IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Tue 3 Aug 2010 - 17:03

Di dunia ini, banyak sekali penyakit yang disebabkan oleh virus. Namun tahukah kalian bahwa ada beberapa virus yang sangat berbahaya bagi tubuh kita? Berikut infonya :
___________________________________________________________

10.Polio
Pada puncak epidemi polio di tahun 1950-an, ada lebih dari 13.000 kasus yang melibatkan kelumpuhan dan 1.000 kematian setiap tahun dari penyakit, banyak dari mereka anak-anak di seluruh dunia.

9.Kaki Gajah
Disebarkan oleh gigitan nyamuk, cacing parasit yang menyebabkan kaki gajah bersarang di sistem getah bening, yang mengontrol respon imun dan retensi cairan hingga terjadi pembengkakan. Yang paling sering terjadi pembengkakan di kaki, tetapi dapat juga terjadi pada lengan, payudara atau bahkan alat kelamin, menyebabkan mereka membengkak dan cacad untuk ukuran besar.

8.Botulism
BT adalah hasil karya dari tanah umum bakteri Clostridium botulinum. Bakteri dapat ditularkan melalui makanan yang tercemar dengan bakteri atau spora, atau melalui luka terbuka. Dalam satu atau dua hari, muncul gejala-gejala neurologis, termasuk bicara cadel, pandangan kabur dan kesulitan bernapas. Otot bergerak lebih lemah, refleks berhenti bekerja, tungkai bisa lumpuh. Akhirnya, diafragma dan otot-otot pernapasan lainnya berhenti bekerja, menyebabkan kematian. Antitoksin dan antibiotik dapat menghentikan perkembangan penyakit.

7.Kusta dan Lepra
Penyakit, juga dikenal sebagai penyakit Hansen, disebabkan oleh Mycobacterium leprae, sebuah bakteri yang menginfeksi saraf perifer. Tanpa fungsi syaraf untuk merasa sakit dan suhu, pasien dapat sering secara tidak sengaja melukai diri sendiri dan infeksi oportunistik dapat mengambil terus, kadang-kadang menyebabkan hilangnya jari atau jari kaki. Selama berabad-abad, penyakit ini diyakini sebagai kutukan. Cerita berlimpah tentang gejala yang menakutkan seperti kulit berubah menjadi daging mati dan anggota badan yang secara tiba-tiba terlepas.

6.Virus Sapi Gila
Penyakit sapi gila, juga dikenal sebagai bovine spongiform encephalopathy. Dikenal sebagai varian Creutzfeldt-Jakob, penyakit menular melalui daging yang terkontaminasi dan menyebabkan sejumlah gejala neurologis mengerikan degeneratif, termasuk demensia, kehilangan sistem saraf dan otot kontrol, dan akhirnya, kematian.

5.Naegleria (Bakteri Amoeba Pemakan Jaringan Otak)
Amoeba kecil ini menyerang jaringan otak yang di tandai dengan tubuh kejang mulai, diikuti oleh koma. Hidup pada perairan hangat Amerika masuk ke tubuh melalui lubang hidung.

4.Bakteri Kebal Antibiotik
Merupakan mutasi dari bakteri antibiotik yang menyerang sistem imun tubuh.

3.Rabies
Berbusa di mulut, kesulitan menelan, seorang gila takut air, kemarahan, delusi dan halusinasi adalah dampak langung dari virus ini. Menyebar melalui air liur hewan (biasanya melalui gigitan anjing). Jika virus rabies menyerang sistem saraf maka amat mematikan apabila telah sampai ke otak

2.Ebola, Hanta & Demam Berdarah
ketiga virus ini menyerang tubuh melalui virus yang menyebar bersama darah korban. Virus ini menyebar melalui kotoran hewan dan udara bebas.

1.HIV/AIDS
Virus yang satu ini menyerang kekebalan tubuh dan hingga kini belum ada obatnya. Ibarat menunggu kematian kalau udah terjangkit virus ini.
___________________________________________________________

So, perkuatlah sistem kekebalan tubuhmu supaya tetap sehat wal'afiat good

Sumber : http://all-mistery.blogspot.com/2010/07/10-virus-paling-berbahaya-bagi-tubuh.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CvineV3 Ozil
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 267
Lokasi : Surakarta

PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Tue 3 Aug 2010 - 17:20

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://elcavine.blogspot.com
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Tue 3 Aug 2010 - 19:03

PERTAMAX dulu.. peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Mon 9 Aug 2010 - 18:44

yg no.7 itu maksudnya bagian tubuh terlepas apa? lepas2 sendiri gitu? Hah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Mon 9 Aug 2010 - 18:50

takut iya, serem yg no.7

gmana kalo tiba2 bngun tidur, kita ngeliat jari2 kita tercecer dengan indah di samping tubuh kita.. trus karena masih agak2 gak sadar, kita bilang "Eh, ada jari.."

takut

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Mon 9 Aug 2010 - 18:52

rofl rofl rofl nggak bisa bayanginnya. masih mending tuh jari, kalo misal kepala atau kaki gimana tuh? tiba2 bangun tidur mau duduk gak bisa gara2 kakinya nyecer kemana2 takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
lee_donghae
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 12
Jumlah posting : 697
Lokasi : Di Bawah Langit

PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Mon 9 Aug 2010 - 19:03

Kabar Nya, Jaman Dulu Kalo Penderita Lepra Lewat, Di Wajibkan Bunyi Kan Bel, Biar Orang Pada Njauh, Kasian, Udah Sakit Di Jauhin, Tapi Itu untuk Kebaikan Bersama Juga.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Mon 9 Aug 2010 - 19:05

HIV?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Mon 9 Aug 2010 - 19:13

lepra z...

emang kan lepra penyakit nular.. tapi kasian juga penderitanya,,

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
lee_donghae
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 12
Jumlah posting : 697
Lokasi : Di Bawah Langit

PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Mon 9 Aug 2010 - 19:24

Saya Pernah Baca, Mandi 2 Kali Sehari Kunci Pencegahan Lepra Dan Virus/Bakteri Kulit Lain Nya, Jadi Jangan Malas Mandi,

berendam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Mon 9 Aug 2010 - 19:25

lepra itu kayak kusta juga yg bisa ngelepasin bagian tubuh tiba2 ? Hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita   Today at 1:24

Kembali Ke Atas Go down
 

10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-