IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Mon 4 Apr 2011 - 23:18

First topic message reminder :

1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya di bisnis.

Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar.

Walhasil Bosnya orang pintar adalah orang bodoh.

2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang Pintar yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah.

Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

3. Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mendapatkan kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.

4. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka di suruh orang Pintar untuk membuatnya.

5. Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH). oleh Karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang- Undangnya orang bodoh.

6. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu Orang pintar percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada diatas.

7. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu di dipikirkan panjang-panjang oleh orang pintar, walhasil orang orang pintar menjadi staffnya orang bodoh.

8. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang Pintar yang berkerja. Tapi orang-orang pintar DEMO, Walhasil orang-orang Pintar “meratap-ratap” kepada orang bodoh agar tetap di berikan pekerjaan.

9. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan Waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

10. Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit.

Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.

11. Bill Gates (Microsoft), Dell, Hendri (Ford), Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Sioe Liong (BCA group). Adalah orang-orang Bodoh (tidak pernah dapat S1) yang kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka. Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh.

PERTANYAAN :

1. Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh?

2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ?

3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh?

4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh?

KESIMPULAN:

1. Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

2. Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.

3. Kata kunci nya adalah “resiko” dan “berusaha”, karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil.

Orang pinter perpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut. Dan mengabdi pada orang bodoh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
arie kulit
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 27
Contribute : 36
Jumlah posting : 1320
Lokasi : karawang

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Wed 13 Apr 2011 - 7:07

Trickster wrote:
terus bedanya cerdas sama cerdik apaan ya? HAMMER HEAD

kalau koruptor itu bener ga kaya gini >>> orang pintar yang menyalahgunakan kepintarannya sehingga dia jadi bodoh HAMMER HEAD
bedanya,
klo cerdas bisa menyelesaikan masalah saat dia menghadapinya
klo cerdik bisa mengetahui dan menghindari masalah yang mungkin akan dia hadapi
koruptor: ga ada koruptor yang pintar, klo dia pintar dia tidak akan di sebut koruptor karena ga ketauan korupsi HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arie kulit
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 27
Contribute : 36
Jumlah posting : 1320
Lokasi : karawang

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Wed 13 Apr 2011 - 7:22

Kudo Shinichi wrote:

arie kulit wrote:
kata "bodoh" di situ lebih tepat kalau di ganti "cerdas"

orang bodoh kalah sama orang pintar,
orang pintar kalah sama orang cerdas,
orang cerdas masih kalah sama orang yang beruntung,

itu logikanya dan umumnya, tapi itu juga ga mutlak 100% , masih banyak factor lain Very Happy

Jadi urutanya seperti ini,yang berada di posisi paling bawah adalah orang bodoh,di atas orang bodoh ada orang pintar,di atas orang pintar ada orang cerdas,di atas orang cerdas ada orang jenius,jenius ada di posisi paling atas,disana anda mengatakan kalau kata orang bodoh di situ lebih tepat di ganti dengan cerdas,jalas" disana tingkatanya berbeda,yang ingin saya tanyakan bagaimana bisa posisi orang bodoh di samakan dengan orang cerdas,apakah anda bisa memberikan penjelasan mengenai ini ??

Mikir
siapa yang menyamakan antara orang bodoh dengan orang cerdas? Very Happy
yang saya bilang "bodoh" di threat anda itu kata yang salah, penempatannya tidak sesuai dengan pendeskripsian makna "bodoh" itu sendiri, jika melihat penjelasan tentang "si bodoh" di threat anda, menurut saya itu adalah penjelasan untuk "si cerdas" , makanya saya bilang "kata bodoh di situ lebih tepat kalau di ganti cerdas" Very Happy

dan urutan yang anda simpulkan itu tidak benar, kan sudah saya beri keterangan sebelumnya "itu logikanya dan umumnya, tapi itu juga ga mutlak 100% , masih banyak factor lain" , karena setiap orang pasti mempunyai sisi "bodoh,pintar,cerdas,jenius" atau singkatnya "kelebihan dan kekurangan" tergantung situasi yang mereka hadapi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Wed 13 Apr 2011 - 8:52

Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH). oleh Karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang- Undangnya orang bodoh.

Apakah tepat kata bodoh disana di ganti dengan kata cerdas ??

hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arie kulit
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 27
Contribute : 36
Jumlah posting : 1320
Lokasi : karawang

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Wed 13 Apr 2011 - 10:07

Kudo Shinichi wrote:
Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH). oleh Karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang- Undangnya orang bodoh.

