IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 foto+serem=foto nyeremin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
TKP13
Villain
Villain
avatar

Age : 20
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: foto+serem=foto nyeremin   Sat 24 Jul 2010 - 11:53

First topic message reminder :

cerita ini terjadi pada saat saya kelas 1 SD SMK, saat itu semua orang dikelas gw pada seneng karna guru matematika gw lagi sakit, jdi ga ngajar.
semua orang pada nglakuin kgiatan yg beda2 seperti ada yg makan, ngupil, ngedengerin lagu, dan ada yg main hp. gw liat temen gw yaitu benny yg lagi maenan Hp, ternyata dia lagi ngetest hp barunya, dia foto sana foto sini.

singkat cerita, istirahat pun tiba, gw cuma diem dikelas sambil maenan hp baru benny.. niatnya sih mau nyari..... hehehehee... trnyata ga ada pundung , yaudah gw liat hasil jepretan benny yg tdi pagi, aku terkaget karena salah satu foto di hp benny ada sebuah gambar seorang wanita berambut panjang se punggung, mukanya tertutup rambut, dia berdiri didepan papan tulis, sosoknya tinggi,dipunggungnya berwarna merah, dan aku yakin gambar itu diambil dikelas gw.
15 menit kemudian semua orang membicarakan foto itu, ada yg percaya bahwa itu hantu, ada jga yg tdk.

ini ada beberapa pendapat yg tidak percaya . kurang lebihnya seperti ini:
tdk percaya A : halah, mungkin itu si dewi, dia kan rambutnya panjang sepunggung.
yg percaya A : eh, dewi tuh badannya pendek sedangkan di foto itu tinggi.
percaya A : iya juga ya. (jdi percaya)

tdk percaya B : itu si erina kali, dia kan sekarang pake sweater yg blakangnya brwarna merah
percaya B : si erina tuh rambutnya cuma se bahu kali om...
tdk percaya : iya juga sih, gw lupa. (jdi percaya

tdk percaya C : itu paling si fima dia kan tinggi, lu semua pda percaya tahayul amat sih sweat
percaya C : eh bos, lu ga inget apa, sekarang si fima kan ga masuk..
tdk percaya C : oh iyayya

apakah foto itu bener2 ghost atau cuma brrr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Eve69
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 17
Lokasi : どこかに地球の

PostSubyek: Re: foto+serem=foto nyeremin   Thu 22 Dec 2011 - 22:22

ini case ya? o.oa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
UltimateQuantum
Newbie
Newbie
avatar

Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 26
Lokasi : Depan monitor

PostSubyek: Re: foto+serem=foto nyeremin   Wed 28 Dec 2011 - 8:04

darlinugraha wrote:
Spoiler:
 

di fotonya di depan ?? mana bisa kelihatan punggungnya om... Preman

Jika dia berdiri di depan papan tulis dan kelihatan punggungnya, berarti dia berdiri menghadap ke papan tulis dan posisinya antara papan tulis dan kamera (membelakangi kamera)..

Jangan-jangan fotonya adalah foto guru yang diedit..
sepele

#kidding
: hammer :

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dandyfurqani.blogspot.com/
VJ
Advanced
Advanced
avatar

Age : 24
Contribute : 41
Jumlah posting : 655
Lokasi : Accelarated World

PostSubyek: Re: foto+serem=foto nyeremin   Fri 6 Jan 2012 - 15:27

Quote :
singkat cerita, istirahat pun tiba, gw cuma diem dikelas sambil maenan hp baru benny.. niatnya sih mau nyari..... trnyata ga ada , yaudah gw liat hasil jepretan benny yg tdi pagi, aku terkaget karena salah satu foto di hp benny ada sebuah gambar seorang wanita berambut panjang se punggung, mukanya tertutup rambut, dia berdiri didepan papan tulis, sosoknya tinggi,dipunggungnya berwarna merah, dan aku yakin gambar itu diambil dikelas gw.
15 menit kemudian semua orang membicarakan foto itu, ada yg percaya bahwa itu hantu, ada jga yg tdk.


klo diliat dari keterangan di atas agak ganjil deh..... bengong
1. disitu dikatakan klo mukanya tertutup rambut...
2. disitu dikatakan juga klo punggungnya berwarna merah......

yang bener yang mana....???????? stress berat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Debordes_Obderhode
Advanced
Advanced
avatar

Contribute : 10
Jumlah posting : 314
Lokasi : Sidoarjo

PostSubyek: Re: foto+serem=foto nyeremin   Sat 4 Feb 2012 - 11:55

darlinugraha wrote:
Spoiler:
 

di fotonya di depan ?? mana bisa kelihatan punggungnya om... Preman

Setuju banget sama yang ini Thumb Up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: foto+serem=foto nyeremin   

Kembali Ke Atas Go down
 

foto+serem=foto nyeremin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-