IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 24 Nov 2011 - 20:35

First topic message reminder :

Kembali lagi denganku, Nakamori Kyoryuu. Setelah lama aku tidak menceritakan kisahku lagi, kali ini aku akan mencoba memecahkan sebuah kasus yang dikirimkan oleh seorang teman chat-ku yang berasal dari jepang. Begini kira-kira isi emal yang kuterima darinya beberapa hari yang lalu :

"Kyoryuu-san, saya tahu anda adalah seorang penggemar cerita berbau detektif. Oleh karena itu, saya ingin anda memberikan pendapat tentang kasus yang akan saya ceritakan di sini.

Di sebuah rumah milik almarhum seorang pengusaha besar, terjadi sebuah kasus pembunuhan yang cukup aneh. Sang korban, Juichiro Shinsuke (29), adalah anak sulung dari keluarga pengusaha tersebut. Dia ditemukan tewas di kamarnya oleh sang adik pertama, Taichi Shinsuke (25) dan adik kedua, Hyuga Shinsuke (22), yang datang tidak lama setelah sang kakak pada pukul 10.15, dan kemudian pada pukul 10.30 polisi pun tiba di tempat kejadian. Setelah diperiksa, diduga korban tewas karena kehabisan darah akibat luka tusukan di perutnya.

Sang korban tewas dengan menghadap ke dinding kamarnya dalam posisi seperti ingin menunjuk suatu benda yang terletak di atasnya. Selain itu, di dinding kamar itu pula ditemukan dua buah gambar, yang pertama adalah cetakan telapak tangan korban sendiri yang penuh darah yang terletak di dalam sebuah gambar yang mirip dengan sebuah 'tanda tanya tanpa titik'. Sedangkan gambar yang satu lagi adalah angka, yaitu angka 10. Korban tewas dengan posisi badan lebih dekat ke gambar pertama, namun kepala seolah ingin menoleh ke gambar kedua.

Update Gambar

Spoiler:
 

Yang paling menganehkan di sini adalah kondisi kamar korban yang terkunci dari dalam, dan kunci tersebut ada dalam saku baju yang dikenakan oleh korban. Sedangkan senjata pisau yang digunakan untuk membunuh tergeletak tidak jauh dari pintu kamar. Petunjuk yang lain yang dapat ditemukan hanyalah jejak darah korban yang nampak bergerak bolak-balik dari tengah kamar, ke pintu, lalu baru ke tempatnya tewas.

Update Gambar

Spoiler:
 

Korban, Juichiro Shinsuke adalah orang yang sangat penyanyang, terutama kepada kedua adiknya. Dia juga adalah orang yang tidak tegaan terhadap orang lain, dan susah untuk menolak permintaan dari orang lain. Oleh karena itu, dia selalu menuruti apa kata-kata kedua adiknya, dan itu semua dilakukannya agar kedua adiknya selalu senang setelah kepergian kedua orangtua mereka.

Untuk para tersangka, berikut data-data dan keterangan mereka:

- Taichi Shinsuke (25), adik pertama korban, pernah berkali-kali berurusan dengan polisi karena kecerobohannya dalam mengemudi hingga mengakibatkan kecelakaan, namun anehnya dia selalu selamat. Diduga memiliki motif berniat menguasai harta warisan sang ayah sendirian saja.

"Aku datang ke rumah ini sekitar pukul 10.10, dan saat itu aku melihat Genbu-san seperti biasanya sedang mengurusi tanaman di halaman kami. Aku masuk ke dalam rumah dan memanggil kakak, tapi tidak ada jawaban. Karena itulah aku panik dan entah kenapa langsung mendobrak pintu kamar kakak, dan saat itulah aku menemukan kakak yang sudah tewas bersimbah darah. Beberapa saat setelahnya, adikku, Hyuga datang dan kaget melihat pemandangan itu."

- Hyuga Shinsuke (22), adik kedua korban, pernah berurusan dengan polisi karena kasus pembobolan rumah dan brankas. Diduga memiliki motif untuk menguasai harta warisan ayahnya juga seperti sang kakak.

