IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bercanda dengan LOGIKA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: bercanda dengan LOGIKA   Sat 29 May 2010 - 19:12

yg buat awalan, q ga isa beri nama yang bagus keknya sweat

LANGSUNG AJA......

siapa bilang LOGIKA itu memusingkan???? LOGIKA itu menyenangkan, dan di trit ini marilah kita bercanda dengan LOGIKA

cekidot aja contoh2 dibawah ini:

1. Saya kemaren minum obat, seperti biasanya saya membaca-baca kemasan obat itu. Di bungkus obat itu terdapa tulisan “Jangan meminum obat ini sambil mengemudikan kendaraan atau menghidupkan mesin” seketika saya bingung >>>>>> bagaimana bisa minum obat sambit mengemudikan kendaraan rofl
2. Ada satu anak, dia selalu berpikir dengan pikiran yg sangat logis, saat ujian essay, dia melihat perintahnya terlebih dahulu yang tertulis “Jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dengan singkat dan jelas” langsung saja, lembar jawaban anak itu penuh dengan tulisan SINGKAT dan JELAS
3. Waktu2 sibuk untuk foto kopi, ada cewek yg mau fotokopi dalam jumlah yang lumayan banyak, dan setelah selesai semua difotokopi, dia buru-buru keluar, dan saat perjalanan, dia baru teringat bahwa dokumen yang asli ketinggalan. Sesefera mungkin dia kembali ke tempat fotokopi, setelah sampai, dia langsung bertanya “Aslinya mana mas?” dan tukang fotokopi itu pun menjawab “Tegal mbak”


Nah, contoh-contoh yang diatas adalah “LOGIKA” yang seharusnya benar, tapi di masyarakat malah dianggap salah

Ada yang mau nambahin????? ngakak

yang terakhir maap lo garing pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ninetales
Villain
Villain


Contribute : 27
Jumlah posting : 1130
Lokasi : Rumah

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Mon 31 May 2010 - 22:09

Yg nomor 1 bsa aja gan.. Wkwkwk..
Gni aja carana salah satu tangan megang stir , trus tangan lain megang obat dlu bru botol aqua pas jalan..
Awkawk maap oot Nyembah

_________________
Ninetales ~ Corticarte Apa Lagranges

~jeppyyyy.deviantart
NDI Staff
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 1 Jun 2010 - 16:08

setelah 3 hari post baru di reply sekarang terharu good

makasi nine
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 1 Jun 2010 - 16:43

nyoba ah... study gini ceritanya


seorang bapak baru saja mengambil uang di Bank dalam jumlah yang banyak, sesampainya dirumah, tiba2 telp pun berbunyi.. ternyata dari rentenir yang mau menagih hutang.. terjadilah percakapan antara mereka :

Bapak (B) : halo
Rentenir (R) : woy, gw mau nagih utang nih.. cepet bayar utang lo yg 3juta itu
B : tapi sya lagi gak pegang uang pak !!
R : aahhh... boong lu... cepet bayar utang lu !!
B : Demi Tuhan pak, sya gak pegang uang !!

nah, dari percakapan diatas.. menurut agan2 tu bapak jujur gak?


Nyembah maap kalo aneh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Wed 2 Jun 2010 - 13:59

ya ga lah

dia kan gi pegang telepon ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Wed 2 Jun 2010 - 14:58

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Sun 13 Jun 2010 - 17:30

di restoran.....

aku bertanya pada pelayan :"mas-mas punya otak?
pesen satu dong..."
playan: "punya lah emank gue manusia apaan gak punya otak,,, punya banyak otak pun aku haram berikannya padamu..." (gaya banci lebay gitu...)rofl

sory kalo garing....... sweat
pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Sun 13 Jun 2010 - 19:37

apa gunanya rem?
Jawaban salah: buat berhenti
Jawaban benar: Buat ngebut (Coba aja klo gx ada rem, cm org gila yg brani ngebut)

maap yah kalo garing...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Mon 14 Jun 2010 - 10:52

om: Mikir .................................. rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Mon 14 Jun 2010 - 13:25

good

nice ALL. . .

