IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [POLL]Benci dengan hari senin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2

Apakah ente benci sama hari senin ?
Iya
53%
 53% [ 8 ]
tidak
13%
 13% [ 2 ]
biasa saja
33%
 33% [ 5 ]
Total Suara : 15
 

PengirimMessage
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: [POLL]Benci dengan hari senin   Sun 29 Jan 2012 - 16:31

First topic message reminder :

Baca dulu.:
 

Nah, banyak orang di Indonesia sangat benci dengan hari senin. Kenapa yah ? Saya ingin tahu ? Kalau saya pribadi sih memang benci dengan hari senin dikarenakan was-was jikalau ada PR yang saya lupa di hari-hari sebelumnya, dan saya baru tahu jikalau ada PR pas hari Senin.


Nah, kalau ente-ente semua, benci nggak dengan hari senin?
Kenapa ?
dan, bagaimana caranya agar semangat di hari senin ?

Terimakasih XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Yanto_Kudou
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 69
Jumlah posting : 1058
Lokasi : Sekadau, West-Borneo

PostSubyek: Re: [POLL]Benci dengan hari senin   Fri 30 Mar 2012 - 17:00

kalo ane benci malming... kalo malming d t4 ane malamnya pasti hujan... ngga bisa ngapel deh... huft


Terakhir diubah oleh Yanto_Kudou tanggal Fri 30 Mar 2012 - 17:07, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://MyZone-MyBlogz.blogspot.com
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: [POLL]Benci dengan hari senin   Fri 30 Mar 2012 - 17:05

kalau gak ada hari senin gak ada hari2 yang lainnya..
Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: [POLL]Benci dengan hari senin   Mon 2 Apr 2012 - 0:55

Pollingnya udah ditutup ya bengong
Spoiler:
 

umumnya membenci hari senin karena kemarin2nya habis istirahat dari aktifitas rutin, kalo seminggu ini liburnya dihari senin, pasti yg disalahin hari selasa, juga seterusnya...
aura-aura malas yang dihari minggunya masih kebawa sampe hari senin, makanya jadi malas di hari senin..
sedangkan dihari berikutnya gk malas, karena kemarinnya sudah beraktifitas seperti biasa kembali...
jadi intinya setiap hari itu baik kok, yg menentukan baik atau buruknya hari tergantung kitanya yg menjalani hari itu XD

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: [POLL]Benci dengan hari senin   Mon 2 Apr 2012 - 4:37

Gk nyngka bnyk jga yg gk sk hr senin ngakak
merasa ada kawan yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [POLL]Benci dengan hari senin   Sun 8 Apr 2012 - 18:37

kenapa harus ada hari senin ? Heh
upacara, fisika 4 jam, pelajarannya banyak tas jadi selalu berat, sering lupa pr, selalu banyak tugas, udah gitu pulang sekolah harus les mati jadi inget besok harus ngumpulin UST mana softwarenya ga bisa di buka lagi :santet:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [POLL]Benci dengan hari senin   Today at 0:42

Kembali Ke Atas Go down
 

[POLL]Benci dengan hari senin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-