IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)   Sat 23 Oct 2010 - 16:47

LIBURAN DI VILLA BERHANTU



Nih cerita pas wa lagi liburan ke sebuah villa di puncak. Waktu itu kami ber7 mutusin buat liburan ke puncak, niat refreshing abis ujian. Kebetulan ada salah seorang tmen gw yg punya villa disana, tapi kata dia sih tuh villa udh jarang banget ditempatin, cm ada yg jagain n ngebersihin aja. Ya gpp'lah yg penting ada tempat.

Pagi2 kami berangkat menuju puncak, pakai mobil tmen gw. Gw yg saat itu lg jomblo sempet mupeng liat tmen2 gw yg bawa pasangan masing2, jah gw doank yg sendirian . Beberapa jam kemudian kami dah sampe di villa tmen gw itu, tapi gw nda nyangka itu villa kok dah kyk rumah korban perang aja. Gw pikir sebuah villa yg besar, bersih, and pemandangan yg indah, eh taunya villa yg bner2 serem nda keurus and bner2 kotor lah.

Setelah diselidiki ternyata yg harusnya ngurusin itu villa udh nda lagi disitu, alias selama ini itu villa nda terawat. Karena udah kepalang tanggung, ya kami pikir coba dulu, siapa tau didalamnya masih bersih, stidaknya bs buat istirahat lah. Kami langsung masuk, krn tmen gw udh megang kuncinya, ternyata bner bagian dalam villa masih cukup bersih dan semua lampu masih berfungsi. Ternyata bagian luarnya doank yg nda keurus toh.

Kami santai - santai dari siang itu sampai sore, trus bikin acara bakar2 (bkn bakar rumah loh) di taman belakang. Nikmatin udara malam puncak yg dingin, plus api unggun, ya lw tau lah kayak di film2. Tapi skali gw mupeng cus sendiri yg.jomblo . Kami makan2 sambil cerita2 lucu and nyanyi2 nda jelas sampai sekitar pukul 10.00 malam.

Karena udh cape seharian senang2, kami semua masuk kedalam villa. Lagi2 mupeng, kamar disitu cm ada 3, dan gw harus ngalah kasih "kesempatan" ketiga temen gw tadi sama pasangan masing2 and mutusin buat tidur aja di sofa . Untung tadi sempet bawa DVD Player plus cukup banyak kaset buat hiburan. Tadi siang sih dah sempet nonton, tp cm beberapa film.

Gw pilih film komedi, ya untuk menghilangkan rasa mupeng dan sendirian gw tadi (halah kesannya lebay banget ). Sambil ngakak2 sendirian gw nda tau apa yg tmen2 gw lg kerjakan dkamar masing2. Tiba2 gw kaget krn ada suara orang nyeret2 rantai. Gw kira itu dr film, tp bkn ah, difilm nda ada adegan kaya gitu. Karena penasaran langsung aja gw pause and gw coba cari sumber suara itu dr mana.

Gw coba ngitip kearah taman depan dr balik tirai jendela. Anjis gw kaget banget pas liat ada sosok rambut hitam panjang lg main2in rantai yg biasa dipasang di pipa loteng. Crek, crek, crek.dia goyangin rantai itu pelan yg membuat kesan jd tambah serem. Weks, gw langsung ngibrit lari ke sofa lagi, dan sok cool play film and ketawa2 maksa buat ngilangin takut.

Anjis, mendadak gw kebelet kencing, nda tau kebanyakan ketawa apa krn udara emang dingin banget. Kamar mandinya ada di lorong paling ujung, ngelewatin ke3 kamar itu tadi. Gw jalan menuju kearah kamar mandi, sambil coba iseng nempelin kuping ke 3 pintu kamar tadi, siapa tau terdengar suara2 aneh.

Huah, lega rasanya, gw langsung balik kedepan tivi tapi kok dvd film yg tadi gw sempet pause kok ke play sendiri. Walah sialan, siapa nih yg mencet2 tombol, gw kan jd bingung udh sampe mana tadi. Sambil kesel sendiri, gw cb mo playback n cari2 gw nonton sampai mana tadi. Loh kok remotenya nda ada ya, cm ada remote TV dsitu. Weks, jatuh mungkin, atau kedudukan ma gw ya?

