IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 24 Nov 2011 - 20:35

Kembali lagi denganku, Nakamori Kyoryuu. Setelah lama aku tidak menceritakan kisahku lagi, kali ini aku akan mencoba memecahkan sebuah kasus yang dikirimkan oleh seorang teman chat-ku yang berasal dari jepang. Begini kira-kira isi emal yang kuterima darinya beberapa hari yang lalu :

"Kyoryuu-san, saya tahu anda adalah seorang penggemar cerita berbau detektif. Oleh karena itu, saya ingin anda memberikan pendapat tentang kasus yang akan saya ceritakan di sini.

Di sebuah rumah milik almarhum seorang pengusaha besar, terjadi sebuah kasus pembunuhan yang cukup aneh. Sang korban, Juichiro Shinsuke (29), adalah anak sulung dari keluarga pengusaha tersebut. Dia ditemukan tewas di kamarnya oleh sang adik pertama, Taichi Shinsuke (25) dan adik kedua, Hyuga Shinsuke (22), yang datang tidak lama setelah sang kakak pada pukul 10.15, dan kemudian pada pukul 10.30 polisi pun tiba di tempat kejadian. Setelah diperiksa, diduga korban tewas karena kehabisan darah akibat luka tusukan di perutnya.

Sang korban tewas dengan menghadap ke dinding kamarnya dalam posisi seperti ingin menunjuk suatu benda yang terletak di atasnya. Selain itu, di dinding kamar itu pula ditemukan dua buah gambar, yang pertama adalah cetakan telapak tangan korban sendiri yang penuh darah yang terletak di dalam sebuah gambar yang mirip dengan sebuah 'tanda tanya tanpa titik'. Sedangkan gambar yang satu lagi adalah angka, yaitu angka 10. Korban tewas dengan posisi badan lebih dekat ke gambar pertama, namun kepala seolah ingin menoleh ke gambar kedua.

Update Gambar

Spoiler:
 

Yang paling menganehkan di sini adalah kondisi kamar korban yang terkunci dari dalam, dan kunci tersebut ada dalam saku baju yang dikenakan oleh korban. Sedangkan senjata pisau yang digunakan untuk membunuh tergeletak tidak jauh dari pintu kamar. Petunjuk yang lain yang dapat ditemukan hanyalah jejak darah korban yang nampak bergerak bolak-balik dari tengah kamar, ke pintu, lalu baru ke tempatnya tewas.

Update Gambar

Spoiler:
 

Korban, Juichiro Shinsuke adalah orang yang sangat penyanyang, terutama kepada kedua adiknya. Dia juga adalah orang yang tidak tegaan terhadap orang lain, dan susah untuk menolak permintaan dari orang lain. Oleh karena itu, dia selalu menuruti apa kata-kata kedua adiknya, dan itu semua dilakukannya agar kedua adiknya selalu senang setelah kepergian kedua orangtua mereka.

Untuk para tersangka, berikut data-data dan keterangan mereka:

- Taichi Shinsuke (25), adik pertama korban, pernah berkali-kali berurusan dengan polisi karena kecerobohannya dalam mengemudi hingga mengakibatkan kecelakaan, namun anehnya dia selalu selamat. Diduga memiliki motif berniat menguasai harta warisan sang ayah sendirian saja.

"Aku datang ke rumah ini sekitar pukul 10.10, dan saat itu aku melihat Genbu-san seperti biasanya sedang mengurusi tanaman di halaman kami. Aku masuk ke dalam rumah dan memanggil kakak, tapi tidak ada jawaban. Karena itulah aku panik dan entah kenapa langsung mendobrak pintu kamar kakak, dan saat itulah aku menemukan kakak yang sudah tewas bersimbah darah. Beberapa saat setelahnya, adikku, Hyuga datang dan kaget melihat pemandangan itu."

- Hyuga Shinsuke (22), adik kedua korban, pernah berurusan dengan polisi karena kasus pembobolan rumah dan brankas. Diduga memiliki motif untuk menguasai harta warisan ayahnya juga seperti sang kakak.

