IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Share cerita Ind*mie-mu disini :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 31 Aug 2011 - 14:06

First topic message reminder :

Share cerita ind*mie-mu disini.
Ntr klo lucu, dipajang disini Thumb Up

Contoh Siul-siul
nadifufu wrote:
waktu aku beasiswa di rusia, yang paling aku kangenin yah ind*mie. Kucari-cari disini tapi tak ketemu. Lalu, aku bela2in pulang ke indonesia cuman beli Ind*mie. Pas tiba di rusia, ternyata, di depan apartemenku ada bazar ind*mie. Lalu, aku ambil tali dan gantung diri

Itu ceritaku, apa ceritamu?

Merek harus pake sensor (contoh : *ndom*e) Preman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Asterisk
Case Maker
Case Maker


Age : 25
Contribute : 46
Jumlah posting : 856
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Mon 12 Sep 2011 - 22:02

Dulu waktu aku mau berangkat sekolah, ibu selalu membuatkan aku Ind****
Suatu hari ibu membangunkan aku karena kesiangan. Tapi aku tidak bangun-bangun. Ibu lalu menyiramku dengan kuah Ind****

begitu ceritaku. apa ceritamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 13 Sep 2011 - 15:21

aku agi makan in**mie
itu cerita ku, apa ceritamu minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 13 Sep 2011 - 15:31

Waktu itu aku lapeerr banget..

aku jauh-jauh ke dapur mau masak Ind*mie..

waktu mau nyalain kompor, eh gasnya meledak..

Ind*mienya kebakar deh..

terpaksa makan pizza + roti + spagheti...

itu ceritaku, apa ceritamu? Very Happy

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 13 Sep 2011 - 17:02

Apaan coba itu bi? Heh

Gas meledak malah dibiarin gitu aja..? bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 13 Sep 2011 - 17:05

habisnya udah laper banget, gak kuat tau takut

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 28 Sep 2011 - 19:40

rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 28 Sep 2011 - 19:40

rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 28 Sep 2011 - 20:21

ini cerita ind*mie dri temen rye...

aku dan papaku suka kewarung...
trus kami pesen mie ind*mie semangkok berdua...
di warung... temen2 papa bilang..
laki kok pake rasa2...
mendengar itu... papa gak jadi menaburkan bumbunya..
terpaksa deh kami makan mie ind*mie tanpa rasa...

itu ceritaku apa ceritamu ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Thu 29 Sep 2011 - 16:16

1. Dulu aku mencari ind*mie sampai ke bali. aku pergi ke bali dengan berjalan kaki. sampai di sana rasanya sudah hampir mati.
aku lalu makan ind*mie di sana. saat ingin memakan ind*mie'y tiba2 terdengar suara, DUARRR, ternyata ada bom bali. kini makan ind*mie terasa berbeda setelah kepergian nyawaku.

ini ceritaku, apa ceritamu


2. Aku sedang makan ind*mie. Tiba- tiba negara api menyerang. 100 thn kemudian aku menemukan avatar. Aku dan avatar berhasil melawan negara api. Kami dihadiahkan semangkuk Ind*mie. Pada saat sedang membawa ind*mie, pelayan terpeleset, kuah Ind*mie jatuh di ladang gandum dan POOFFF... jadilah KOKO CR*NCH. Joni blak-blakkan pun datang dan berkata "makanya klo jalan hati - hati".
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Thu 29 Sep 2011 - 17:05

Jiakakak mpun curhat rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sat 8 Oct 2011 - 11:35

rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sat 8 Oct 2011 - 22:32

Dulu aku selalu nonton TV sepak bola dengan papa'ku & semangkuk indomie..
tapi.... sekarang semuanya berbeda..
karena TVku sekarang dijual...

itu derita ku, apa derita mu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyaku
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 5
Jumlah posting : 429
Lokasi : di hatimu~ *dilempar tomat busuk*

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sat 8 Oct 2011 - 22:57

fr kasian huft

suatu hari, temenku beli indomie, ya udah aku juga ikutan ngacir
terus, mi nya udah di taroh di mangkok, setelah aku ngambil sendok dan garpu, aku kesenggol orang, indominya tumpah deh sweat

ini deritaku mewek , aku ga peduli deritamu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sun 9 Oct 2011 - 9:19

Heh hyaku...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyaku
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 5
Jumlah posting : 429
Lokasi : di hatimu~ *dilempar tomat busuk*

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sun 9 Oct 2011 - 11:35

strawberry: apa? Heh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sun 9 Oct 2011 - 12:49

ini ceritaku yahooo.... HAMMER HEAD
Spoiler:
 
inilah kisahku dan kisahmu? Licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Awholicers
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 43
Jumlah posting : 387
Lokasi : I-SPACE

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Mon 10 Oct 2011 - 13:30

Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah IND*MIE”. Itu Deritaku, bagaimana deritamu?


