IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Main Plesetan Kata yuk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Main Plesetan Kata yuk    Thu 19 Sep 2013 - 21:54

ini semua bermula dari pray jadi malu 
ayo semua kita main plesetan kata ngacir ngacir ngacir 

peraturan ny mudah aja sepele setiap ada yg bikin kalimat plesetan harus di tebak dlu apa itu baru lanjut ke kalimat yg lain . yang jawab harus disertai kalimat plesetan :hohoho: :hohoho: 
contoh wrote:
nana : sempit itu bukan nya nama sendal ya, sendal sempit
pray : itu jepit . jepit itu kalo waktu kita dulu kecil sering di jepit, karena nakal hihihi...
bakti : itu cubit :woy: . cubit itu untuk kita menanam kan , sbelum nanam kita hrus gali lobang dan di isi cubit hihihi...
x : itu bibit. bibit itu bla bla
seperti itu seterusnya
dimulai dari nana yah
nana wrote:
sampah bukan nana yang ngelakuin nya ! ! :woy: 


Terakhir diubah oleh ShinichiNANA tanggal Thu 19 Sep 2013 - 23:42, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yanto_Kudou
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 69
Jumlah posting : 1058
Lokasi : Sekadau, West-Borneo

PostSubyek: Re: Main Plesetan Kata yuk    Thu 19 Sep 2013 - 22:28

ShinichiNANA wrote:
ini semua bermula dari pray jadi malu 
ayo semua kita main plesetan kata ngacir ngacir ngacir 

peraturan ny mudah aja sepele setiap ada yg bikin kalimat plesetan harus di tebak dlu apa itu baru lanjut ke kalimat yg lain . yang jawab harus disertai kalimat plesetan :hohoho: :hohoho: 
dimulai dari nana yah
nana wrote:
sampah bukan nana yang ngelakuin nya ! ! :woy: 
Terus siapa lagi kalau bukan kamu yang ngelakiinnya ? :woy:


:3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://MyZone-MyBlogz.blogspot.com
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Main Plesetan Kata yuk    Thu 19 Sep 2013 - 23:33

kok jdi gni sii Heh
:woy: gak nyambung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Main Plesetan Kata yuk    Fri 20 Sep 2013 - 0:46

:wah: saia memang selalu menginspirasi orang lain :wah:

Yanto_Kudou wrote:
ShinichiNANA wrote:
ini semua bermula dari pray jadi malu 
ayo semua kita main plesetan kata ngacir ngacir ngacir 

peraturan ny mudah aja sepele setiap ada yg bikin kalimat plesetan harus di tebak dlu apa itu baru lanjut ke kalimat yg lain . yang jawab harus disertai kalimat plesetan :hohoho: :hohoho: 
dimulai dari nana yah
nana wrote:
sampah bukan nana yang ngelakuin nya ! ! :woy: 
Terus siapa lagi kalau bukan kamu yang ngelakiinnya ? :woy:


:3
:gasp: nana g laku sama laki haaa

:derp: sampah :pfft: itu kan yang pakai pocong ya brrr.... berani sampah pocong dah membeku...

btw, ini udah ada nana :herp:
Spoiler:
 


Terakhir diubah oleh pray_dr tanggal Fri 20 Sep 2013 - 1:02, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takatsuka Naito
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 22
Jumlah posting : 248
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Main Plesetan Kata yuk    Fri 20 Sep 2013 - 1:06

pray_dr wrote:
:wah: saia memang selalu menginspirasi orang lain :wah:

Yanto_Kudou wrote:
ShinichiNANA wrote:
ini semua bermula dari pray jadi malu 
ayo semua kita main plesetan kata ngacir ngacir ngacir 

peraturan ny mudah aja sepele setiap ada yg bikin kalimat plesetan harus di tebak dlu apa itu baru lanjut ke kalimat yg lain . yang jawab harus disertai kalimat plesetan :hohoho: :hohoho: 
dimulai dari nana yah
nana wrote:
sampah bukan nana yang ngelakuin nya ! ! :woy: 
Terus siapa lagi kalau bukan kamu yang ngelakiinnya ? :woy:


:3
:gasp:nana g laku sama laki haaa

:derp:sampah :pfft: itu kan yang pakai pocong ya  brrr....  berani sampah pocong dah membeku...

btw, ini udah ada nana :herp:
Spoiler:
 
itu bukannya sumpah pocong ya? HAMMER HEAD

Btw kacang pocong itu enak ya kalo dimasak sop.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://naito-intelligent.weebly.com
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Main Plesetan Kata yuk    Fri 20 Sep 2013 - 15:15

pray_dr wrote:
:wah: saia memang selalu menginspirasi orang lain :wah:


btw, ini udah ada nana :herp:
Spoiler:
 
:hohoho: maaf dee prei , nana gak meratiin trit yg lain :hohoho:

Takatsuka Naito wrote:
itu bukannya sumpah pocong ya? HAMMER HEAD

Btw kacang pocong itu enak ya kalo dimasak sop.
itu Polong :woy:
polong itu kalo tiba2 lgi duduk , 'ups celanaku polong' hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Main Plesetan Kata yuk    Thu 3 Oct 2013 - 23:45

Spoiler:
 

Heh bolong :woy: bolong
huft bolong itu kalau lagi berenang terus tenggelam ,kan? bengong bolong..bolong... aku tenggelam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1908
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Main Plesetan Kata yuk    Thu 10 Oct 2013 - 13:08

:woy: itu kan tolong
Masa tolong aja ga tau, itu yang biasa teriak pagi pagi tolong sayur tolong pecel :udontsay:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Main Plesetan Kata yuk    Today at 21:30

Kembali Ke Atas Go down
 

Main Plesetan Kata yuk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-