"Aku datang dan aku segera melihat mobil Aniki sudah terparkir di halaman rumah. Aku segera kaget ketika kakakku itu berteriak, dan aku pun bergegas pergi ke arah sumber suara. Di sana, kakakku, Juichiro, sudah tewas. Aku langsung menelepon polisi karena aku pikir kakakku yang kikuk itu tidak akan terpikir untuk menelepon selama setengah jam ke depan saking kagetnya, makanya aku ambil inisiatif lebih dahulu."

- Genbu Matsushita (37), mantan pelaku terorisme namun telah bertobat dan bekerja di rumah korban. Diduga memiliki motif dendam tersembunyi dengan korban, setidaknya begitulah kata kedua saudara korban.

"Saya seperti biasa datang paling pagi untuk mengurusi kebun dan halaman rumah. Kemudian, Taichi-sama datang dan masuk ke dalam rumah. Tidak lama, Hyuga-sama datang dan tiba-tiba Taichi-sama berteriak. Hyuga-sama segera berlari ke dalam rumah, dan saya mengikutinya dari belakang. Saya tidak sampai berlari ke kamar dan hanya mengamati dari jauh karena takut mengganggu kedua majikan saya yang shock itu. Saya hanya dapat melihat bahwa Juichiro-sama telah terbujur di dalam kamarnya."

Bagaimana pendapat anda tentang kasus ini, Kyoryuu-san? Saya tunggu analisa anda, dan jika masih ada yang belum jelas silahkan tanya saja kepada saya lewat email."

Begitulah isi email dari teman chat-ku itu. Aku kembali membaca email itu dengan seksama seraya berpikir. Beberapa menit kemudian, akhirnya aku dapat menemukan pemecahan dari kasus kali ini.

===================================================================================

Pertanyaan untuk case kali ini mudah saja,

Siapakah yang membunuh korban? Bagaimanakah caranya? Dan, apa maksud pesan kematian korban?

===================================================================================

Ditunggu jawabannya semua! peaceee....

Kalau ada hal-hal yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya kepada teman chat Nakamori, Yuu-san, lewat saya, dan saya akan menyampaikan jawabannya kepada kalian.

NO CS LIMIT!


Terakhir diubah oleh Yui Loverz tanggal Sun 27 Nov 2011 - 7:52, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/

PengirimMessage
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 30 Nov 2011 - 20:36

gata55 wrote:
pengen tanya:
1. jendela terkunci tidak?
2. kasur korban ada jejak kaki gk?klo ada berapa pasang???
3. si taichi klo naik mobil suka nyelip n ngebut gg?
4. klo boleh tahu, si hyuga klo ngebobol rumah sm brankas pke apa ya?(gg dijawab juga gg papa)
5. bagaimana kondsi korban sebelum dia meniggal???apa ada sesuatu yang aneh sama korban???
6. ada sesuatu yg hilang gg dari barang2 korban??
7. klo boleh tahu si genbu datang kerumah korban tgl brp & bulan apa??
8. coba cek tubuh calon tersangka jgn2 ada luka bentuknya kayak angka 10 HAMMER HEAD

1. Jendela terkunci
2. Sama sekali tidak ada
3. Menurut keterangan polisi, dia memang sering ceroboh dan mengebut ketika mengemudi
4. Dia membobol rumah dengan alat-alat sederhana, dia ahli dalam hal seperti itu
5. Menurut keterangan semua penghuni rumah, tidak ada yang aneh dengan korban
6. Sama sekali tidak ada
7. Menurut keterangan dari penghuni rumah yang lain, dia datang sekitar setahun yang lalu sebelum si pengusaha meninggal
8. Sama sekali tidak ada luka seperti yang disebutkan

Yuan wrote:
Jelaskan dg detail kepribadian & sifat masing2 tersangka. Kondisi psikologisnya lah pkoknya

Taichi : Ceroboh, plin-plan, kikuk namun kadang bersifat kejam kepada kakaknya
Hyuga: Lebih kalem daripada sang kakak, namun suka menjahati kakak pertamanya juga
Genbu: Mudah terpancing emosi, kadang meledak-ledak

L_Ryuzaki wrote:
mau tau dong .. apa bener si Genbu liat siapa saja yang dateng dan keluar dari rumah .. pengen minta datanya dong ...

L_Ryuzaki wrote:
pertanyaan kedua .. apakah di bawah gambar tersebut ada meja ?
lalu apakah di bawah bagian meja ada kaki meja atau datar ? tanpa kaki gituu ??

