IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 baca aja! insyaAllah km akan suka :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Tue 21 Sep 2010 - 20:23

Maaf klo panjang tp pokoknya baca aja deh!

Cinta 100 Hari Peter & Tina

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan ap apun. Mereka hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.

Tina : “Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi waktu denganku.

“Peter : “Kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. Cuma kita berdua saja yang tidak punya pasangan sekarang.”

(lalu keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)

Tina : “Kayaknya aku ada ide bagus deh! Kita adakan permainan yuk?”

Peter : “Eh? Permainan apaan?”

Tina : “Eng … gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadi pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. gimana menurutmu?”

Peter : “Baiklah…., lagian aku juga ga da rencana apa-apa untuk beberapa bulan ke depan.”

Tina : “Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya … semangat dong! hari ini akan jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?”Peter: “Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi maen deh! Katanya film itu bagus”

Tina : “Ok dech…. Yuk kita pergi sekarang. tar pulang nonton kita ke karaoke ya… ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru.”

Peter : “Boleh juga…”

(mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina pulang malam harinya)

Hari ke-2

Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di kafe. Suasana kafe yang remang-remang dan alunan musik yang syahdu membawa hatimereka pada situasi yang romantis. Sebelum pulang Peter membeli sebuah kalung perak berliontin bintang untuk Tina.

Hari ke-3

Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang sahabat Peter. Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan membeli sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat duduk di foodcourt, makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua dan mereka mulai berpegangan tangan untuk pertama kalinya.

Hari ke-7

Bermain bowling dengan teman-teman Peter. Tangan Tina terasa sakit karena tidak pernah bermain bowling sebelumnya. Peter memijit-mijit tangan Tina dengan lembut.

Hari ke-25

Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay . Bulan sudah menampakan diri, langit yang cerah menghamparkan ribuan bintang dalam pelukannya. Mereka duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin berpadu dengan suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi Tina memandang langit, dan melihat bintang jatuh. Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.

Hari ke-41

Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter. Bukan kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai timbul dalam hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik. Peter terharu menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan saat meniup lilin ulang tahunnya.

Hari ke-67

Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim bersama, dan mengunjungi stand permainan. Peter menghadiahkan sebuah boneka teddy bear untuk Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen untuk Peter.

Hari ke-72

Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China.. Tina penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal. Sang peramal hanya mengatakan “Hargai waktumu bersamanya mulai sekarang”, kemudian peramal itu meneteskan air mata.

Hari ke-84

Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai. Pantai Anyer sangat sepi karena bukan waktunya liburan bagi orang lain. Mereka melepaskan sandal dan berjalan sepanjang pantai sambil berpegangan tangan, merasakan lembutnya pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki mereka. Matahari terbenam, dan mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah lagi.

Hari ke-99

Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan sederhana. Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota. Jelang sore pun tiba.

Tina : “Aku haus.. Istirahat dulu yuk sebentar.”

Peter : “Tunggu di sini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol saja. Kamu mau minum apa?”

Tina : “Aku saja yang beli. kamu kan capek sudah menyetir keliling kota hari ini. Sebentar ya”

Peter mengangguk. kakinya memang pegal sekali karena di mana-mana Jakarta selalu macet.

Peter sudah menunggu selama 10 menit dan Tina belum kembali juga. Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan wajah panik.

Peter : “Ada apa Pak?”

Orang asing : “Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya perempuan itu adalah temanmu”

Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu. Di sana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari siang, tergeletak tubuh Tina bersimbah darah, masih memegang botol minumannya. Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit terdekat.

Peter duduk di luar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit. Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan, saat itu waktu menunjukkan Pkl. 23:53.

Dokter : “Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Dia masih bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput. Kami menemukan surat ini dalam kantung bajunya.”

Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada Peter dan diasegera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat Tina. Wajahnya pucat tetapi terlihat damai. Peter duduk di samping pembaringan Tina dan menggenggam tangan Tina dengan erat.

Untuk pertama kali dalam hidupnya Peter merasakan torehan luka yang sangat dalam di hatinya.Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya.Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis Tina untuknya.

Dear Peter…ke-100 hari kita sudah hampir berakhir. Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu. Walau pun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak, tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku. Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam hidupku.Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi sebelumnya.Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa memperpanjang hari-hari kebersamaan kita. Sama seperti yang kuucapkan pada bintang jatuh malam itu di pantai, aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada di sisiku seumur hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.