Gw cari2 di sofa tapi nda ada2, akhirna gw liat itu remote ada diatas meja didekat tirai jendela tadi. Brreeeerrr, mendadak bulu kuduk gw merinding semua inget2 sama apa yg gw liat tadi diluar. Ah, bodo gw mo lanjutin nonton film, akhirnya gw ambil itu remote. Pas lg ambil remote, gw coba intip2 dr celah tirai yg agak kebuka sedikit, fiuh that thing has gone.

Yaudah gw balik nonton sampai gw terganggu lg sm suara ada orang di kamar mandi yg lagi mainin flush. Gw udh yakin itu pasti aneh2, jd nda ush gw gubris. Suara di kamar mandi berhenti gantian suara rantai lagi bunyi. Anjisss!!, bilang dalam ini mah emank niat ngerjain gw !!! Gw langsung matiin semua dvd ambil selimut and tutupin badan dan muka gw, maksain tidur.

THE NIGHTMARE WILL BEGIN.
Beberapa saat gw tutupin muka gw, suara rantai itu bunyi lg, skrng tambah jelas karena gw dah matiin tv. Huah, dag dig dug nda jelas badan keringetan meskipun udara dingin. Lalu tiba2 semua jd sepi, suara rantai nda ada lg, cm ada suara2 binatang2 malam aja (nda termasuk "binatang" yg dikamar loh). Kok tau2 ada suara orang jalan dr arah belakang, suaranya semakin deket kearah gw. Gw nda betah banget kalo harus ketakutan gw gitu, mending gw liat tuh jurik, jerit, pingsan atau apalah. Asal jgn cm denger2 suara, malah pikiran gw sendiri yg buat gw takut. Gw langsung ambil napas dan berlagak sok brani langsung buka selimut trus duduk.

Dor, nda ada apa2. Tadi gw yakin itu suara mendekat ke gw, tik tok tik tok.cm ada suara jam dingding yg nunjukin udh jam 23.45 malam. Pas lg liat jam, gw kaget mampus !! gw bs ngeliat pantulan gw di kaca lemari di samping jam, ada gw.dan ada.HUUUAAA ADA SOMETHING DIBELAKANG GW !!!
Gw nda brani nengok !! aaahh.gw bs jelas banget that "thing" berambut panjang yg gw liat diluar tadi. Gw cm bs liat rambutna yg panjang smp kebawah cus waktu itu posisi gw lg duduk dan cermin tadi panjangnya sebatas perut n kepala gw, om gondrong itu nda gerak, cm dia berdiri tepat di belakang gw.

Lw tau gmn rasanya?? Gw cm liat hal2 kek gini di film2, tp x ini gw ngerasain sendiri.ANJEEESSS SEREM GILAK !!!
Gw coba alihin pandangan mata gw, kebawah, sesekali gw intip itu "masdrong" ada atau nda. Sampai akhirna dia ilang, mungkin boring krn gw nyuekin dia !!

Fiuh, gw ambil selimut mo kembali keposisi bertahan, alias ngumpet. Baru aja mo tiduran, mendadak.LAMPU MATI SEMUA !! Byyyyaarrrrrr.tak terlukiskan rasanya. Gw yg saking takutnya udh siap2 mau teriak, tapi ada yg ngeduluin, ya tmen ce gw yg dikamar triak duluan. Mereka semua langsung keluar dari kamar, disusul gw yg lari ketakutan keluar villa.

Sampai diluar, tmen2 gw jg yg lg dalam keadaan panik nda bs ngomong apa2. Ternyata mati lampu tadi bkn akibat kejadian gaib, emank 1 daerah situ mati semua lampunya nda tau kenapa. Nda ada yg brani liat kearah villa di situasi yg gelap gulita itu. Sekitar 3 menitan, akhirnya lampu kembali nyala, kami semua masuk kedalam dan nda ngumpul di salah satu kamar.

