IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 mau main?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: mau main?   Mon 26 Jul 2010 - 16:37

mau main bikin kalimat nggak?
kita mulai dgn kata "ingetin-ingetin" Very Happy

contoh: kamu sih nggak ingetin aku buat ingetin mbakku kalo jemput aku jam 4 ,katanya diulang2 gitu tapi nyambung ke artinya Very Happy

ntar bisa diganti pake kata2 yg lebih susah ribet lagi


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: mau main?   Mon 26 Jul 2010 - 17:52

gak ngerti sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: mau main?   Mon 26 Jul 2010 - 19:20

tanya nasgor sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Persona
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 1
Jumlah posting : 11
Lokasi : Copy & Paste World

PostSubyek: Re: mau main?   Mon 26 Jul 2010 - 20:16

Back to Topic .

kamu sih nggak ingetin aku buat ingetin mbakku kalo jemput aku jam 4 soalnya ingetin juga aku kalau aku harus mandi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: mau main?   Tue 27 Jul 2010 - 8:03

nasgornya suruh ksini sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: mau main?   Tue 27 Jul 2010 - 13:37

@persona: good makanya kamu sih nggak ingetin aku buat ingetin kamu biar ingetin mbakmu buat jemput kamu jam 4 buat ingetin kamu kalo kamu harus mandi ngakak

@bang amin: nasgor sini :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: mau main?   Tue 27 Jul 2010 - 14:32

ini game ane di skolah, krn ane "KING OF INGET INGETI" ngakak (gaje sweat )

ini tpi kok beda ya sma peraturan sya? sweat

xyz jelaskan lagi!! :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: mau main?   Tue 27 Jul 2010 - 14:35

emang gitu bukan sih rulesnya? seingetku kan gitu? sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: mau main?   Tue 27 Jul 2010 - 14:38

ente aja kaga prnah ikut maen sweat ngomong", yg di atas itu kata" andalan ane loh Preman

ulang :woy:

xyz, Persona, ingetin ya buat ingetin saya buat ingetin mba' sya buat ingetin jamput sya..

lanjut Siul-siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: mau main?   Tue 27 Jul 2010 - 14:40

aku kan sering lupa, makanya kamu ingetin aku dong buat ingetin kamu biar kamu ingetin mbakmu buat jemput kamu jam 4 trus buat ingetin juga mbakmu biar gak telat pas jemput kamu siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: mau main?   Tue 27 Jul 2010 - 14:42

masalahnya sya pasti lupa ingetin kmu buat ingetin sya supaya sya ingetin mba' sya buat ingetin klo jemput sya jam 4, supaya makin ga telat Siul-siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: mau main?   Tue 27 Jul 2010 - 14:45

yah kamu udah tau aku pikun malah ikutan pikun kamu. aku kan sering lupa buat ingetin kamu biar kamu inget buat ingetin mbakmu buat jemput jam 4 biar kamu gak telat, makanya kamu jangan lupa ingetin aku dong atau kalo gak jangan lupa juga ingetin anak-anak yg lain buat ingetin kamu kalo aku lupa ingetin kamu siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: mau main?   Tue 27 Jul 2010 - 17:53

aduh sesama pikun jagan tuduh pikun2 an jadi klo pikun jgn suruh org pikun mengingat karena sama aj orang pikun nyruh pikun untuk pikun sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: mau main?   Tue 27 Jul 2010 - 18:04

msalahnya bang, klo pikun kyak sya ga bilangin pikun kyak dia, mka ideologi pikun di dunia akan musnah dan orang pikun yang paling pikun dan amat pikun akan terhapus di dunia ini (gaje Razz )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: mau main?   Wed 28 Jul 2010 - 13:00

dunia yang mana dek ? dunia ini gak ada dunia pikun sperti dunia skarang yang kedepannya bkal mncl dunia2 aneh dari evolusi dunia sbelumnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: mau main?   Thu 29 Jul 2010 - 13:54

siapa bilang dunia pikun gak ada? ada kok dunia pikun itu dunia orang2 pikun yg pikun buat ingetin orang sesuatu karna dia pikun makanya dia namanya pikun sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: mau main?   Thu 29 Jul 2010 - 14:29

yang bilang gak ada sapa ? smua ny ada dunia slama dunia gak mengada ada soal keber ada an dunia yang ada didalam dunia kepikunan

sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: mau main?   Thu 29 Jul 2010 - 14:32

anda tadi barusan bilang? di komen yg ada diatas-atas lagi? atas dasar itu, pikun juga manusia yg ingatannya diatas standar manusia normal yg tidak bisa mengingat hal diatas kemampuan atau diatas-atasnya lagi (lho?) bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: mau main?   Thu 29 Jul 2010 - 16:30

emg kpan abg bilang hal yang km bilang ? sdgn kan abng gk bilang bilang soal dunia pikun yang bilang bahwa sanya dunia ini bilang diatas kepikunan dan maksdnya yang dunia bilang kepikunan itu ap ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: mau main?   Fri 30 Jul 2010 - 17:16

sedangkan abng yg merasa ga bilang aja bingung apalagi saya yg abng bilangin? saya aja ga ngerti sama apa yg abng bilang, soalnya kata2 yg abng bilang itu termasuk ribet dan susah sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: mau main?   Fri 30 Jul 2010 - 18:05

ni pada bilang bilang apa sih? apa bilangin xyz dan bilangin amin itu termasuk bilang sama yang lain?? saya ga ngerti kalian bilang apa? kalian mau bilang apa sih??? Smile

*ga ngerti puyeng.... kaya gitu bkan sih???
Maaf kalo salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: mau main?   Fri 30 Jul 2010 - 18:22

sedangkan kamu yg nanya aku sama bang amin bilang aja nggak ngerti, apalagi aku yg bilang ke bang amin? aku tambah2 nggak ngerti sama apa yg kubilang gak tau juga bang amin ngomong apa rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
0s_cUr3
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 170
Lokasi : netherland

PostSubyek: Re: mau main?   Wed 4 Aug 2010 - 14:13

cape banyak tugas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: mau main?   Today at 23:30

Kembali Ke Atas Go down
 

mau main?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-