berarti kalian dinobatkan sebagai 'Orang Berpikir Logis'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Mon 14 Jun 2010 - 18:48

makasih...
1 lagi:
ada seorang ibu2 yang lagi sakit gigi, tiba2 ada tukang daging yang jualan dengan suara keras.
Ibu2 :hey, berisik...! punya otak ga sih kamu?
Tukang daging :Udah diborong bu sama ibu2 komplek sebelah.

menurut klian, siapa yang salah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Mon 14 Jun 2010 - 18:57

1 lagi ni saya juga ada

Penjual: "ayo ayo, ni obat bisa nyembuhin 1001 penyakit, beli beli"
Ibu: "apa bener bisa nyembuhin 1001 penyakit?"
Penjual: "jelas lah bu, cobain aja"
Ibu: "kalo sakit flu gimana?"
Penjual: "ya flunya hilang"
Ibu: "kalo sakit panas?"
Penjual: "ya panasnya hilang donk bu"
Ibu: "kalo sakit kepala?"
Penjual: "yaaa.... kepalanya hilang"

Maaf lo garing. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 15 Jun 2010 - 11:13

gokil... ultima... rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 15 Jun 2010 - 11:52

rofl rofl rofl rofl

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 15 Jun 2010 - 16:54

Di rumah...

Ma2: Nak, beliin obat nyamuk donk nih 2 pak (banyak nyamuk)...

Anak: nyamuknya sakit apa ma?? emank kita pernah pelihara nyamuk...???

Ma2: *&(*(*(*^$#$%%$ (anak gue sarap kali ya,, bego amat...) gak jadi deh!!!

Nyembah kalo garing...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 15 Jun 2010 - 19:09

@ kandi : rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl (menghargai)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 15 Jun 2010 - 19:27

Heh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 22 Jun 2010 - 13:50

terinspirasi ama punya ultima...
Pedagang(PD): ayo beli".... obat untuk mengobati 1001 penyakit... dijamin SEMBUH
pembeli(PB): masa ah, bang??? yakin ya???
PD: iya... klo ga saya ganti 10x lipat
PB: bener ya??? okedeh kebetulan anak saya sakit kepala..... brp hrganya???
PD: cma 200k aja....
PB: oke deh......


keesokan harinya
PB: bang kok penyakit istri ane ga sembuh???
PD: ah masa??? mank penyakitnya apa???
PB: sakit kepala..... ayo katanya bisa ngobatin 1001 penyakit....
PD: ohh itu..... klo penyakit itumah penyakit ke 1002 jadi ga bisa....
PB: *(#&#&^#%#@*!!!@&#% SWT-__-"

maap klo ga lucu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 22 Jun 2010 - 14:00

roflroflrofl

bisa ajah tuh pedagang ngelesnya roflrofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 22 Jun 2010 - 14:22

ngeles aja kaya bajaj.
Spoiler:
 
mau nanya nih, klo kta brhdpn dgn logika, npa kita sll ngrsa pusing?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Thu 24 Jun 2010 - 12:55

gini

LOGIKA itu sebenarnya otak kiri, tapi LOGIKA yang sedang mampir di trit ini rofl adalah LOGIKA dengan otak kanan / sedikit gabungan dari imajinasi, walaupun sebenarnya LOGIKA yang disini adalah LOGIKA yang benar

LOGIKA itu sebenernya ga ada yang sulit, tapi kita selalu berpikir terlalu jauh dari jawaban LOGIKA itu sendiri walaupun sebenernya simple
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Thu 24 Jun 2010 - 16:57

Makasih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Thu 1 Jul 2010 - 8:36

q punya 1 lagi
percakapan orang yang baru kenal

Co: "halo"
Ce: "halo juga"

ngobrol2

Co: "eh, minta no HP mu donk"
Ce: "hah? lo no q diminta kamu, q pake no siapa donk?"
Co: "??? udah berapa no HP mu?"
Ce: "cuma 1"
Co: ?!#@$$?@!#!$?%^?@@$

Maaf lo garing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Thu 1 Jul 2010 - 8:56

Ce pkrn'x sempit tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Thu 1 Jul 2010 - 9:01

maksudnya gimana? ? ? sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Today at 6:48

Kembali Ke Atas Go down
 

bercanda dengan LOGIKA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-