IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Share cerita Ind*mie-mu disini :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 31 Aug 2011 - 14:06

Share cerita ind*mie-mu disini.
Ntr klo lucu, dipajang disini Thumb Up

Contoh Siul-siul
nadifufu wrote:
waktu aku beasiswa di rusia, yang paling aku kangenin yah ind*mie. Kucari-cari disini tapi tak ketemu. Lalu, aku bela2in pulang ke indonesia cuman beli Ind*mie. Pas tiba di rusia, ternyata, di depan apartemenku ada bazar ind*mie. Lalu, aku ambil tali dan gantung diri

Itu ceritaku, apa ceritamu?

Merek harus pake sensor (contoh : *ndom*e) Preman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 31 Aug 2011 - 14:28

ketika aku dan ayahku nonton bola... kbetulan sdg ada ikla INDOMIE... trus ayah saya kpingin bnget mkan INDOMIE, tpi INDOMIE di rmahku sudah hbis, trus ayahku pergi ke toko... dan membeli MIE SEDAP... enakan MIE SEDAP good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 31 Aug 2011 - 14:52

waktu aku laper, mau masak ind*mie. ku masukan mie ke dalam air yg sudah mendidih dan siapkan bumbu..
setelah mie matang, aku baru sadar kalau yg aku rebus itu mihun.. Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
athin
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 20
Contribute : 69
Jumlah posting : 1580
Lokasi : Palembang, Indonesia

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 31 Aug 2011 - 15:54

Ane sebenernya beneran udah ngirim ke ind*mie Very Happy

Tapi malu kalo nyebarin.. jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cimiriddle.bravehost.com
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 31 Aug 2011 - 19:25

athin wrote:
Ane sebenernya beneran udah ngirim ke ind*mie Very Happy

Tapi malu kalo nyebarin.. jadi malu
Hah
Udah kak bangunin

Gimana kak ceritanya...
Kt mw dengerin Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 31 Aug 2011 - 19:58

kak athin tolooong... ceritain
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Wed 31 Aug 2011 - 20:37

ngacir aku paling seneng ke rumah nenek karna ada i******. pagi siang sore makan i****** disana kenyang . biar g kangen, pulangpun bawa i****** sekeresek penuh! ngacir gara2 itu, perutku jadi mules gara2 i****** mati . intinya, makan i****** = kerumah nenek peaceee....

sekian dan terima kasih Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Thu 1 Sep 2011 - 10:24

Dulu,
Ayahku beli 5 kardus ind*mie.
Aku keluarin semua isinya, kardusnya aku jadiin rumah-rumahan #truestory

Terimakasih Ind*mie yahooo....

Itu ceritaku, apa ceritamu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Thu 1 Sep 2011 - 14:47

rofl fufu..... hhaaa..... kocak!!!!!! rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Thu 1 Sep 2011 - 16:07

sherlock wrote:
ketika aku dan ayahku nonton bola... kbetulan sdg ada ikla INDOMIE... trus ayah saya kpingin bnget mkan INDOMIE, tpi INDOMIE di rmahku sudah hbis, trus ayahku pergi ke toko... dan membeli MIE SEDAP... enakan MIE SEDAP good


rofl rofl rofl Thumb Up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Thu 1 Sep 2011 - 21:47

kocak semua.. rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
B13
Newbie
Newbie


Contribute : 9
Jumlah posting : 235

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sat 3 Sep 2011 - 1:42

tadi aku nekat bikin mi in**mie 2 bungkus mati (biasanya 1 bungkus aja udah kenyang banget HAMMER HEAD) .. di suap-suapan terakhir ane keluarin lagi tuh mie on**mienya mati

ini ceritaku minum teh apa ceritamu? minta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyaku
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 5
Jumlah posting : 429
Lokasi : di hatimu~ *dilempar tomat busuk*

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sat 3 Sep 2011 - 7:45

waktu lebaran, di saat kebanyakan orang (mungkin) makan opor ayam, sambel goreng ati, rendang, lontong, ato makanan yang biasa dimakan waktu lebaran, kami sekeluarga cuma makan indomie + nasi HAMMER HEAD pundung
tapi gapapa, yang penting makan yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sat 3 Sep 2011 - 19:08

waaahh... kagum
hyaaak kasian.. susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dejiko~nyo
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 3
Jumlah posting : 209
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sat 3 Sep 2011 - 19:29

waktu Dejiko masih SD Dejiko terkenal pinter sampe2 Dejiko rangking 1 trus dalam waktu 6 tahun berturut2 nyo ngakak. sampe SMP setelah Dejiko doyan makan indomie, perlahan2 rangking Dejiko terus menurun nyo Heh. sampai SMK ortu Dejiko di panggil sekolah karena prestasi Dejiko yang kian menurun. akhirnya sampe kuliah Dejiko di DO nyo ;stressberat:. sampe kerja pun Dejiko sampai di pecat. dan istri pun menuntut cerai nyo mati. akhirnya Dejiko jadi gelandangan.pundung belakangan Dejiko sadar ternyata MSG yang terkandung di indomie bikin kemampuan otak jadi menurun nyo. stres, akhirnya Dejiko memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan gantung diri pake indomie mati
itu cerita Dejiko, apa ceritamu nyo??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sat 3 Sep 2011 - 22:04