Menurut kesaksiannya seperti itu,

Dia yang pertama datang dan langsung mengurusi kebun
Kedua adalah Taichi, sang adik pertama, lalu disusul adik kedua, Hyuga

Untuk pertanyaan kedua, gambar seperti yang sudah dijelaskan, terlukis di dinding kamar, dan untuk laci, itu laci tanpa kaki

Randy/R_Holmes wrote:
Spoiler:
 

Tanya tim forensik :
Waktu kiematian korban

--------------
tanya alibi masing2 tersangka

Gambar itu terlukis di dinding dan tingginya kira-kira sama setinggi orang dewasa ketika berlutut, diperkirakan korban melukisnya dengan tenaga terakhirnya. Jarak gambar dengan korban sangat dekat karena korban tewas menghadap dinding.

Korban tewas 1-2 jam sebelumnya

Alibi bisa dilihat di keterangan semua tersangka di atas Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 30 Nov 2011 - 20:45

pertanyaan saya tolong dijawab dong pundung

________________________________________________________________

SELAMA ADA DETEKTIF, KEJAHATAN SEMPURNA TAKKAN TERCIPTA pahlawan



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 30 Nov 2011 - 20:45

Prosecco wrote:
mau tanya lgi nih..
Maaf kalo kebanyakan Maaf

-kapan korban terbunuh? pagi atau malam sebelumnya?
-posisi korban saat terbunuh apakah terlentang?
-minta periksa disekitar rumah apakah ditemukan mantel/sarung tangan..
-bagaimana model jendela yang ada dikamar korban?
-dan tolong jelaskan warna baju dari masing-masing tersangka saat terjadi pembunuhan..

ini dulu deh..
maaf merepotkan Maaf

___________________________________________________________________________



SELAGI ADA DETEKTIF, KEJAHATAN SEMPURNA TAKKAN TERCIPTA pahlawan

- Korban tewas 1-2 jam sebelumnya
- Telungkup menghadap dinding
- Tidak ditemukan sama sekali sarung tangan seperti yang dimaksud
- Sama seperti jendela di ruma-rumah pada umumnya, hanya bisa dibuka dari dalam
- Genbu: Kaus putih. Taichi : Kemeja abu-abu. Hyuga: Kemeja hitam

lanturn 1412 wrote:
mau tanya, gambar 1 dan gambar 2 itu sebenernya gambar pajangan atau pola yang dibuat oleh darah korban?

Itu kemungkinan pesan terakhir dari korban

sherlock wrote:
OOT:
 

Kemungkinan besar polisi juga menduga seperti itu Very Happy

Matsumoto Yoshitaka wrote:
nanya gan muter muter

1.Di luar jendela ad sesuatu ga?
2.jendelanya sebesar ap?
3.gagang pintunya kyk ap bentuknya?
4.Ada bekas gesekan ato sisa tali ato benang g d gagang pintu?

o ea alibi si tersangka gimana? peaceee....

tuh aj kakaks good
maaf klo pertaanyaan g mutu pundung 2
nubie pundung



kyknya aku pernah baca case mirip gini ngakak

1. Tidak ada benda aneh yang ditemukan
2. Jendelanya cukup besar untuk dilewati orang dewasa
3. Bentuknya batang memanjang, bukan bulat
4. Sama sekali tidak ada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 30 Nov 2011 - 20:56

kalo dilihat dari DM korban keliatannya mustahil kalo gambar pertama dibuat pleh korban. karena kondisi korban dalam keandaan telungkup sedangkan gambar tangan yg ada adalah tangan kanan yg justru lebih dekat kearah gambar ke 2..
jadi bisa disimpulkan ini buatan si pelaku..

Maaf kalo masih salah..