Terakhir diubah oleh Awholicers tanggal Tue 11 Oct 2011 - 17:39, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.aeldei.blogspot.com
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 11 Oct 2011 - 11:14

Disiram kuah indomi.. rofl

Lezatnya akajhahahhahaha rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
h4rm0n1
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 6

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 11 Oct 2011 - 16:33

waktu aku beasiswa di rusia, yang paling aku kangenin yah ind*mie. Kucari-cari disini tapi tak ketemu. Lalu, aku bela2in pulang ke indonesia cuman beli Ind*mie.tapi aku tidak punya uang pulang dg pesawat shgga aku pulang jalan darat aja bolak balik Pas tiba di rusia, ternyata, indom*nya sudah expire ,terpaksa tetap aku makan,akhirnya aku mati juga juga keracunan.

Itu ceritaku, apa ceritamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Awholicers
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 43
Jumlah posting : 387
Lokasi : I-SPACE

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 11 Oct 2011 - 17:36

Nenekku suka banget makan ind*mie,bahkan sampai dia mau meninggal masih aja suka makan ind*mie,,dan ketika nenekku meninggal peziarah menuangkan kuah ind*mie dan menaburkan bumbu ind*mie...wkwkwkwk” Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?

ngakak rofl Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.aeldei.blogspot.com
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 11 Oct 2011 - 19:18

rofl

yang ga tahan jangan buka:
 

huft itu terakhir kalinya aku makan indomi* dengan telur...... bagaimana denganmu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 11 Oct 2011 - 19:38

ikut nyumbang Very Happy

Mencari nafkah itu susah, butuh perjuangan. Berangkat pagi, pulang malam. Kadang, di tengah jalan kepalaku terasa pening sekali. Aku mampir di warung kopi tempat biasanya aku makan. Aku pesen 1 mangkok Ind*mie. Setelah kenyang aku lanjutkan lagi kerjaanku. Dan di tengah jalan lagi, kepalaku makin pening berat. Untung ada Pan*dol yang setia menemaniku. Sakit kepala seberat apapun jadi hilang. Pan*dol memang teman setiaku..

Ini ceritaku, apa ceritamu HAMMER HEAD

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
hyaku
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 5
Jumlah posting : 429
Lokasi : di hatimu~ *dilempar tomat busuk*

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 11 Oct 2011 - 20:08

blue_berry wrote:
rofl

yang ga tahan jangan buka:
 

huft itu terakhir kalinya aku makan indomi* dengan telur...... bagaimana denganmu??

Hah kasian anak ayamnya mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 11 Oct 2011 - 21:45

R6 wrote:
ikut nyumbang Very Happy

Mencari nafkah itu susah, butuh perjuangan. Berangkat pagi, pulang malam. Kadang, di tengah jalan kepalaku terasa pening sekali. Aku mampir di warung kopi tempat biasanya aku makan. Aku pesen 1 mangkok Ind*mie. Setelah kenyang aku lanjutkan lagi kerjaanku. Dan di tengah jalan lagi, kepalaku makin pening berat. Untung ada Pan*dol yang setia menemaniku. Sakit kepala seberat apapun jadi hilang. Pan*dol memang teman setiaku..

Ini ceritaku, apa ceritamu HAMMER HEAD
ido*mie dan pa*dol rofl nyambung kak.. keren ngarep ngakak
perut sangat lapar dan uang tak bawa minta minta... datang seorang teman mengajak makan.. ngarep kesempaatan ngakak HAMMER HEAD saat itu dia membawaku kerumahnya dan memberikan ind*mie HAMMER HEAD 1 porsi besar.. temanku hanya mengelengkan kepala dengan semaangatnya aku menerima makanannya. perutku lapar tanpa buang waktuku aku pun segera memakannya tapi kegiatanku berhenti sejenak,karna ada sepasang mata yang terus menatap ngarep acara makanku..dengan pandangan berkaca2:kagum: seolah2 makan itu persedian terakhirnya huft karna kasian aku memberikan mie yang baru 1 suap aku makan itu.. angin aku hanya bisa menahan rasa laparku yang mendera tak hentinya.. tidaaaaak... HAMMER HEAD
:woy: taukah kalian siapa yang menatap maakananku itu ?? Licik
yahooo.... bersambung...
:woy: kalian harus tau siapa?? hehehehee... HAMMER HEAD
Kabur yo..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 12 Oct 2011 - 17:19

R6 wrote:
ikut nyumbang Very Happy

Mencari nafkah itu susah, butuh perjuangan. Berangkat pagi, pulang malam. Kadang, di tengah jalan kepalaku terasa pening sekali. Aku mampir di warung kopi tempat biasanya aku makan. Aku pesen 1 mangkok Ind*mie. Setelah kenyang aku lanjutkan lagi kerjaanku. Dan di tengah jalan lagi, kepalaku makin pening berat. Untung ada Pan*dol yang setia menemaniku. Sakit kepala seberat apapun jadi hilang. Pan*dol memang teman setiaku..

Ini ceritaku, apa ceritamu HAMMER HEAD


Jiakakakkakak rofl rofl

napa jadi nyambung ke produk laen rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Today at 21:24

Kembali Ke Atas Go down
 

Share cerita Ind*mie-mu disini :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-