IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 20 Alasan Kita Cinta Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sat 21 Aug 2010 - 15:51

Jika kalian ditanya "Apakah yang membuat kalian cinta kepada Indonesia?" kira-kira apa yang akan kalian katakan untuk menjawabnya?
Berikut ini ada 20 alasan yang mungkin salah satunya adalah jawaban kalian. Enjoy it!
_________________________________________________________________

1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebih dari 1

2. cuma di Indonesia seseorang bisa punya SIM tanpa test

3. bahkan. cuma di Indonesia seseorang bisa nyetir tanpapunya SIM

4. cuma di Indonesia jumlah Blackberry Black Market yang beredar lebih banyak dari Blackberry yang legal

5. cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkep make shabu

6. cuma di Indonesia anak SD bisa beli rokok

7. cuma di Indonesia pemerintahnya murah hati.bagi-bagi pulau,lagu daerah,sampetarian daerah gratiss!!!

8. cuma di Indonesia segala urusan bisa beres pake uang!

9. cuma di Indonesia kita bisa buang sampah dimana-mana tanpa denda

10. cuma di Indonesia kita bisa naik angkutan umum tanpa harus nunggu di halte.dimana aja bisa(asal ga ad polisi)

11. cuma di Indonesia makanan-makanan bekas dan kadaluwarsa bisa disulap jadi makanan siap jual lagi

12. cuma di Indonesia kita bisa off road di jalan raya

13. cuma di Indonesia pesawatnya ga di apa-apain bisa jatoh

14. cuma di Indonesia,jembatan baruuu banget jadi,mur bautnya udah pada ilang buat di loakin

15. cuma di Indonesia jalan raya,bisa jadi kolam renang

16. cuma di Indonesia ada orang bisa nyebrang jalan tol

17. cuma di Indonesia kita bisa lesehan di atas kereta api yg lagi jalan

18. cuma di Indonesia orang ga lulus kuliah bisa jadi presiden.orang ga bisa liat aja bisa jadi presiden! Hebat ga tuh..

19. cuma di Indonesia kita bisa nonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar Rp.7000! malahan ada yang Rp.6000

20. cuma di indonesia seorang ABG bisa menimbulkan kontroversi hebat.Diperkosa pangeran, dinikahin sama si pangeran, abis itu disiksa, terus pulang dan memberitahukannya ke seluruh dunia tentang penderitaannya... oh iya..dan dapet job sinetron bernilai milyaran rupiah bahkan sebelum kasusnya selesai
_________________________________________________________________

Banggakah kalian dengan Indonesia yang "begitu"?

Sumber : http://blognyajose.blogspot.com/2010/08/20-alasan-kita-cinta-indonesia.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
E-CHO 95
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 319
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sat 21 Aug 2010 - 16:24

good
aQ kan mrubah smua yg...ada d atas...aQ kan mengharumkan Indonesia...semangat
pke apa y....???bnga mawar,melati,anggrek....atau bnga bangke....hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sat 21 Aug 2010 - 17:12

ada yang lain lagi, cuma di indonesia orang bisa meremehkan apa yang menjadi kebanggaan bangsa lain dan hanya di indonesia orang bangga dengan penjiplakan alias banyak plagiator di indonesia, benar-benar pusing..

maka dari itu, aku yang akan merubahnya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sat 21 Aug 2010 - 17:42

parah amat sweat mari kita rubah semuanya :A semangatsemangat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sat 21 Aug 2010 - 20:05

waktunya merubah semua itu...


tugas kita tuh sebagai generasi muda... semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
cRaZy_cLowN
Newbie
Newbie


Age : 27
Contribute : 2
Jumlah posting : 54
Lokasi : SoEraBajA

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sat 21 Aug 2010 - 23:05

Ngaco juga si Kilua ini tp no 14 tu biasae kalakuan orang BLOK M rofl tu


Oya 1 lagi
Cuman di Indonesia Seorang wakil bisa Lebih tinggi dari atasannya "WAKIL RAKYAT"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sun 22 Aug 2010 - 5:52

ya, tapi yang paling pertama itu adalah kita harus menurunkan ego para generasi tua agar dapat mempercayai kita sebagai generasi muda yang dapat memimpin bangsa, karena satu masalah besar negara kita adalah keegoisan generasi tua yang tidak mau mempercayai kita sebagai tiang bangsa yang dapat membawa bangsa ini menjadi lebih maju..

majulah terus generasi muda dan majulah terus indonesia.!! pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sun 22 Aug 2010 - 10:18

jadi miris sendiri baca post kali ini...

emang kayak gitu ya negeri kita??

kalo ditanya "Apa alasan gw cinta Indonesia?"

jawabannya "Karena pemandangannya dan keindahan alamnya yg bener2 waw,,, meskipun gw seringnya cuman liat di tipi doang.. ternyata gak kalah sama di liar negeri kok.."

good

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sun 22 Aug 2010 - 10:22

luar negri om rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sun 22 Aug 2010 - 10:28

rofl haha.. salah ketik,,

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sun 22 Aug 2010 - 10:31

hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sun 22 Aug 2010 - 14:14

nice good

btw saya colong pinjam ya rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Sun 22 Aug 2010 - 18:20

ada lagi nih, cuma Indonesia negara yg punya banyaaaaaaaak prestasi terharu

negara TERkorup, TERkriminal, dan TER lainnya lagi pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: 20 Alasan Kita Cinta Indonesia   Today at 21:16

Kembali Ke Atas Go down
 

20 Alasan Kita Cinta Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-