Apakah tepat kata bodoh disana di ganti dengan kata cerdas ??

hihihi...
itu kan cuma satu dari buaanyaakk isi threat.. sweat

kenyataannya yang bikin undang2 (si SH) itu adalah orang bodoh, kenapa? karena undang2 kebanyakan tidak berfungsi, kebobrokan hukum ada dimana-mana, hukum bisa dimanipulasi, undang-undang hanya menjadi formalitas.
coba orang cerdas (yang anda tulis "bodoh" di threat), dia membuat undang2/peraturan di perusahaannya sendiri, TIDAK MENYURUH orang lain, dan apa hasilnya? semua yang bekerja pada dia patuh, kalaupun ada yang ga patuh, undang2/perusahaan PASTI berjalan dan yang melanggar akan terkena SANKSI PASTI, kenyataannya undang2/peraturan si cerdas ("bodoh" di threat anda) lebih NYATA, dan bertanggung jawab, karena kalau tidak, mustahil perusahaan yang di rintis si cerdas ("bodoh" di threat anda) akan berkembang dan sukses..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Wed 13 Apr 2011 - 12:10

arie kulit wrote:
Kudo Shinichi wrote:
Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH). oleh Karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang- Undangnya orang bodoh.

Apakah tepat kata bodoh disana di ganti dengan kata cerdas ??

hihihi...
itu kan cuma satu dari buaanyaakk isi threat.. sweat

kenyataannya yang bikin undang2 (si SH) itu adalah orang bodoh, kenapa? karena undang2 kebanyakan tidak berfungsi, kebobrokan hukum ada dimana-mana, hukum bisa dimanipulasi, undang-undang hanya menjadi formalitas.
coba orang cerdas (yang anda tulis "bodoh" di threat), dia membuat undang2/peraturan di perusahaannya sendiri, TIDAK MENYURUH orang lain, dan apa hasilnya? semua yang bekerja pada dia patuh, kalaupun ada yang ga patuh, undang2/perusahaan PASTI berjalan dan yang melanggar akan terkena SANKSI PASTI, kenyataannya undang2/peraturan si cerdas ("bodoh" di threat anda) lebih NYATA, dan bertanggung jawab, karena kalau tidak, mustahil perusahaan yang di rintis si cerdas ("bodoh" di threat anda) akan berkembang dan sukses..

good

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Wed 13 Apr 2011 - 13:23

maaf OOT Smile

Skin dopost :santet:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i_ang minoyuki chan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 10
Jumlah posting : 334

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Fri 15 Apr 2011 - 9:01

http://mcrianbzz.blogspot.com/2011/04/kesamaan-cara-kerja-otak-si-gila-dan-si.html

itu ane dpt dari blog temen ane. kalo ada prtanyaan, tanya aja sama dia sepele
silakan dibaca. Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indriangganaanindita.blogspot.com
panthasmal
Newbie
Newbie


Contribute : 5
Jumlah posting : 54

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Fri 15 Apr 2011 - 20:17

Orang pintar adalah orang yg dapat memanfaatkan peluang yang ada dan menjadikan keuntungan untuk dirinya.
Orang bodoh adalah orang yg tdk dapat memanfaatkan peluang yang ada melainkan hanya melakukan apa yg di perintahkan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Fri 15 Apr 2011 - 21:49

panthasmal wrote:
Orang pintar adalah orang yg dapat memanfaatkan peluang yang ada dan menjadikan keuntungan untuk dirinya.
Orang bodoh adalah orang yg tdk dapat memanfaatkan peluang yang ada melainkan hanya melakukan apa yg di perintahkan.

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kal
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 211
Lokasi : Water Blue

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Mon 25 Apr 2011 - 10:45

Kudo Shinichi wrote:
1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya di bisnis.

Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar.

Walhasil Bosnya orang pintar adalah orang bodoh.

2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang Pintar yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah.

Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

3. Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mendapatkan kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.

4. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka di suruh orang Pintar untuk membuatnya.

5. Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH). oleh Karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang- Undangnya orang bodoh.

6. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu Orang pintar percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada diatas.

7. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu di dipikirkan panjang-panjang oleh orang pintar, walhasil orang orang pintar menjadi staffnya orang bodoh.

8. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang Pintar yang berkerja. Tapi orang-orang pintar DEMO, Walhasil orang-orang Pintar “meratap-ratap” kepada orang bodoh agar tetap di berikan pekerjaan.

9. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan Waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

10. Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit.

Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.

11. Bill Gates (Microsoft), Dell, Hendri (Ford), Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Sioe Liong (BCA group). Adalah orang-orang Bodoh (tidak pernah dapat S1) yang kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka. Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh.

PERTANYAAN :

1. Jadi mending jadi orang pinter atau orang bodoh?

2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ?

3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh?

4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh?

KESIMPULAN:

1. Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

2. Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.