"Aku datang dan aku segera melihat mobil Aniki sudah terparkir di halaman rumah. Aku segera kaget ketika kakakku itu berteriak, dan aku pun bergegas pergi ke arah sumber suara. Di sana, kakakku, Juichiro, sudah tewas. Aku langsung menelepon polisi karena aku pikir kakakku yang kikuk itu tidak akan terpikir untuk menelepon selama setengah jam ke depan saking kagetnya, makanya aku ambil inisiatif lebih dahulu."

- Genbu Matsushita (37), mantan pelaku terorisme namun telah bertobat dan bekerja di rumah korban. Diduga memiliki motif dendam tersembunyi dengan korban, setidaknya begitulah kata kedua saudara korban.

"Saya seperti biasa datang paling pagi untuk mengurusi kebun dan halaman rumah. Kemudian, Taichi-sama datang dan masuk ke dalam rumah. Tidak lama, Hyuga-sama datang dan tiba-tiba Taichi-sama berteriak. Hyuga-sama segera berlari ke dalam rumah, dan saya mengikutinya dari belakang. Saya tidak sampai berlari ke kamar dan hanya mengamati dari jauh karena takut mengganggu kedua majikan saya yang shock itu. Saya hanya dapat melihat bahwa Juichiro-sama telah terbujur di dalam kamarnya."

Bagaimana pendapat anda tentang kasus ini, Kyoryuu-san? Saya tunggu analisa anda, dan jika masih ada yang belum jelas silahkan tanya saja kepada saya lewat email."

Begitulah isi email dari teman chat-ku itu. Aku kembali membaca email itu dengan seksama seraya berpikir. Beberapa menit kemudian, akhirnya aku dapat menemukan pemecahan dari kasus kali ini.

===================================================================================

Pertanyaan untuk case kali ini mudah saja,

Siapakah yang membunuh korban? Bagaimanakah caranya? Dan, apa maksud pesan kematian korban?

===================================================================================

Ditunggu jawabannya semua! peaceee....

Kalau ada hal-hal yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya kepada teman chat Nakamori, Yuu-san, lewat saya, dan saya akan menyampaikan jawabannya kepada kalian.

NO CS LIMIT!


Terakhir diubah oleh Yui Loverz tanggal Sun 27 Nov 2011 - 7:52, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 24 Nov 2011 - 23:09

Nakamori san...
bisa gak saya minta denah tkp + denah rumahnya+keadaan korban saat tewas...

agak susa nerawang ni Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 25 Nov 2011 - 3:11

- Bisa dipastikan bahwa bekas darah bolak-balik itu darah korban?
- Apakah ada benda janggal yang dekat dengan korban?
- Bisa cek pintu apakah ada bercak darah atau tidak?

segitu dulu deh HAMMER HEAD
maaf nyusahin Maaf

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 25 Nov 2011 - 4:14

Sang korban tewas dengan menghadap ke dinding kamarnya dalam posisi seperti ingin menunjuk suatu benda yang terletak di atasnya
apa benda yang terletak di atasnya ?

tolong minta ciri" badan tersangka .. seperti kurus , gendut , macho ..


Terakhir diubah oleh [R] tanggal Fri 25 Nov 2011 - 10:27, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 25 Nov 2011 - 5:45

TANYA:

1. maksud jejak darahnya dari tengah kamar, apakah itu kamar tempat korban dibunuh?
2. apakah yg dimaksud menunjuk sesuatu di atasnya adalah kedua gambar tsb?
3. pisau ditemukan tidak jauh dr pintu kamar, itu di dalam atau di luar kamar?

Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 25 Nov 2011 - 11:28

JUNK Malu:
 

TANYA:
 

minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 25 Nov 2011 - 19:48

sherlock wrote:
Nakamori san...
bisa gak saya minta denah tkp + denah rumahnya+keadaan korban saat tewas...

agak susa nerawang ni Maaf

Untuk gambar sementara masih belum bisa saya kasih karena perlu waktu, jadi mungkin besok baru bisa ditampilkan Very Happy

Sang newbie beraksi wrote:
- Bisa dipastikan bahwa bekas darah bolak-balik itu darah korban?
- Apakah ada benda janggal yang dekat dengan korban?
- Bisa cek pintu apakah ada bercak darah atau tidak?

segitu dulu deh HAMMER HEAD
maaf nyusahin Maaf

- Bagian forensik sudah memeriksanya, dan ternyata darah itu memang cocok dengan darah korban
- Menurut keterangan kedua saudaranya sih tidak ada posisi barang atau pun barang yang janggal / sebelumnya tidak ada di kamar korban
- Di pintu sama sekali tidak ada bercak darah, hanya ada sidik jari korban saja

[R] wrote:
Sang korban tewas dengan menghadap ke dinding kamarnya dalam posisi seperti ingin menunjuk suatu benda yang terletak di atasnya
apa benda yang terletak di atasnya ?

tolong minta ciri" badan tersangka .. seperti kurus , gendut , macho ..

Benda yang terletak di atas korban cuma langit-langit dan lampu kamar

Ciri-ciri para tersangka

Taichi Shinsuke = Tubuh tinggi, tegap namun banyak terdapat bekas luka akibat kecelakaan beruntun

Hyuga Shinsuke = Tubuh tinggi, badan lumayan besar

Genbu Matsushita = Tubuh tidak terlalu tinggi, agak gemuk, dan memiliki sedikit brewok

ryuma wrote:
TANYA:

1. maksud jejak darahnya dari tengah kamar, apakah itu kamar tempat korban dibunuh?
2. apakah yg dimaksud menunjuk sesuatu di atasnya adalah kedua gambar tsb?
3. pisau ditemukan tidak jauh dr pintu kamar, itu di dalam atau di luar kamar?

Maaf

1. Kemungkinan besar begitu
2. Kemungkinan bukan, tapi mungkin memang ada hubungannya dengan gambar yang kedua
3. Pisau ada di luar kamar

Lonn Li wrote:
JUNK :
 

TANYA:
 

minum teh

1. Gambarnya perlu waktu, jadi baru bisa besok kemungkinan Very Happy
2. Kedua adiknya punya apartemen pribadi, tapi mereka juga sering berada di rumah
3. Kunci kamar korban selalu tergantung di dalam kamar korban
4. Kata kedua saudara korban, Genbu dulu sempat ditolak untuk bekerja di rumah itu, tapi karena dia memaksa dengan alasan ekonomi keluarganya, korban yang tidak tegaan akhirnya menerimanya. Mungkin dia masih dendam karena hal itu, begitu kata mereka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sat 26 Nov 2011 - 10:12

Sebetulnya agak curiga sama Genbu.. Hmm dia menyatakan tidak berani mengikuti 2 adik korban karena shock.. Tapi.. Dia kan seharusnya belum tau apa yang terjadi.. Mungkin ada bukti yang disembunyikan..

Yah.. Karena analisa ini belum sempurna.. Saya tidak berani mengambil kesimpulan.. XD

- apakah sebelum melamar pekerjaan genbu sudah kenal korban sebelumnya?

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sat 26 Nov 2011 - 11:34

kutipan kesaksian Hyuga wrote:
Aku langsung menelepon polisi karena aku pikir kakakku yang kikuk itu tidak akan terpikir untuk menelepon selama setengah jam ke depan saking kagetnya, makanya aku ambil inisiatif lebih dahulu
Aneh, knap lgsg pgl polisi bukanny pgl ambulan? Hmm
Dgn kta lain dia mgindikasikan klu kkny tewas dbnuh...
Lgipula dia kn bru liat, blum meriksa atau ngap2, klu ane jdi dia yg ane pikirin adlh bunuh diri soalny trknci dri dlm...
Kcuali klu dia pelakuny Licik

Ya dgn pndekatan psikologis, ane simpulin pelakuny HYUGA XD

Spoiler:
 

TANYA:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sat 26 Nov 2011 - 20:50

Sang newbie beraksi wrote:
Sebetulnya agak curiga sama Genbu.. Hmm dia menyatakan tidak berani mengikuti 2 adik korban karena shock.. Tapi.. Dia kan seharusnya belum tau apa yang terjadi.. Mungkin ada bukti yang disembunyikan..