Akhirnya baru kami bs pada cerita.
"Lw gpp diluar tadi?" salah satu tmen gw nanya
"Gpp gmn maksudna?" tanya gw bingung
"Ia, tadi gw denger2 suara brisik diluar, gw kira lw yg lagi mondar-mandir malem2 gini". jawab tmen gw yg lain
"Tapi pas gw liat keluar, eh malah ada yg lagi berdiri disamping lw, nah otomatis gw nda berani lah. Gw langsung SMS yg lain buat ngasih tau kalo lw lg ada yg NEMENIN" ceritanya
"Gw kawatir sih, tp gw nda mau buat lw panik, jadi ya kami semua diem aja dia kamar" jawab tmen gw lagi sok2 nyesel

AAA.@!&!*@&*!$#* !!
Segala binatang keluar dari mulut gw denger cerita2 mereka, tadi. Takut, kesel, campur bingung bikin gw jd tambah lemes ajah.
"Jadi yg tadi gw liat bener ya?" tanya gw yg masih sdikit shock
"Emang lw liat apaan?" tanya tmen gw pnasaran
"Itu."

Tiba2 mendadak lampu mati lagi.
Ya, tanpa pikir panjang kami semua langsung maksain langsung tidur.

Pagi2, kami semua bangun langsung beres2 dan mutusin pulang hari itu juga, padahal rencananya mo nginep 3 hari.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)   Sat 23 Oct 2010 - 17:04

POCONG


Cerita Misteri Kesurupan Pocong di Villa. Kisah misteri ini berawal ketika kami mengadakan acara perpisahan kuliah, rencananya kami akan mengadakan perpisahan di Villa. Karena bulan saat itu kebetulan sekali adalah musim liburan sekolah jadi kami sulit sekali mendapatkan Villa yang kami inginkan, untungnya teman punya Villa yang cukup bagus dan tepat untuk acara kami.

Villa itu terletak di daerah Anyer, senang sekali karena didepan Villa ada laut yang luas. Itu sih kata teman-teman yang sudah survei kesana, dan katanya lagi Villa itu selain indah ada kolam renang air hangat juga, pokoknya sempurna banget deh ! mana murah lagi harganya, mungkin karena Villa itu kepunyaan teman kami sendiri.

Kami berangkat seminggu setelah wisuda, kami berkumpul dikampus agar mudah saja, selain itu juga kebanyakan dari kami rumahnya jauh-jauh. Kami kesana dengan menyewa 2 buah Bus Hiba yang berukuran sedang, karena kami terbagi dalam 2 kelas. Dasar anak-anak Indonesia tetap aja make system Jam Karet, janjian jam 10 eh malah datangnya jam 12, aku dan temanku menunggu dengan kesal sekali. Tapi… akhitnya terkumpul deh.

Karena kami berangkatnya siang, maka kami sampai Villa sudah malam hari. Rasa lelah terhapus setelah sampai dan istirahat sebentar. Villa ini terlihat megah dan nyaman, villa ini terdapat 6 kamar, kami memilih kamar masing-masing, aku beserta Gang’s ku memilih kamar yang cukup luas, maklum kami berjumlah 5 orang. Ternyata ada 6 orang lagi yang tidak kebagian kamar, tapi tek apa-apa toch mereka laki-laki. Setelah acara makan malam kami berkumnpul diruang tengah, ada yang main gitar, ada yang main kartu walau tidak memakai uang, dan ada juga yang sekedar ngobrol-ngobrol santai.

Tanpa sadar waktu telah menunjukkan pukul 00:15 malam, yang tinggal tinggal aku dan tiga temanku yang sedang bergosip ria, teman-teman sudah pada tidur semua. Tengah asyiknya kami bercerita tiba-tiba pintu depan terdengar ada yang mengetuk.. Duk.Duk.. Suaranya kencang sekali, dengan kesal aku bangun untuk membuka pintu.

Setelah aku buka ternyata tidak ada orangnya, dengan kesal aku berkata : ” Eh iseng amat sih ! jangan main-main ya ! udah malam nich ! loe orang apa setan ? “. Belum selesai aku berkata, tiba-tiba aku melihat dari arah kanan seperti bayangan putih mirip dengan orang yang telah dibalit kain, dengan kata lain Pocong !. karena aku takut sekali, kemudian aku masuk untuk bercerita kepada temanku.

Aku bercerita kepada temanku dan ketika aku sedang bercerita tiba-tiba pintu diketuk kembali, kami serentak kaget dan takut sekali, karena tiba-tiba kami mencium bau bungan kuburan yang sangat menyengat sekali, tanpa pikir panjang lagi kami kabur masuk kamar dan kami melihat teman-teman sudah ada yang tidur dengan nyenyak sekali. Karena tidak mau membuat yang lain takut maka kami tidak menceritakan kejadian tadi. Kini sudah pukul 02:00 malam, entah mengapa aku bersama temanku Feny tidak bisa tidur, mungkin karena kami takut dan entah lah..

