IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Temen Munafik Makan Cabe :jedug:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Fri 10 Jun 2011 - 13:37

aku punya teman (ah ah) teman sepermainan (ah ah) denger lagu - STOP! tendang

Begini ceritanya~

Aku punya temen. Dia tuh munafik makan cabe. Misalnya, munafik hari ini besoknya nggak dan begitu seterusnya.

Aku dah ngerasain tanda-tanda dia dah berubah pas abis pelajaran KompiChan. Pas pel.KompiChan dy baik banget ma akk. Pas selese. ErgH!! stress berat Dia sering acuhkan aku! Kacangin n lebih parahnya pas aku sapa dy. Dy hanya memberikan pandangan sinis dan tak meresponnya. Pengen ku bacok . SADAR! bangunin Ini temenmu bukan musuhmu! jedug (Maaf) Maaf

Butuh saran ngadepin dia donk.. Makasih Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Fri 10 Jun 2011 - 13:53

pertamanya amankan minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Fri 10 Jun 2011 - 14:45

fisalmefi wrote:
pertamanya amankan minum teh

Telat mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Fri 10 Jun 2011 - 14:52

Kak Nadifufu .. sabar aja ngadepin teman kaya gitu, aku juga soalnya punya teman kaya gitu. (Tapi biasanya besok baikan bengong)
Cuman itu yang bisa aku bilang.. haha maaf ya Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Fri 10 Jun 2011 - 17:14

caendix wrote:
Kak Nadifufu .. sabar aja ngadepin teman kaya gitu, aku juga soalnya punya teman kaya gitu. (Tapi biasanya besok baikan bengong)
Cuman itu yang bisa aku bilang.. haha maaf ya Maaf
Ane baru 12 taun =="
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Biebie Chan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 9
Jumlah posting : 109
Lokasi : Salatiga

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Fri 10 Jun 2011 - 21:44

kalo aku biasanya , ngikutin mood'nya dia .. aku juga punya temen kaya gitu dulu , ga cuman munafik , tukang boong iya.. :woy:

kalo lg baik , ya aku baik . Tp kalo dia ngdiemin aku , ya aku juga gitu , paling ga lama juga baikan lagi . Tp sampe skarang kita jadi marahan beneran , berawal dari dia tiba" ngdiemin aku ga jelas . Mending gini , soalnya udah capek cape deeeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/vievie.chan
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Sat 11 Jun 2011 - 9:52

Biebie Chan wrote:
kalo aku biasanya , ngikutin mood'nya dia .. aku juga punya temen kaya gitu dulu , ga cuman munafik , tukang boong iya.. :woy:

kalo lg baik , ya aku baik . Tp kalo dia ngdiemin aku , ya aku juga gitu , paling ga lama juga baikan lagi . Tp sampe skarang kita jadi marahan beneran , berawal dari dia tiba" ngdiemin aku ga jelas . Mending gini , soalnya udah capek cape deeeh
Iya kk.. Tmend ane ad yg kyk gitu. Dia bisanya ngikutin mood... jedug
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Sat 11 Jun 2011 - 10:07

aku setuju banget sama kak Biebie. Gampangnya sih, kita yang ngalah iya kan? sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Sat 11 Jun 2011 - 10:25

kalau aku sih biarin aja...untuk apa ngurus teman yang gak tau apa arti teman sebenarnya...
temen yang munafik ujung2nya selalu bisa menyerang teman dan yahh kau tau sendiri tak ada yang bisa di lakukan kita kalau dianya sudah begitu...apalagi kalau punya temen lebih baik memanfaatkan pertemanan itu dengan baik dan kalau kau tak bisa menjaga teman maka jangan lah menpunyai teman....!!!!
yah semua tergantung sifat kita pada mereka kalau kita terbisa memperlakukan teman dengan baik biarpun dia begitu aku yakin dia bisa luluh juga..
aku senang kalau banyak teman tapi sayang karna aku selalu sakit dan dirawat melulu jadi gak bisa nikmatin masa muda..hehe
karna itu baira teman2 seperti apapun jagalah dia dan buat kalau kamu di butuhkan jangan sampai teman mu itu menjadi tambah buruk padamu...karna salah paham dan kata yang terucap... gitu.?? siul
jadi lebuh baik..baikan dan buat teman percaya.. gitu aja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Sat 11 Jun 2011 - 15:04

diemin aja... minum teh

kalo dia ngomong bilang aja gini >> ada yg ngomong ya? bengong perasaan ada suara ga ada orangnya bengong

pasti jengkel sendiri entar ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Biebie Chan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 9
Jumlah posting : 109
Lokasi : Salatiga

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Sat 11 Jun 2011 - 18:50

Stranger wrote:
diemin aja... minum teh

kalo dia ngomong bilang aja gini >> ada yg ngomong ya? bengong perasaan ada suara ga ada orangnya bengong

pasti jengkel sendiri entar ngakak

NICE SOLUTION !!! good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/vievie.chan
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Sat 11 Jun 2011 - 18:51

pengalaman soalnya :hohoho:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Sun 12 Jun 2011 - 18:06

fisalmefi wrote:
kalau aku sih biarin aja...untuk apa ngurus teman yang gak tau apa arti teman sebenarnya...
temen yang munafik ujung2nya selalu bisa menyerang teman dan yahh kau tau sendiri tak ada yang bisa di lakukan kita kalau dianya sudah begitu...apalagi kalau punya temen lebih baik memanfaatkan pertemanan itu dengan baik dan kalau kau tak bisa menjaga teman maka jangan lah menpunyai teman....!!!!
yah semua tergantung sifat kita pada mereka kalau kita terbisa memperlakukan teman dengan baik biarpun dia begitu aku yakin dia bisa luluh juga..
aku senang kalau banyak teman tapi sayang karna aku selalu sakit dan dirawat melulu jadi gak bisa nikmatin masa muda..hehe
karna itu baira teman2 seperti apapun jagalah dia dan buat kalau kamu di butuhkan jangan sampai teman mu itu menjadi tambah buruk padamu...karna salah paham dan kata yang terucap... gitu.?? siul
jadi lebuh baik..baikan dan buat teman percaya.. gitu aja.
Makasih sarannya bang minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Sun 11 Sep 2011 - 17:43

mungkin dia lagi bete entah kenapa ngakak

entah karena kamu atau karena pelajarannya atau bagaimana lah XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: Temen Munafik Makan Cabe :jedug:   Today at 22:25

Kembali Ke Atas Go down
 

Temen Munafik Makan Cabe :jedug:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-