3. Kata kunci nya adalah “resiko” dan “berusaha”, karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil.

Orang pinter perpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut. Dan mengabdi pada orang bodoh.

Saya rasa kamu harus dengan jelas mendefinisikan bodoh dan pintarnya sendiri. Kalau tolak ukur kamu dari bodoh dan pintar itu cuma akademik atau pendidikan, berarti itu cuma pengertian sempitnya saja dan tidak bisa dijadikan argumen yang kuat buat kesimpulan kamu ini. Lagipula contoh-contoh yang dikasih itu berbasis kekuasaan dari si bodoh terhadap si pintar, bukan potensi yang mungkin dilakukan si pintar untuk berbalik menguasai si bodoh.

berikut saya coba bahas sisi lain dari argumen kamu ya

argumen nomer 1 --> berarti orang bodoh tersebut tidak bodoh, melainkan pebisnis yang pintar. Lagipula kalau bosnya memang bodoh, siapa yang bisa menjamin kalau anak buahnya yang pinter tadi suatu saat nggak akan mengkudeta dia dan malah menjadi bos untuk si orang bodoh?

argumen nomer 2 --> ketika si pintar membetulkan kesalahan si bodoh, maka yang dapat keuntungan sebenarnya si pintar. Karena dia jadi tau kesalahan yang tidak boleh dilakukannya kalau dia ada di posisi si bodoh kelak. Dan si bodoh tetap dengan kebodohannya yang tidak mau belajar

argumen nomer 3 --> masih banyak jalan buat si pintar untuk merealisasikan "proposal"nya. Sedangkan si bodoh bisa jadi tidak punya kerjaan lain.

argumen nomer 4 --> jelas kan siapa yang lebih hebat. Yang bikin atau yang cuma bacain?

argumen nomer 5 --> lagi-lagi tidak usah dijelaskan kan, orang yang lulus atau tidak lulus yang lebih hebat?

argumen nomer 6 --> itu berarti orang pintar yang kamu sebutkan sendiri bodoh. Karena kalau dia pintar, pasti dia pikirin dulu omongan si bodoh dan dia pikirin juga cara menjamin si bodoh merealisasikan omongannya dan konsekuensi yang mungkin diberikan kalau itu gak terjadi.

argumen nomer 7 --> coba dilihat dulu perbedaan efek yang ditimbulkan dari pemikiran pendek dan panjang itu. Lebih manfaat mana efek yang ditimbulkannya?

argumen nomer 8 --> again, balik lagi ke masalah definisi. Kalau demo disini diartikan meratap meminta kembali pekerjaan dan bukan usaha untuk menuntut hak mereka sih.....

argumen nomer 9 --> jadi yang duitnya tetep ada di akhir bisnis siapa?

argumen nomer 10 --> orang pintar mencari pekerjaan yang bermanfaat buat orang lain. Orang bodoh mencari apa yang bisa dijadikan duit yang bisa jadi membuat orang lain merugi.

argumen nomer 11 --> sekali lagi definisi. dan dengan definisi yang saya jelasin di atas, bahwa orang-orang yang tersebut itu jelas orang pintar di bidangnya masing-masing.

Untuk pertanyaan:

1. jelas orang pintar, karena dia punya kesempatan memberi manfaat buat orang lain daripada orang bodoh

2. orang pintar

3. kalau ini bukan dari kepintaran tolak ukurnya, tapi dari kepribadian.

4. susah orang bodoh, karena dia harus mencari cara untuk mengalahkan kepintaran si orang pintar agar bisa menguasainya seperti yang kamu jelasin di contoh diatas.


Buat kesimpulan mah...yaah, itu mah terserah masing-masing aja. Cuma kalau kata dosen fisika kuantum saya,

"Semua orang sukses di dunia ini bukan orang pintar, tapi orang yang bekerja keras."

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Mon 25 Apr 2011 - 11:02

kal wrote:
Saya rasa kamu harus dengan jelas mendefinisikan bodoh dan pintarnya sendiri. Kalau tolak ukur kamu dari bodoh dan pintar itu cuma akademik atau pendidikan, berarti itu cuma pengertian sempitnya saja dan tidak bisa dijadikan argumen yang kuat buat kesimpulan kamu ini. Lagipula contoh-contoh yang dikasih itu berbasis kekuasaan dari si bodoh terhadap si pintar, bukan potensi yang mungkin dilakukan si pintar untuk berbalik menguasai si bodoh.

berikut saya coba bahas sisi lain dari argumen kamu ya

argumen nomer 1 --> berarti orang bodoh tersebut tidak bodoh, melainkan pebisnis yang pintar. Lagipula kalau bosnya memang bodoh, siapa yang bisa menjamin kalau anak buahnya yang pinter tadi suatu saat nggak akan mengkudeta dia dan malah menjadi bos untuk si orang bodoh?