Yah.. Karena analisa ini belum sempurna.. Saya tidak berani mengambil kesimpulan.. XD

- apakah sebelum melamar pekerjaan genbu sudah kenal korban sebelumnya?

Yah memang benar, kalau mau menebak harus dengan alasan dan bukti yang kuat Very Happy

Kalau kenal / berkenalan langsung belum pernah, tapi Genbu tahu tentang keluarga korban karena ayah korban adalah seorang pengusaha kaya yang terkenal

Lonn Li wrote:
kutipan kesaksian Hyuga wrote:
Aku langsung menelepon polisi karena aku pikir kakakku yang kikuk itu tidak akan terpikir untuk menelepon selama setengah jam ke depan saking kagetnya, makanya aku ambil inisiatif lebih dahulu
Aneh, knap lgsg pgl polisi bukanny pgl ambulan? Hmm
Dgn kta lain dia mgindikasikan klu kkny tewas dbnuh...
Lgipula dia kn bru liat, blum meriksa atau ngap2, klu ane jdi dia yg ane pikirin adlh bunuh diri soalny trknci dri dlm...
Kcuali klu dia pelakuny Licik

Ya dgn pndekatan psikologis, ane simpulin pelakuny HYUGA XD

Spoiler:
 

TANYA:
 

Coba cari bukti dan triknya, pecahkan juga DM-nya, lalu lakukan lagi analisi pelakunya good

Di gagang pisau tidak ditemukan apapun kecuali sidik jari korban sendiri, kunci juga tidak ada yang aneh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 27 Nov 2011 - 6:07

- Cek saputangan seluruh rumah HAMMER HEAD kalau misalkan gak ada sidik jari orang lain, kemungkinan dia pake alas kan? bengong

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 27 Nov 2011 - 7:54

Sang newbie beraksi wrote:
- Cek saputangan seluruh rumah HAMMER HEAD kalau misalkan gak ada sidik jari orang lain, kemungkinan dia pake alas kan? bengong

Sapu tangan di seluruh rumah seluruhnya terdapat sidik jari para penghuni rumah dan para pekerja yang ada di sana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Yuan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 3
Jumlah posting : 24
Lokasi : Di Depan Laptop

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 27 Nov 2011 - 10:37

di gagang pintu ada noda darah gag? qlo gag ada, ada sidik jari siapa saja yg ada di gagang pntu tsb?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 27 Nov 2011 - 11:17

mau tanya dulu nih..

-angka 10 nya bentuknya bagaimana ?
-apakah ditemukan semacam benang jahit, tali, atau mungkin karet gelang di sekitar kamar dan rumah tersebut?
-didalam kamar ditemukan jejak kaki apa ngga? kalo ada apakah ada berapa jejak kaki dan apa ada yang ukurannya berbeda ?


Maaf merepotkan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
L_Ryuzaki
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 133

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 27 Nov 2011 - 15:10

hmm pembunuh .. se andaiNya dengan motif warisan ga mungkin hyuga.. soalNya biarpun hyuga pasti kan masih ada kakak kedua si Taichi Shinsuke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 27 Nov 2011 - 19:15

Yuan wrote:
di gagang pintu ada noda darah gag? qlo gag ada, ada sidik jari siapa saja yg ada di gagang pntu tsb?

Di gagang pintu hanya ada sidik jari korban saja, dan tidak ada noda darah sama sekali Very Happy

Prosecco wrote:
mau tanya dulu nih..

-angka 10 nya bentuknya bagaimana ?
-apakah ditemukan semacam benang jahit, tali, atau mungkin karet gelang di sekitar kamar dan rumah tersebut?
-didalam kamar ditemukan jejak kaki apa ngga? kalo ada apakah ada berapa jejak kaki dan apa ada yang ukurannya berbeda ?


Maaf merepotkan..