____________________________________________________________________

SELAGI ADA DETEKTIF, KEJAHATAN SEMPURNA TAKKAN TERCIPTA pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 30 Nov 2011 - 21:32

eh ya, gambar 2 ada hubungannya sama bahasa jepang ya? bengong

maaf merepotkan Maaf


________________________________________________________________________

SELAMA ADA DETEKTIF, KEJAHATAN SEMPURNA TAKKAN TERCIPTA pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
zetwelvesi
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 30
Lokasi : Milky Way Galaxy

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 30 Nov 2011 - 21:50

10 = juu, ten, ichi + rei= ichirei Ooo
nggak ada yang mirip sama nama tersangka... stress berat


anu, tanya lagi... sebelum meninggal, apa korban sempat melakukan olahraga atau melakukan suatu aktivitas yang berat?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zetwelvesi.blogspot.com/
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 1 Dec 2011 - 6:38

maaf, apakah mantan terorisme itu jg punya keahlian seperti hyuga?
yaitu
Spoiler:
 
?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
snakehead11
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 17

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 1 Dec 2011 - 10:58

apa kunci yg berada di korban bisa membuka kamarnya ??
tolong coba dong Maaf OOT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Randy/R_Holmes
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 113
Lokasi : PALEMBANG

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 1 Dec 2011 - 13:21

prasaan di keterangan tersangka ga ada alibi tuh??
kalo saya yang bodoh, tolong tunjukkan yg mana.....

tlg tanya ke tim forensik Waktu kematiannya (pukul berapa) dan Alibi masing masing tersangka pada jam kejadian....

Maaf merepotkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 1 Dec 2011 - 14:07

Randy/R_Holmes wrote:
prasaan di keterangan tersangka ga ada alibi tuh??
kalo saya yang bodoh, tolong tunjukkan yg mana.....

tlg tanya ke tim forensik Waktu kematiannya (pukul berapa) dan Alibi masing masing tersangka pada jam kejadian....

Maaf merepotkan
yg ini kk Very Happy
Spoiler:
 

TS, tnya donk Very Happy
1-2 jam yg llu tuh Genbu udh dteng blum ya?
Kk, bleh Jwab plaku n kronony aj gak?
Ntar gak bleh pundung
Soalny DMny gak ngrti HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 1 Dec 2011 - 19:11

Prosecco wrote:
kalo dilihat dari DM korban keliatannya mustahil kalo gambar pertama dibuat pleh korban. karena kondisi korban dalam keandaan telungkup sedangkan gambar tangan yg ada adalah tangan kanan yg justru lebih dekat kearah gambar ke 2..
jadi bisa disimpulkan ini buatan si pelaku..

Maaf kalo masih salah..

____________________________________________________________________

SELAGI ADA DETEKTIF, KEJAHATAN SEMPURNA TAKKAN TERCIPTA pahlawan

Prosecco wrote:
eh ya, gambar 2 ada hubungannya sama bahasa jepang ya? bengong

maaf merepotkan Maaf


________________________________________________________________________

SELAMA ADA DETEKTIF, KEJAHATAN SEMPURNA TAKKAN TERCIPTA pahlawan

Kemungkinan itu bisa terjadi, tapi kalau begitu apa maksud DM tersebut? Very Happy

Kemungkinan ada hubungannya dengan bahasa jepang pun mungkin, karena mereka memang orang jepang

lanturn 1412 wrote:
10 = juu, ten, ichi + rei= ichirei Ooo
nggak ada yang mirip sama nama tersangka... stress berat


anu, tanya lagi... sebelum meninggal, apa korban sempat melakukan olahraga atau melakukan suatu aktivitas yang berat?

Tapi mungkin hubungan antara DM dengan nama para tersangka memang ada good

Tidak, tidak sama sekali

ryuma wrote:
maaf, apakah mantan terorisme itu jg punya keahlian seperti hyuga?
yaitu
Spoiler:
 
?

Tidak, Genbu hanya ahli dalam merancang bom saja

snakehead11 wrote:
apa kunci yg berada di korban bisa membuka kamarnya ??
tolong coba dong Maaf OOT

Kunci nya cocok dengan kunci kamar korban Very Happy

Randy/R_Holmes wrote:
prasaan di keterangan tersangka ga ada alibi tuh??
kalo saya yang bodoh, tolong tunjukkan yg mana.....

tlg tanya ke tim forensik Waktu kematiannya (pukul berapa) dan Alibi masing masing tersangka pada jam kejadian....

Maaf merepotkan

Itu sudah dijawab sama Lonn Li, lihat saja post-nya Very Happy

Lonn Li wrote:
Randy/R_Holmes wrote:
prasaan di keterangan tersangka ga ada alibi tuh??
kalo saya yang bodoh, tolong tunjukkan yg mana.....

tlg tanya ke tim forensik Waktu kematiannya (pukul berapa) dan Alibi masing masing tersangka pada jam kejadian....

