IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 7 Larangan Setelah Makan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: 7 Larangan Setelah Makan   Mon 4 Jul 2011 - 13:33

Selama ini kita berpikir bahwa kebiasaan mengkonsumsi buah setelah makan itu baik. Namun ternyata penelitian medis membuktikan sebaliknya. Berikut adalah tujuh larangan yang berhasil dirangkum yang sebaiknya tidak dilakukan setelah makan:

  1. Merokok
    Sebatang rokok setelah makan sama dengan merokok 10 rokok, sehingga kemungkinan terserang kanker lebih besar.
  2. Makan buah-buahan
    Karena perut akan dipenuhi udara. Sebaiknya makan buah-buahan 1-2 jam setelah atau 1 jam sebelum makan.
  3. Minum teh
    Teh mengandung asam tinggi, sehingga protein dari makanan yang kita konsumsi sulit di cerna.
  4. Mengendorkan ikat pinggang
    Mengendorkan ikat pinggang setelah makan dapat menyebabkan usus terbelit dan terblokir.
  5. Mandi
    Karena mandi dapat menaikan aliran darah ke tangan, kaki, dan badan, sehingga jumlah darah sekitar perut akan terus berkurang. Akibatnya, sistem pencernaan di dalam perut akan melemah.
  6. Berjalan-jalan
    Karena sistem pencernaan tidak akan mampu menyerap nutrisi makanan yang kita konsumsi.
  7. Langsung tidur
    Karena dapat menyebabkan usus mengalami kembung dan peradangan.


Sekian dari saya segitu dulu cuyy...
terima kasih... Maaf

Sumber: Majalah ESQUIRE (November 2009)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Mon 4 Jul 2011 - 13:36

waduh?

biasanya kalau udah makan pasti minum teh tuh.. mati
no. 4 - 7 itu juga hal yang biasa dilakukan setelah makan.. (orang lain)
bahaya ternyata mati

btw, nice share good
infonya jarang nih
CP sent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Mon 4 Jul 2011 - 13:37

wah.. saya suka langsung minum teh abis makan.. HAMMER HEAD

cp good

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Mon 4 Jul 2011 - 13:44

iya, banyak yg minum teh abis makan, udah kebiasaan kayanya...
apalagi kalo makannya di warteg, biasanya disugu'in teh tawar... minum teh

thanks CPnya guys... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Mon 4 Jul 2011 - 15:01

nice post good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Mon 4 Jul 2011 - 15:09

ngakak aku juga selalu makan buah-buahan setelah makan apalagi tidur kalau sudah capek
Spoiler:
 
nice post P.R good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Mon 4 Jul 2011 - 18:54

Stranger: makasih... peaceee....

fisalmefi: Wah2...
iyaya Fisal_kun, klo emang dah kbiasaan susah di ubahnya, heuheu... sepele
(saya jg sperti itu soalnya hihihi...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Mon 4 Jul 2011 - 21:36

wahh nice post, sya sering mlakuakn salah satuyna Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Tue 5 Jul 2011 - 12:43

aku sering nomer 5 sama 6 jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Tue 5 Jul 2011 - 17:12

makasi Admin Kou_haJe... peaceee....

Stranger: waah, kalo saya yg nmr 7, soalnya ada yg bilang klo makan langsung tidur itu nanti badanya cpet berisi (baca: gendut), berhubung saya kurus sy coba...
eh, gataunya itu berbahaya jg... sepele
^
^
^
^
^
(critanya curhat, tp gak ada yg nanya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Wed 6 Jul 2011 - 13:49

iya tau bikin gendut vampir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: 7 Larangan Setelah Makan   Today at 19:09

Kembali Ke Atas Go down
 

7 Larangan Setelah Makan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-