Akhirnya kami putuskan untuk berbincang-bincang saja, kami pikir toch hampir pagi, kami ngobrol sambil memandangi teman-teman yang tertidur dengan lelap sekali. Entah gimana tiba-tiba aku melihat dipojok belakang lemari, aku melihat pocong ! iya. Pocong ! pocong yang aku lihat tadi diluar villa. Aku takut sekali, dan aku berkata pada temanku Feny yang ada disebelahku, ternyata dia juga melihat apa yang aku lihat. Feny terlihat takut sekali dan kulihat badanya mengigil penuh ketakutan. Kemudian kami bersama-sama teriak sekencang-kencangnya.

Mendengar teriakan kami, teman-teman terbangun dan bertanya ada apa yang terjadi pada kami, kemudian kami menceritakan apa yang terjadi, maka kami putuskan bersama-sama tidak tidur dan saling jaga, dan kalo ada yang mengantuk kami bergantian sampai pagi. Ketika sudah pagi kami putuskan untuk berbicara pada ketua panitia dari acara ini, entah bagaimana, Dony ketua panitia juga berkata kalo dia juga melihat pocong ketika sedang melakukan inspeksi untuk mengontrol anak-anak yang belum tidur.

Antara takut dan ngeri, kami putuskan untuk pindah kamar, tapi ya Ampun… Kamar cowok ini berantakan sekali dan jorok sekali, kami jadi tidak pindah kamar saja, biarin deh ketemu setan daripada tidur ditempat yang jorok banget. Malamnya kami tidur dengan tidak tenang sekali, dan kami putuskan untuk membaca doa apa saja yang kami bisa, entah bagaiman tiba-tiba ada suara yang menggema keseluruh kamar.. ” Kalian anak muda… sombong sekali hingga berani mengganggu kami penunggu villa ini !!!!! “. Mendengarnya kami jadi sangat takut, tanpa sadar aku terdiam dan menyedari bahwa yang dimaksud suara tadi adalah aku yang memang telah kasar marah-marah kemarin malam.

Tanpa sadar dalam hati aku memohon maaf atas semua kesalahanku dan memohon pada Allah agar melindungi kami dari setan dan segala jenisnya. Aku membaca ayat kursi dan belum habis aku membaca tiba-tiba ada suara yang berterima kasih dan tiba-tiba kami melihat sebuah bayangan… POCONG itu lagi dan aku mendengar bunyi… pocong itu berbunyi.. Duk.Duk.. Ternyata yang kami dengar kemarin bukan bunyi pintu, tapi melainkan bunyi langkah pocong itu.. kami berteriak dan aku tak sadarkan diri, kata teman-teman aku tadi malam kesurupan dan mengoceh yang tidak karuan, untung saja ada orang pintar yang menolong.. akhirnya kami selamat dan pulang ke Jakarta dengan penuh suka cita, penuh dengan pengalaman yang mengerikan sekaligus pelajaran buat kami…
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 20

PostSubyek: Re: cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)   Sat 23 Oct 2010 - 19:55

serem juga ya gan Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adara_X
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 4
Jumlah posting : 136
Lokasi : Heaven (amin)

PostSubyek: Re: cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)   Mon 25 Oct 2010 - 13:55

rofl


kayak apes melulu sih si tkoh utamanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)   Mon 25 Oct 2010 - 14:59

wah nggak serem (alnya belum baca ngakak )
ane nyimak dulu deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yz
Advanced
Advanced


Age : 71
Contribute : 10
Jumlah posting : 503

PostSubyek: Re: cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)   Mon 25 Oct 2010 - 15:36

aakka!
alhamdulillah masih inget Allah s.w.t

lo ngapaen takut?
mestinya lo ajak aja dia ngobrol
ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)   Mon 25 Oct 2010 - 19:17

wow serem brrr....

tokoh utamanya merana banjet rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
reza
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 10
Lokasi : bengkulu

PostSubyek: Re: cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)   Sat 30 Oct 2010 - 21:05

brrr.... brrr.... brrr....
atut blik krumah.............

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)   Today at 9:09

Kembali Ke Atas Go down
 

cerita serem (entah serem entah tidak) ga kuat jangan masuk, (moga bisa update)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Arts Room-