolah.. Itu salah..

Itu itungannya kamar kost lo.. bukan rumah.. Yang diambil ya apa yang ada disana?

meninggalkan sendal berati teledor? rofl Itu ada sepatu ilang, berarti ya dia ganti pake sepatu, klo dia jinjing2 sepatu ato sendal di depan umum nanti keliatan aneh..

Koper? ya buat bawa semuanya lah..
Emang ga keliatan aneh? Nggak lah.. ada satu kata yang bagus untuk menjelaskannya MUDIK!!

Intinya Maaf bukan berarti analisisnya salah, tapi dengan info segitu, masih berarti ambigu, jangan ditarik tarik seenaknya ke satu jawaban..

lonn, minta perkembangannya klo masih ada.. Maaf ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sat 24 Sep 2011 - 8:47

udh gada prkmbanganny angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
M.O.P.
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sat 24 Sep 2011 - 10:01

iya sih, udh lama ya.. (banget)

ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
Asterisk
Case Maker
Case Maker


Age : 25
Contribute : 46
Jumlah posting : 856
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Sat 24 Sep 2011 - 18:36

kykny barang2 yg dcuri smuany laku dijual hihihi...

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pencurian di kamar asrama   Today at 20:44

Kembali Ke Atas Go down
 

Pencurian di kamar asrama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-