IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bercanda dengan LOGIKA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Ultima
Advanced
Advanced
Ultima

Age : 24
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: bercanda dengan LOGIKA   Sat 29 May 2010 - 19:12

yg buat awalan, q ga isa beri nama yang bagus keknya sweat

LANGSUNG AJA......

siapa bilang LOGIKA itu memusingkan???? LOGIKA itu menyenangkan, dan di trit ini marilah kita bercanda dengan LOGIKA

cekidot aja contoh2 dibawah ini:

1. Saya kemaren minum obat, seperti biasanya saya membaca-baca kemasan obat itu. Di bungkus obat itu terdapa tulisan “Jangan meminum obat ini sambil mengemudikan kendaraan atau menghidupkan mesin” seketika saya bingung >>>>>> bagaimana bisa minum obat sambit mengemudikan kendaraan rofl
2. Ada satu anak, dia selalu berpikir dengan pikiran yg sangat logis, saat ujian essay, dia melihat perintahnya terlebih dahulu yang tertulis “Jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dengan singkat dan jelas” langsung saja, lembar jawaban anak itu penuh dengan tulisan SINGKAT dan JELAS
3. Waktu2 sibuk untuk foto kopi, ada cewek yg mau fotokopi dalam jumlah yang lumayan banyak, dan setelah selesai semua difotokopi, dia buru-buru keluar, dan saat perjalanan, dia baru teringat bahwa dokumen yang asli ketinggalan. Sesefera mungkin dia kembali ke tempat fotokopi, setelah sampai, dia langsung bertanya “Aslinya mana mas?” dan tukang fotokopi itu pun menjawab “Tegal mbak”


Nah, contoh-contoh yang diatas adalah “LOGIKA” yang seharusnya benar, tapi di masyarakat malah dianggap salah

Ada yang mau nambahin????? ngakak

yang terakhir maap lo garing pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ninetales
Villain
Villain
Ninetales

Contribute : 28
Jumlah posting : 1130
Lokasi : Rumah

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Mon 31 May 2010 - 22:09

Yg nomor 1 bsa aja gan.. Wkwkwk..
Gni aja carana salah satu tangan megang stir , trus tangan lain megang obat dlu bru botol aqua pas jalan..
Awkawk maap oot Nyembah

_________________
Ninetales ~ Corticarte Apa Lagranges

~jeppyyyy.deviantart
NDI Staff
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced
Ultima

Age : 24
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 1 Jun 2010 - 16:08

setelah 3 hari post baru di reply sekarang terharu good

makasi nine
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuroneko
Case Maker
Case Maker
kuroneko

Age : 29
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Tue 1 Jun 2010 - 16:43

nyoba ah... study gini ceritanya


seorang bapak baru saja mengambil uang di Bank dalam jumlah yang banyak, sesampainya dirumah, tiba2 telp pun berbunyi.. ternyata dari rentenir yang mau menagih hutang.. terjadilah percakapan antara mereka :

Bapak (B) : halo
Rentenir (R) : woy, gw mau nagih utang nih.. cepet bayar utang lo yg 3juta itu
B : tapi sya lagi gak pegang uang pak !!
R : aahhh... boong lu... cepet bayar utang lu !!
B : Demi Tuhan pak, sya gak pegang uang !!

nah, dari percakapan diatas.. menurut agan2 tu bapak jujur gak?


Nyembah maap kalo aneh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced
Ultima

Age : 24
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Wed 2 Jun 2010 - 13:59

ya ga lah

dia kan gi pegang telepon ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuroneko
Case Maker
Case Maker
kuroneko

Age : 29
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Wed 2 Jun 2010 - 14:58

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kp 1993
Advanced
Advanced
kp 1993

Age : 25
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Sun 13 Jun 2010 - 17:30

di restoran.....

aku bertanya pada pelayan :"mas-mas punya otak?
pesen satu dong..."
playan: "punya lah emank gue manusia apaan gak punya otak,,, punya banyak otak pun aku haram berikannya padamu..." (gaya banci lebay gitu...)rofl

sory kalo garing....... sweat
pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced
Mangoen

Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Sun 13 Jun 2010 - 19:37

apa gunanya rem?
Jawaban salah: buat berhenti
Jawaban benar: Buat ngebut (Coba aja klo gx ada rem, cm org gila yg brani ngebut)

maap yah kalo garing...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kp 1993
Advanced
Advanced
kp 1993

Age : 25
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Mon 14 Jun 2010 - 10:52

om: Mikir .................................. rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced
Ultima

Age : 24
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   Mon 14 Jun 2010 - 13:25

good

nice ALL. . .

berarti kalian dinobatkan sebagai 'Orang Berpikir Logis'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bercanda dengan LOGIKA   

Kembali Ke Atas Go down
 

bercanda dengan LOGIKA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-