IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!   Fri 4 Dec 2009 - 23:21

1. Anda sering mendengar kata "KURIKULUM", coba anda jelaskan hakikat kurikulum, baik pengertian kurikulum secara harfiah, kurikulum dalam arti sempit, kurikulum dalam arti luas, kurikulum menurut Undang-undang Sisdiknas, serta kurikulum menurut pandangan beberapa ahli!
2. Terdapat empat landasan pengembangan kurikulum, apa yang anda fahami mengenai landasan pengembangan kurikulum? Jelaskan dan uraikan oleh anda mengenai ke-empat landasan pengembangan kurikulum tersebut, kemudian berikan contoh dalam pelaksanaan pendidikan di Indonesia
3. Apa yang dimaksud engan kurikulum sebagai sebuah sistem? uraikan lah oleh anda komponen-komponen kurikulum
4. Anda adalah calon pengembang kurikulum baik di sekolah, kursus, lembaga pelatihan, dan program pendidikan lainnya, kemukakan oleh anda mengenai prinsip-prinsip pengembangan kurikulum, berikanlah contoh kongkrit penerapan prinsip tersebut dalam pengembangan kurikulum!
5. Uraikanlah oleh anda mengenai kurikulum tersembunyi "Hidden Curriculum" kapan, dimana, dan dalam bentuk seperti apa "hidden Curriculum" tersebut terjadi? uraikan dengan disertai contoh kongkritnya!
6. Buatlah matriks model-model pengembangan kurikulum, uraikan pola pengembangannya, buatlah masing masing matriks pengembangannya, berikut analisis kelebihan dan kekurangannya. (Minimal 3 Model pengembangan kurikulum)

ada yang bisa jawab???
di kasih soal ama dosen kok kayak gini!!!! aku anak bhs.jepang... mana ngerti.... ada yang bisa bantu jawab??? onegai....

Di mohon bantuannya....

onegai....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!   Sat 5 Dec 2009 - 11:45

Shiroi anak bahasa jepang ya?? Bikin thread nihongo yok, gw lagi nyoba belajar bahasa Jepang nih..

OOT!! tendang

Soal kurikulum, gw jg gak begitu paham.. (mantan) anak akuntansi.
Maap gak bisa bantu

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!   Sat 5 Dec 2009 - 17:20

ayo aja entar saya bikin thread belajar bhs.jepang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
shadow
Advanced
Advanced


Contribute : 11
Jumlah posting : 432
Lokasi : under yellow barrier

PostSubyek: Re: MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!   Tue 8 Dec 2009 - 12:55

Shironuri wrote:
1. Anda sering mendengar kata "KURIKULUM", coba anda jelaskan hakikat kurikulum, baik pengertian kurikulum secara harfiah, kurikulum dalam arti sempit, kurikulum dalam arti luas, kurikulum menurut Undang-undang Sisdiknas, serta kurikulum menurut pandangan beberapa ahli!
2. Terdapat empat landasan pengembangan kurikulum, apa yang anda fahami mengenai landasan pengembangan kurikulum? Jelaskan dan uraikan oleh anda mengenai ke-empat landasan pengembangan kurikulum tersebut, kemudian berikan contoh dalam pelaksanaan pendidikan di Indonesia
3. Apa yang dimaksud engan kurikulum sebagai sebuah sistem? uraikan lah oleh anda komponen-komponen kurikulum
4. Anda adalah calon pengembang kurikulum baik di sekolah, kursus, lembaga pelatihan, dan program pendidikan lainnya, kemukakan oleh anda mengenai prinsip-prinsip pengembangan kurikulum, berikanlah contoh kongkrit penerapan prinsip tersebut dalam pengembangan kurikulum!
5. Uraikanlah oleh anda mengenai kurikulum tersembunyi "Hidden Curriculum" kapan, dimana, dan dalam bentuk seperti apa "hidden Curriculum" tersebut terjadi? uraikan dengan disertai contoh kongkritnya!
6. Buatlah matriks model-model pengembangan kurikulum, uraikan pola pengembangannya, buatlah masing masing matriks pengembangannya, berikut analisis kelebihan dan kekurangannya. (Minimal 3 Model pengembangan kurikulum)

ada yang bisa jawab???
di kasih soal ama dosen kok kayak gini!!!! aku anak bhs.jepang... mana ngerti.... ada yang bisa bantu jawab??? onegai....

Di mohon bantuannya....

onegai....

waduh...
ini mama saya yang bisa jawab,,,,,
ntar dicoba tanya deh...
soalnya lagi keluar kota urusan dinas...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ven D
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 198
Lokasi : Realm of Death

PostSubyek: Re: MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!   Sun 7 Feb 2010 - 18:27

anjrit
pertanyaannya ribet" amad..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!   Today at 7:22

Kembali Ke Atas Go down
 

MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-