Maaf merepotkan
yg ini kk Very Happy
Spoiler:
 

TS, tnya donk Very Happy
1-2 jam yg llu tuh Genbu udh dteng blum ya?
Kk, bleh Jwab plaku n kronony aj gak?
Ntar gak bleh pundung
Soalny DMny gak ngrti HAMMER HEAD

Dia sudah datang namun pada saat 1-2 jam sebelumnya Genbu sempat pergi sebentar untuk membeli keperluan pekerjaannya sebagai tukang kebun, alibinya dibenarkan penjaga toko

Silahkan saja kalau memang sudah ada dugaan dengan bukti yang kuat Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 1 Dec 2011 - 20:38

mau nyoba..
kode yg gambar tangan itu sebenarnya buatan si pelaku untuk menjebak orang lain.. kalo dilihat", gambar tangan dengan garis itu mirip dengan gambar 'eksplosif' pada bahan kimia (mungkin maksudnya ledakan yang mengacu pada Genbu yang mantan teroris)..
lalu pelakunya adalah hyuga yang pada saat itu memakai kaos hitam --> kode '10' jika dilihat baik" angka nol nya lebih mirip huruf 'O' jadi maksudnya rubah angka ke huruf, 1o = AO (bisa berarti biru dalam bahasa jepang) lalu saat saya nyoba translate di gugel, huruf kanji biru dan hitam ada yang sama yaitu 色..

cara membunuh : pelaku meminta korban untuk menemuinya dikamar korban, korban menurut karna korban orang yg tidak enak jika menolak permintaan seseorang (terlebih pada adik yyg sangat disayangi), lalu didalam kamar, pelaku menghabisi korban dengan pisau lalu kabur dan meninggalkan kode gambar tangan tersebut. Pelaku kabur melalui jendela kamar yang bisa dilepas lalu memasangnya menggunakan lem kayu (sudah disiapkan sebelumnya) dan menaruh pisau yg sebelumnya dilumuri minyak untuk menghilangkan sidik jari.

korban yg belum meninggal mencoba mencari bantuan melalui pintu namun terkunci. korban tidak sadar kalau kunci tersebut ada disakunya karena saking paniknya. lalu korban melihat gambar yg ada di dinding dan menyadari kalau itu jebakan lalu membuat kode kedua tersebut (entah mengapa korban tidak menghapus kode pertama.. mungkin karena panik) dan akhirnya beberapa saat kemudian korban meninggal..


maaf kalo ngasal dan salah Maaf

_________________________________________________________________


SELAMA ADA DETEKTIF, KEJAHATAN SEMPURNA TAKKAN TERCIPTA pahlawan




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
alwan555
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 0
Jumlah posting : 3
Lokasi : makassar

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 1 Dec 2011 - 20:43

MAW NANYA !

klo di gambar itu, di gambar menggunakan darah, pasti ada sidik jarinya!
secara, semua gambar, digambar menggunakan tangan!

pertanyaannya di gambar itu siapa yg punya sidik jari itu?

________________________________________________

Yuuki Rito
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 1 Dec 2011 - 21:23

alwan555 wrote:
MAW NANYA !

klo di gambar itu, di gambar menggunakan darah, pasti ada sidik jarinya!
secara, semua gambar, digambar menggunakan tangan!

pertanyaannya di gambar itu siapa yg punya sidik jari itu?

________________________________________________

Yuuki Rito

introduce dlu gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 2 Dec 2011 - 1:17

saya masih bingung nih....
smua DM korban mnunjukkan bukti bhwa si taichi pelakunya ?

telapak tngan itu maksudnya angka 5... angka 5 = ち = chi = ichi = 1
sedangkan yg mrip tnda tnya itu mungkin ini maksudnya う= U = juu =10

nama si korban juuichiro... krna udah ada angka 10 disitu...
berarti yg juu diilangkan... tnggal ichi.. berarti taichilah pelakunya

agak maksa Maaf

tapi jika taichi pelakunya, itu tidak mungkin...dia pnemi myat pertama, jka dia memang bner2 mmbunuh korban, sharusnya saat dia yg mmbuka pntu prtama x.... dia bsa mnghilangkan DM tersebut... tpi DM'a tiddak diilangkan...