Dejiko~nyo wrote:
waktu Dejiko masih SD Dejiko terkenal pinter sampe2 Dejiko rangking 1 trus dalam waktu 6 tahun berturut2 nyo ngakak. sampe SMP setelah Dejiko doyan makan indomie, perlahan2 rangking Dejiko terus menurun nyo Heh. sampai SMK ortu Dejiko di panggil sekolah karena prestasi Dejiko yang kian menurun. akhirnya sampe kuliah Dejiko di DO nyo ;stressberat:. sampe kerja pun Dejiko sampai di pecat. dan istri pun menuntut cerai nyo mati. akhirnya Dejiko jadi gelandangan.pundung belakangan Dejiko sadar ternyata MSG yang terkandung di indomie bikin kemampuan otak jadi menurun nyo. stres, akhirnya Dejiko memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan gantung diri pake indomie mati
itu cerita Dejiko, apa ceritamu nyo??


sungguh mlang nasibmu nak mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sun 4 Sep 2011 - 12:29

dejiko rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dejiko~nyo
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 3
Jumlah posting : 209
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sun 4 Sep 2011 - 12:43

Dulu waktu Dejiko di asrama; makan indomie termasuk mewah nyo..
Karena namanya di asrama sdh biasa masak sendiri pake kayu bakar dengan batu bata yg di susun sebagai tempat masak nyo.. mimisan
Saking senangnya mau makan indomie, susunan batu batanya ternyata ga kuat menahan panci masaknya nyo.. Heh
Akhirnya indomie yg akan matang terguling dan tercecer di tanah dapur asrama yg kotor.. haaa
Anak asrama yg belum dapat kiriman uang, itupun indomie ngutang dengan tetap rasa senang kita makan indomie itu dengan tanpa berpikiran macam2 nyo.. pundung 2 Karena memang perut sdh terasa keroncongan dan aroma indomie yg sdh menggoda iman pun hanya itu yg bisa di makan..
Untung ga sampe sakit perut nyo.. Hehe.. ngakak

Ini cerita Dejiko apa ceritamu nyo?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sun 4 Sep 2011 - 12:53

rofl nyiakakakakakkakakakakakakak.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dejiko~nyo
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 3
Jumlah posting : 209
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sun 4 Sep 2011 - 13:04

ini punya temen nyo

Waktu jaman sma dulu aku senang sekali sarapan indomie, apalagi indomie goreng. Suatu hari setelah selesai sarapan indomie goreng akupun berangkat ke sekolah sambil nebeng motor temanku, karna kita udh sangat terlambat temanku menjalankan motor dengan kecepatan tinggi, akhirnya perutku pun teraduk aduk karna kecepatan motor dan banyaknya bebatuan serta polisi tidur dijalanan. Setelah turun dari motor akupun jadi mual2 dan akhirnya muntah2.. Keluarlah indomie goreng tersebut, tetapi skrg bentuknya sudah berubah menjadi 'Indomie Kuah'.
Begitulah kisah bahagiaku bersama indomie, bagaimana dengan kisahmu???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Sun 4 Sep 2011 - 13:10

cerita mie sedap aja dong kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Mon 5 Sep 2011 - 12:12

ngacir waktu mau main, disuruh makan dulu sama ortu Heh yg dihidangkan mie indomi* goreng... bacok tapi, karna g suka mie goreng, aku masukin ke mulut adikku yg sedang tertidur hihihi... ngacir lalu main deh, angin disana malah dihidangkan mie indomi* goreng lagi... hihihi... karna g suka mie goreng, aku buang mienya ke tempat sampah :hohoho:... ngacir malamnya, membeku... mie indomie kuahnya abis pundung 2 jadi terpaksa deh makan mie indomi* goreng...

pundung itu ceritaku, apa ceritamu minta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 6 Sep 2011 - 5:33

di bulan puasa kmaren aku beli 2 kardus ind*mie angin
terus aku abisin 1 kardus sendiri angin
soalnya kadusnya mau aku pake.. angin
waktu mau aku pake, aku lupa mau di pake apa. angin
itu ceritaku, apa ceritamu? angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fachriwijaya
Case Maker
Case Maker


Age : 18
Contribute : 22
Jumlah posting : 1200
Lokasi : Anywhere

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Tue 6 Sep 2011 - 15:04

Dulu, aku suka banget sama Indom*e...

Tapi semua berubah, saat negara api enyerang...

Hanya Avatar ketua dari 5 elemen yang dapat mengalahkannya...

Lalu aku temukan di bungkus Indomie yang sudah berjuta-juta tahun di kubur hihihi...

Itu ceritaku apa ceritamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyaku
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 5
Jumlah posting : 429
Lokasi : di hatimu~ *dilempar tomat busuk*

PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Mon 12 Sep 2011 - 21:19

dulu, aku suka banget makan indomie, tapi semua itu berubah sejak negara api menyerang. hanya avatar, ketua dari 4 elemen yang dapat menghentikannya. tapi saat dunia membutuhkannya, dia malah sibuk nonton anime bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Share cerita Ind*mie-mu disini :)   Today at 2:49

Kembali Ke Atas Go down
 

Share cerita Ind*mie-mu disini :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-