- Itu sudah ada di gambar Very Happy
- Tidak ditemukan benda seperti itu dimanapun
- Di dalam kamar yang dapat terlihat hanya jejak darah korban

L_Ryuzaki wrote:
hmm pembunuh .. se andaiNya dengan motif warisan ga mungkin hyuga.. soalNya biarpun hyuga pasti kan masih ada kakak kedua si Taichi Shinsuke

Silahkan lanjutkan penyelidikannya disertai dengan bukti dan alasan serta pecahkan DM-nya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
gata55
Case Solver
Case Solver


Contribute : 22
Jumlah posting : 592
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 27 Nov 2011 - 20:08

pengen tanya:
1. jendela terkunci tidak?
2. kasur korban ada jejak kaki gk?klo ada berapa pasang???
3. si taichi klo naik mobil suka nyelip n ngebut gg?
4. klo boleh tahu, si hyuga klo ngebobol rumah sm brankas pke apa ya?(gg dijawab juga gg papa)
5. bagaimana kondsi korban sebelum dia meniggal???apa ada sesuatu yang aneh sama korban???
6. ada sesuatu yg hilang gg dari barang2 korban??
7. klo boleh tahu si genbu datang kerumah korban tgl brp & bulan apa??
8. coba cek tubuh calon tersangka jgn2 ada luka bentuknya kayak angka 10 HAMMER HEAD


Terakhir diubah oleh gata55 tanggal Mon 28 Nov 2011 - 16:06, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 3
Jumlah posting : 24
Lokasi : Di Depan Laptop

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 27 Nov 2011 - 21:46

Jelaskan dg detail kepribadian & sifat masing2 tersangka. Kondisi psikologisnya lah pkoknya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_Ryuzaki
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 133

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 27 Nov 2011 - 23:29

mau tau dong .. apa bener si Genbu liat siapa saja yang dateng dan keluar dari rumah .. pengen minta datanya dong ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Randy/R_Holmes
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 113
Lokasi : PALEMBANG

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Mon 28 Nov 2011 - 14:14

Spoiler:
 

Tanya tim forensik :
Waktu kiematian korban

--------------
tanya alibi masing2 tersangka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Mon 28 Nov 2011 - 16:30

mau tanya lgi nih..
Maaf kalo kebanyakan Maaf

-kapan korban terbunuh? pagi atau malam sebelumnya?
-posisi korban saat terbunuh apakah terlentang?
-minta periksa disekitar rumah apakah ditemukan mantel/sarung tangan..
-bagaimana model jendela yang ada dikamar korban?
-dan tolong jelaskan warna baju dari masing-masing tersangka saat terjadi pembunuhan..

ini dulu deh..
maaf merepotkan Maaf

___________________________________________________________________________



SELAGI ADA DETEKTIF, KEJAHATAN SEMPURNA TAKKAN TERCIPTA pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
zetwelvesi
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 30
Lokasi : Milky Way Galaxy

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Mon 28 Nov 2011 - 18:47

mau tanya, gambar 1 dan gambar 2 itu sebenernya gambar pajangan atau pola yang dibuat oleh darah korban?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zetwelvesi.blogspot.com/
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Mon 28 Nov 2011 - 23:25

OOT:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_Ryuzaki
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 133

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 30 Nov 2011 - 10:43

pertanyaan kedua .. apakah di bawah gambar tersebut ada meja ?
lalu apakah di bawah bagian meja ada kaki meja atau datar ? tanpa kaki gituu ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Matsumoto Yoshitaka
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 1
Jumlah posting : 21
Lokasi : BALI

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 30 Nov 2011 - 19:02

nanya gan muter muter

1.Di luar jendela ad sesuatu ga?
2.jendelanya sebesar ap?
3.gagang pintunya kyk ap bentuknya?
4.Ada bekas gesekan ato sisa tali ato benang g d gagang pintu?

o ea alibi si tersangka gimana? peaceee....

tuh aj kakaks good
maaf klo pertaanyaan g mutu pundung 2
nubie pundung



kyknya aku pernah baca case mirip gini ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Today at 21:37

Kembali Ke Atas Go down
 

The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-