jadi sya berkesimpulan, si hyuga lah pelakunya...
krna dia punya kemampuan membobol kamar orang.... apalagi dgn kta2 yg slah dia ucapkan tdi...

lagian jika kita lihat lagi kodenya ちう = 1 dan 10... 10-1=9...
9=kyu=hyu... (bsa jga kojiro hyuga yg di tsubasa dgn nmr 9, dan neji hyuga yg ada di tim 9 ) Maaf lagi2 maksa...

trus bsa jga arti DM yg ada gmbar tngan dn mrip tnda tanya itu=melambangkan tngan yg suka mencuri/membobol... yg mnunjukkan si hyuga... llagi2 maksa Maaf

krono 1 (jika kodenya menujukkan si taichi):
pada saat yg pas, dia membunuh korban, mngkin di dpan pntu... trus si plaku mnyeret korban yg sudah tewas hingga ke dinding(mkannya ada jejak darah)... lalu membuat DM yg mnunjukkan kakaknya yg 1 lagi... agar, jka juuichiro mati, dan taichi tertuduh, otomatis, hrtanya akan jatuh ke tngan hyuga....stelah itu tnggal mnaruh kunci itu di kantong korban... krna si plaku ahli membobol rumah, tntu dia bsa mngunci pntu trsbut dgn mudah.... yaah mungkin saja dia membuat kunci cadangan scra diam2... lalu tnggal mmbuang pisau itu tdk jauh dri kmar..

krono 2 (jka kodenya mnunjukkan si hyuga) :
sma mcam krono 1, bedanya, stelah ditusuk di dpan pntu, lalu mngunci pntu ... korban yg susah pyah krna di tusuk... berjlan mnuju dinding dgn tertatih-tatih... shngga dia mngeluarkan bnyak drah dan jejak drah... lalu korban membuat DM yang menunjukkan si hyuga....
NB:
bisa jga saat korban sudah tewas, adiknya msuk lagi mnggunakan kunci cdangan yg tlah ia buat... trus mrubah DM sang kakak... lalu kluar lagi, dan mngunci pntu itu lagi...

Maaf klau banyak yang dipaksakan Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 2 Dec 2011 - 5:50

pembunuhnya
Spoiler:
 
..
karena hanya dialah yang bisa membobol pintu..

setelah merasa bahwa korban mati, Hyuga mengunci pintu tanpa bantuan kunci..

namun korban ternyata belum tewas dan meninggalkan DM..

DM:
10 dan 7, saya mengira tanda tanya tanpa titik itu angka 7..
maksudnya
Spoiler:
 

angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 3
Jumlah posting : 24
Lokasi : Di Depan Laptop

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 2 Dec 2011 - 7:55

Sya dr kmrin2 msih trtarik dg kenop pintunya. Masa iya cm ada sdik jari korban? Sharusnya kenop pntu itu adlh tmpat strategis brkumpulnya bnyk sdik jari. Tp it knp cm pny korban yg ada dsana? Brarti ad yg mnghapusnya. Tp knp dhapus? kurg kerjaan banget. Krn cm ada sdik jari korban, mka sblum krban msuk kamar, ad yg mmbrsihkan sdik jari di kenop tsb. Tp ap mksdnya? Knp perlu repot2? qlo tjuannya adlh krn takut sdik jarinya nempel dsitu, bkankah wajar qlo kenop pintu bnyk sdik jari? brarti ktakutannya adlh krn ada "sesuatu" yg lain yg nempel brsama dg sdik jari. Darah, mngkin.