argumen nomer 2 --> ketika si pintar membetulkan kesalahan si bodoh, maka yang dapat keuntungan sebenarnya si pintar. Karena dia jadi tau kesalahan yang tidak boleh dilakukannya kalau dia ada di posisi si bodoh kelak. Dan si bodoh tetap dengan kebodohannya yang tidak mau belajar

argumen nomer 3 --> masih banyak jalan buat si pintar untuk merealisasikan "proposal"nya. Sedangkan si bodoh bisa jadi tidak punya kerjaan lain.

argumen nomer 4 --> jelas kan siapa yang lebih hebat. Yang bikin atau yang cuma bacain?

argumen nomer 5 --> lagi-lagi tidak usah dijelaskan kan, orang yang lulus atau tidak lulus yang lebih hebat?

argumen nomer 6 --> itu berarti orang pintar yang kamu sebutkan sendiri bodoh. Karena kalau dia pintar, pasti dia pikirin dulu omongan si bodoh dan dia pikirin juga cara menjamin si bodoh merealisasikan omongannya dan konsekuensi yang mungkin diberikan kalau itu gak terjadi.

argumen nomer 7 --> coba dilihat dulu perbedaan efek yang ditimbulkan dari pemikiran pendek dan panjang itu. Lebih manfaat mana efek yang ditimbulkannya?

argumen nomer 8 --> again, balik lagi ke masalah definisi. Kalau demo disini diartikan meratap meminta kembali pekerjaan dan bukan usaha untuk menuntut hak mereka sih.....

argumen nomer 9 --> jadi yang duitnya tetep ada di akhir bisnis siapa?

argumen nomer 10 --> orang pintar mencari pekerjaan yang bermanfaat buat orang lain. Orang bodoh mencari apa yang bisa dijadikan duit yang bisa jadi membuat orang lain merugi.

argumen nomer 11 --> sekali lagi definisi. dan dengan definisi yang saya jelasin di atas, bahwa orang-orang yang tersebut itu jelas orang pintar di bidangnya masing-masing.

Untuk pertanyaan:

1. jelas orang pintar, karena dia punya kesempatan memberi manfaat buat orang lain daripada orang bodoh

2. orang pintar

3. kalau ini bukan dari kepintaran tolak ukurnya, tapi dari kepribadian.

4. susah orang bodoh, karena dia harus mencari cara untuk mengalahkan kepintaran si orang pintar agar bisa menguasainya seperti yang kamu jelasin di contoh diatas.


Buat kesimpulan mah...yaah, itu mah terserah masing-masing aja. Cuma kalau kata dosen fisika kuantum saya,

"Semua orang sukses di dunia ini bukan orang pintar, tapi orang yang bekerja keras."

Hebat,analisa yang sempurna,jadi kesimpulanya tetap orang pintar ada di atas orang bodoh,walaupun bagaimana kerja keras orang bodoh untuk berada di atas orang pintar dan orang pintar selalu merasa ada di atas orang bodoh tetap saja orang yang hebat itu adalah orang yang bekerja keras dan pada ahirnya mereka bekerja cerdas,itulah definisi orang pintar yang sesungguhnya !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PriaSejati
Newbie
Newbie


Age : 27
Contribute : 1
Jumlah posting : 35
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Mon 25 Apr 2011 - 13:04

klo kata gw gk ad orang bodoh d dunia.yang ada hanya orang yang tidak bisa menyadari bakat yang diberikan tuhan..

billgate bodoh??gk kok,dia jago bikin program..
klo billgate bodoh gk mungkin dia bisa kuliah d harvard..yang bener itu dia lebih milih menekuni bidang yang dia kuasai dan minati daripada belajar hal2 yang gk dia kuasai..


rata2 orang hanya ikut2an doank tanpa tau bakat yg ada dalam diri mereka..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tes31
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 9
Lokasi : Pontianak

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Mon 6 Jun 2011 - 4:35

Intinya manusia enggak bisa hidup sendiri colek

Orang bodoh di bantu ma yang pinter
Orang pinter di bantu ma orang bodoh puyeng....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Wed 4 Dec 2013 - 12:43

Keduanya punya kesusahan dan kemudahan masing-masing hehehehee...
Kebodohan dan Kepintaran terletak pada sisi yang berbeda. Bisa saja di satu hal ia terlihat pintar, tapi di satu hal yang lain ia terlihat bodoh hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!   Today at 16:57

Kembali Ke Atas Go down
 

Saya meminta analisa kalain mana yang lebih hebat,orang pintar atau orang bodoh !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-