IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 FaceBook bagi-bagi duit!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: FaceBook bagi-bagi duit!   Sun 6 Dec 2009 - 17:45

saya dapet dari kaskus (lagi). hehe

Quote :
Jadi gini gan, Paypal itu salah satu alat pembayaran di internet. Ceritanya dia tuh lagi ngincer pelanggan yg facebook an. Jadi dia bikin semacam sayembara, siapa bisa perkenalkan paypal wishlist ini, bisa dapat $1 per orangnya.

Nah di sini duitnya itu maksimal yang bisa didapat adalah $100 per-account facebook / 100 orang. [Biar bagi-bagi sama yang lain, jadi banyak yang dapat gan ]
Cara maennya gini gan :
1. Pertama allow aplikasinya dolo, klik gambar di bawah

2. Begitu allow agan akan langsung dibawa ke halaman home aplikasinya, Selamat gan !!! langsung dapat $1 pertama
3. Nah sekarang bikin wishlistnya gan, pilih aja 5 barang yg agan suka, terserah gan sesukanya aja .
4. Kalau udah pilih 5 barang, di-publish aja wishlist yg udah selesai dibuat.
5. Nah sekarang coba ke profile agan, liat udah kepublish belum tuh wishlistnya. Kalau udah perhatiin yg ada tulisan "Paypal Wishlist" yg warna biru . Nah itu Link referral agan, jadi kalau agan mo ajak teman, pakenya link itu .
6. Coba di klik linknya, nah agan akan kembali ke aplikasi paypal wishlist, di sebelah kiri yang dibawah angka duitnya, agan masukkin email paypal agan biar duitnya nanti bisa dikirimin . Mau dong dikirimin biar $1 juga .
7. Kalau gak punya account paypal, buat aja gan. Gratis tinggal regis doang . Alamatnya di www.paypal.com
8. Nah katanya kita dibayar itu sebelum February 2010. Rajin-rajin aja gan cek paypalnya dah sampe blom, Terus jangan lupa untuk membaca Term & Conditions-nya biar lebih ngerti

Semoga Sukses gan !!!

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2874794

gimana? ada yang udah nyoba?

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assasin
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 241
Lokasi : Venice, Italy

PostSubyek: Re: FaceBook bagi-bagi duit!   Sun 6 Dec 2009 - 18:00

udah...dan sampe sekarang uangku masih aja $1..g nambah2...g bs ditarik klo belum mencapai jumlah tertentu... Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.omongopo.com
 

FaceBook bagi-bagi duit!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-