Qlo gt brarti chrononya gni = Pelaku dtg ke rumah lbih awal dr yg diakuinya. mngkin 30-45 menit lbih awal.
korban msuk kamar, lalu diikuti pelaku yg masuk kmar. Plaku tdk mmakai sapu tangan wktu masuk (its oke, ga ada yg aneh)...stlh itu plaku mmbunuh korban. Crassshhhh...dy mmegang pisau mnggunakan sapu tngan agar sdik jariny tdk trtinggal di pisau tsb. Stlh itulah masalah tjd. Si plaku hndak mmbuat suatu ruang pmbnuhan trtutup (awalnya). Dy hendak mletakkan pisau tsb di luar sbg slah 1 bagian dr rncananya. Bodohnya, slah 1 tngan si plaku mmbawa pisau & sapu tngan & dy mmbuka pintu dg tngan 1 nya yg pnuh darah & ga pkai plindung apa2. tp saat ini plaku msih blum sadar. stlah mletakkan pisau dluar, lalu plaku kmbali msuk ke kmar, lagi2 dg mnyentuh kenop tnpa plindung. jadilah sidik jari pelaku nempel smua bserta darah korban. Si plaku mnyadari kbodohannya, lalu panik & tnp pkir pnjg langsung mnghapus darah di kenop tsb. efeknya adlh smua sdik jari trhapus. Lalu entah knp plaku hendak mnempelkan sidik jari korban ke pintu (pdhal qlo dbiarkan ga ada apa2 di kenop, malah tambah asyik). plaku mnyeret korban ke pintu & mnempelkan sdik jari korban di kenop tsb. 1 ksalahan td (nempelin sdik jari sndiri ke kenop) mmbuat dy shock, tdk bs brpikir jernih srta mngalami tkanan batin. Dy mrasa smua rncananya tlah gagal. akhrnya dy bkin rencana cadangan dadakan. Dy mnyeret korban ke dinding, lalu mmbuat Dm yg awalnya adlh mnggambar gambar 1 dan gambar 2 tanpa angka nol. Mksdnya adalah dy hendak mnulis nama juuichi dsitu. Stlh slesai, dy pergi. namun sadar bhwa trnyata DM ts justru mngarah kpd dirinya sndiri (mjd juuichi & icihi). plaku makin syok mental & ga bs mikir krn kebodohannya sndri..lalu akhirnya plaku mnambahi angka nol agar kmbali berarti juuichi. Dg panik dy mngambil kunci kamar yg trgantung, lalu kluar & mnguncinya. Lalu dy mendobraknya. Stlh pntu trdobrak & rusak, dy sgera msuk ke kamar & mmasukkan kunci ke saku korban. Lalu dy kluar rumah, jalan memutar, dan kmbali msuk rumah dg mnampakkan diri pd Genbu. lalu mnuju kamar & berteriak. Dan smua org dtang krn triakannya.

Kasus pmbunuhan dg sgala kbodohan plaku pun selesai. Dan pelakunya tdk lain tdk bukan adlh org yg ceroboh & plin plan, yaitu TAICHI

SEKIAN Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alwan555
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 0
Jumlah posting : 3
Lokasi : makassar

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 2 Dec 2011 - 11:36

Taemin ~ wrote:
alwan555 wrote:
MAW NANYA !

klo di gambar itu, di gambar menggunakan darah, pasti ada sidik jarinya!
secara, semua gambar, digambar menggunakan tangan!

pertanyaannya di gambar itu siapa yg punya sidik jari itu?

________________________________________________

Yuuki Rito

introduce dlu gan


ok my name is alwan and use cl*a* for all

oi pertanyaan gue blom di jawab!! klo nggak lo nggak mw jawab, biar gua yg jawab!!! jedug jedug
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 2 Dec 2011 - 12:16

alwan555 wrote:
Taemin ~ wrote:
alwan555 wrote:
MAW NANYA !

klo di gambar itu, di gambar menggunakan darah, pasti ada sidik jarinya!
secara, semua gambar, digambar menggunakan tangan!

pertanyaannya di gambar itu siapa yg punya sidik jari itu?

________________________________________________

Yuuki Rito

introduce dlu gan


ok my name is alwan and use cl*a* for all

oi pertanyaan gue blom di jawab!! klo nggak lo nggak mw jawab, biar gua yg jawab!!! jedug jedug


intro disni kk http://netdetective.forumotion.net/f1-member-introduction Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 2 Dec 2011 - 15:09

coba perhatikan keterangan tersangkanya deh...
bengong

Quote :
- Taichi Shinsuke (25), adik pertama korban, pernah berkali-kali berurusan dengan polisi karena kecerobohannya dalam mengemudi hingga mengakibatkan kecelakaan, namun anehnya dia selalu selamat. Diduga memiliki motif berniat menguasai harta warisan sang ayah sendirian saja.