Peter : “Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati saat meniup lilin ulang tahunku?Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya..Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! hari yang kita lalui baru berjumlah 99hari! Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-sama!Aku juga sayang padamu, Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku kesepian! Tina, Aku sayang kamu…!”

Usai Peter berkata, jam dinding berdentang 12 kali…. dan jantung Tina pun berhenti berdetak.Hari itu adalah hari ke-100.

Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan pernah kembali lagi.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Tue 21 Sep 2010 - 21:05

PERTAMAX Very Happy

Repost kayaknya ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Wed 22 Sep 2010 - 7:42

ini sweat

repost hihihi...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Wed 22 Sep 2010 - 9:03

udah pernah di post di sini yuzi chan..

hehehehee...

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Wed 22 Sep 2010 - 13:43

iya, udah pernah di post Yui peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Wed 22 Sep 2010 - 14:52

sorry...aku nggak tau! soalnya aku baru sih! hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Wed 22 Sep 2010 - 14:54

hehe.. ga papa hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Wed 22 Sep 2010 - 20:05

pertamanya diamanin dlu,,, ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Thu 23 Sep 2010 - 19:05

minta ijin buat di share di fb ya Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Thu 23 Sep 2010 - 21:07

silahkan aja!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Mon 27 Sep 2010 - 20:14

udah pernah ada di sini kan?
hihihi...

BTW, cerita ini masuk koran jawa post hari ini di bagian metropolis loh kagum

ngasih tau aja... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Mon 27 Sep 2010 - 20:23

aku nggak tau klo udah pernah di post HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Tue 28 Sep 2010 - 19:45

kbtulan ane snriri yg post nya hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
kirashi
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 5
Jumlah posting : 158
Lokasi : DKI Tebet

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Sat 30 Oct 2010 - 10:18

Stranger wrote:
minta ijin buat di share di fb ya Nyembah

ANE IKUTAN GAN...... good
MENYETUH HATI NURANI PERASAAN JIWA DAN RAGA ABES . NGGAK NYESEL DAH.... yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kirashiselamanya.blogspot.com
Adara_X
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 4
Jumlah posting : 136
Lokasi : Heaven (amin)

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Sat 30 Oct 2010 - 15:35

bagaimana ya jika mereka adalah bonyok (bokap nyokap)



ya ampuuuunnnnn,,,sebisa mungkin ane jgn bikin dia sakit deh!


terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Tue 2 Nov 2010 - 21:55

makasih udah baca! terharu walaupun ini RePost! HAMMER HEAD

silahkan! share kemanapun km mau!!! yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shellingford
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 100
Lokasi : bintaro

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Tue 5 Jul 2011 - 18:57

untung saya udah nembak cewek cape deeeh meskipun ga diterima mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Sun 17 Jul 2011 - 17:54

hehehehe..

yang penting cewek itu udah tau perasaan kamu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1412
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Thu 18 Aug 2011 - 19:49

ane blom baca tapi peaceee....
bagus ceritanyaaaa,,,,,tapi masa iya cwe yg nyatain duluan.. jual mahal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Sat 20 Aug 2011 - 10:10

kirashi wrote:
Stranger wrote:
minta ijin buat di share di fb ya Nyembah

ANE IKUTAN GAN...... good
MENYETUH HATI NURANI PERASAAN JIWA DAN RAGA ABES . NGGAK NYESEL DAH.... yahooo....

Izin share di FB kak Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Sun 21 Aug 2011 - 10:59

okeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gentle_Child
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 3
Jumlah posting : 224
Lokasi : indonesia

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Tue 23 Aug 2011 - 7:43

walaupun repost tp, Thumb Up
aplagi bikin mewek2 klo dibaca terus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mint Blamanche
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 338
Lokasi : Penajam

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Tue 23 Aug 2011 - 9:03

love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Tue 23 Aug 2011 - 10:33

Keren kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mint Blamanche
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 338
Lokasi : Penajam

PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Tue 23 Aug 2011 - 10:39

ane jadi pengen buat juga hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: baca aja! insyaAllah km akan suka :)   Today at 2:19

Kembali Ke Atas Go down
 

baca aja! insyaAllah km akan suka :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-