"Aku datang ke rumah ini sekitar pukul 10.10, dan saat itu aku melihat Genbu-san seperti biasanya sedang mengurusi tanaman di halaman kami. Aku masuk ke dalam rumah dan memanggil kakak, tapi tidak ada jawaban. Karena itulah aku panik dan entah kenapa langsung mendobrak pintu kamar kakak, dan saat itulah aku menemukan kakak yang sudah tewas bersimbah darah. Beberapa saat setelahnya, adikku, Hyuga datang dan kaget melihat pemandangan itu."

Quote :
- Hyuga Shinsuke (22), adik kedua korban, pernah berurusan dengan polisi karena kasus pembobolan rumah dan brankas. Diduga memiliki motif untuk menguasai harta warisan ayahnya juga seperti sang kakak.

"Aku datang dan aku segera melihat mobil Aniki sudah terparkir di halaman rumah. Aku segera kaget ketika kakakku itu berteriak, dan aku pun bergegas pergi ke arah sumber suara. Di sana, kakakku, Juichiro, sudah tewas. Aku langsung menelepon polisi karena aku pikir kakakku yang kikuk itu tidak akan terpikir untuk menelepon selama setengah jam ke depan saking kagetnya, makanya aku ambil inisiatif lebih dahulu."

kenapa adik mendengar suara tapi kakaknya berteriak?

@Yuan:
Boleh juga analisanya ttg gagang pintu... good

Bisa jadi pelakunya adalah Taichi Shinsuke

kenapa?
Mungkin ia perlu uang karna tabrakan mobil. Jadi ia terpaksa membunuh korban untuk mendapatkan warisan dan untuk biaya ganti rugi...

(itu aja deh... huft )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 2 Dec 2011 - 15:29

analisa asal2an dlu minum teh
pelaku:
 

kronologi:
 

DM:
 
minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Mon 5 Dec 2011 - 18:54

Spoiler:
 

Yang bisa diterima di sini cuma nama tersangka memang berhubungan dengan kanji good

Yang lain seperti cara membunuh masih belum mendekati Maaf
Spoiler:
 

Sidik jari pada gambar itu semuanya sidik jari korban Very Happy

Spoiler:
 

DM-nya masih terlalu maksa Smile

Krono-nya ada satu hal yang meleset, kalau memang begitu krononya, kenapa ada jejak darah korban yang terlihat bolak-balik dari pintu, tengah kamar, dan dekat dinding?
Spoiler:
 

Pertanyaan nya masih sama seperti yang di atas, bagaimana caranya ada jejak darah korban yang bolak-balik kalau seperti itu?

Spoiler:
 

Sayang sekali rasanya masih jauh Very Happy

Kamar korban memang jarang dimasuki oleh orang lain, jadi sidik jari yang lain mungkin sudah terhapus ketika ada pembantu yang membersihkan kabar, dsb

Spoiler:
 

Motif membunuh yang bagus Applause

Tapi bisa saja kan si kakak terlalu gugup dan ceroboh hingga lupa memberikan keterangan kalau dia berteriak? Dia kan ceroboh Siul-siul , tapi si adik kan lebih tenang sehingga pasti bisa mengingatnya
Spoiler:
 

DM:ae8d:
 
minum teh

Tapi sayang, kedua gambar itu menunjukan sidik jari korban Very Happy

Cari tahu DM-nya lebih dahulu kalau ingin menemukan pelakunya XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Mon 5 Dec 2011 - 19:42

Baju kakaknya gimana?

Pas dateng pake warna apa? Trus pas di periksa warnanya apaan?
Motif dan gambarnya sama nggak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Mon 5 Dec 2011 - 20:00

ampun_dj wrote:
Baju kakaknya gimana?

Pas dateng pake warna apa? Trus pas di periksa warnanya apaan?
Motif dan gambarnya sama nggak?

Baju ketiga tersangka

- Genbu: Kaus putih tanpa gambar. Taichi : Kemeja abu-abu kotak-kotak. Hyuga: Kemeja hitam garis-garis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Tue 6 Dec 2011 - 16:01

Kanji ya Mikir

Genbu: 玄武開
Taichi: 太一
Hyuga: 日向
10: 十
5: 五
gak ngrti mati
Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Today at 15:33

Kembali Ke Atas Go down
 

The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-