IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Sat 24 Sep 2011 - 19:56

Hayate no Gotoku!


Plot bagi yang belum baca:
 

Characters

Hayate Ayasaki


Tokoh utama Anime ini yang dari lahir tidak pernah dijamah oleh yang dinamakan Keberuntungan. Mungkinkah Dewi Fortuna enggan mendekatinya?

Hayate adalah orang yang sangat kuat dan dijuluki mempunyai Invincible Body karena bahkan masih hidup setelah ditabrak mobil dengan kecepatan 80km/jam ketika masih ada di atas sepedanya. Pandai dalam segala hal mulai dari pekerjaan rumah seperti membersihkan rumah, memasak, sampai pandai dalam bertarung dengan apapun seperti pedang maupun tangan kosong.

Dahulu kala pada saat Hayate kecil, Hayate pernah bermimpi bertemu Santa Claus pada saat natal. Namun Santa enggan memberinya hadiah natal karena Santa mengaku karena keluarga Hayate miskin. Santa pun memberi saran bijak pada Hayate, yaitu "siapapun yang tertawa paling akhir, adalah orang yang berjuang keras dari paling awal", dan sekarang menjadi pedoman hidup Hayate.

Setelah dipekerjakan oleh Nagi, Hayate tetap menjalaninya dengan ceria dan penuh semangat. Walaupun hutang orang-tuanya kini menjadi hutang pribadinya pada Nagi, karena Nagi membayar sejumlah uang pada Yakuza yang sempat membawa Hayate untuk dipreteli organ tubuhnya.

Pada tahun baru, Hayate dan Nagi pergi ke rumah Mikado, kakek dari Nagi. pada saat Hayate bertemu Mikado, Mikado menyebutkan bahwa hidup Hayate tidak berharga, karena hidup hanya untuk membalas budi. Mikado pun memberi sebuah ujian pada Hayate. Mikado memberi sebuah kalung batu yang ternyata didapati adalah harta legendaris keluarga Sanzenin pembawa sial yang memiliki kekuatan yang sangat besar untuk suatu hal. (dalam Anime tidak terlalu diceritakan)

Bersekolah di Hakuo berkat kebaikan hati nona-nya.

Seiyuu : Ryouko Shiraishi

Sanzenin Nagi


Main Heroine tomboy anime ini yang seorang Hikikomori dan Otaku. Kehidupannya selalu dijalani dengan berada di rumah bermain game atau membaca manga atau menonton anime tanpa bersosialisasi oleh orang-orang.

Salah menginterpretasikan kata-kata Hayate yang bertujuan menculik menjadi menyatakan cinta. Kakeknya adalah orang yang sangat kaya dan ambisius. Ibunya diketahui telah meninggal pada saat Nagi masih anak-anak. Hidup sendirian dengan Maid-nya yang sudah seperti keluarga sendiri, yaitu Maria.

Pada saat tahun baru dan mengunjungi kakek Mikado, Nagi diberitahu bahwa kemungkinan dia akan kehilangan harta yang selama ini melindunginya, kalau ada yang membuatnya menangis sambil meminta maaf layaknya gadis biasa.

Bersekolah di Hakuo dan ternyata lompat kelas ke kelas 1 High-School.

Seiyuu : Rie Kugimiya

Maria


Maria adalah Maid sekaligus pengasuh bagi Nagi. Sangat penyayang dan bersifat sangat dewasa seingga Hayate dan Nagi selalu salah mengiranya sudah berumur 20 tahunan walaupun sebenarnya dia berumur 17 tahun dan hanya 1 tahun lebih tua dari Hayate.

Maria adalah orang yang tegas dan tak ada yang berani padanya karena kedewasaannya dan kekuasaannya di rumah itu walaupun dia hanya Maid. Dan walaupun memiliki tubuh yang cukup langsing untuk seorang gadis, Maria juga jago melakukan bela diri dan takkan kalah melawan 6-7 preman sendirian. Karena itulah Hayate dan Nagi selalu mengira Maria pun memiliki jurus rahasia yang dapat digunakan pada kapanpun jika keadaan memungkinkan.

Maria adalah orang yang sangat pintar yang dulu bersekolah di Hakuo. Dia lompat kelas pada umur 10 tahun dan berturut-turut menjadi Seitokaichou sampai umur 13 tahun dan lulus dari sekolah tingkat atas.

Seiyuu : Rie Tanaka

Hinagiku Katsura


Seorang Seitokaichou (ketua OSIS) sekolah Hakuo. Sangat tegas, dewasa, cool, namun terkadang sangat kekanakkan terutama waktu berada di dekat teman-teman akrabnya. Sangat takut ketinggian seperti anak kecil, dan tidak berani melihat keluar jendela dari lantai 3 saja, walaupun ruang OSIS berada di lantai teratas menara jam di Hakuo.

Pertama kali bertemu dengan Hayate pada saat memanjat untuk menolong kucing yang sedang terperangkap di atas pohon, namun tak berani turun dari pohon tersebut.
Diketahui bahwa Hina memiliki masa lalu seperti Hayate, yaitu orang tua yang meninggalkannya dengan hutang yang besar. Namu perbedaannya, dia masih memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Yukiji katsura yang selalu menjaganya.

Pada saat Hinamatsuri, ulang tahun Hina, dia akhirnya mengakui bahwa dia sedang jatuh cinta pada Main Hero dari anime ini, namun tetap tidak ingin menyatakannya karena dia juga adalah orang yang sangat benci kekalahan dan malah menunggu Hayate yang tidak mempunyai kepekaan sama sekali untuk menyatakan perasaan Hayate lebih dulu, walaupun Hina juga sebenarnya tidak yakin sama sekali bahwa Hayate juga mempunyai perasaan terhadapnya.

Seiyuu : Shizuka Itou

Nishizawa Ayumu


Ayumu adalah teman sekelas dari Hayate pada saat Hayate sebelum dijual ke orangtuanya. bisa dibilang, Ayumu adalah rival cinta dari Hina karena sama-sama menyukai pria yang sama, dan hubungan Ayumu dan Hina yang lumayan baik. Orang yang sangat pantang menyerah, karena walaupun Hayate telah dikeluarkan dari sekolah dan sekarang bersekolah di tempat lain, Ayumu masih berusaha mendapatkan perhatian Hayate lewat kesempatan-kesempatan yang ada.
Ayumu pertama kali bertemu Hayate pada saat Ayumu sedang bersepeda, namun remnya blong dan terancam akan jatuh dari bukit di mana dia sedang bersepada. Pada saat dia benar-benar akan jatuh dari bukit tersebut, muncullah Hayate menyelawatkan dia dari sepeda itu.

Setelah Hayate dijual orangtuanya, Ayumu bertemu kembali dengan Hayate di sekolah lamanya pada saat Hayate melihat-lihat dan berharap dia masih bisa bersekolah. Namun, seorang guru lewat dan memberitahu Hayate bahwa Hayate telah dikeluarkan dari sekolah atas permintaan orangtuanya yang meminta uang sekolah yang telah dibayar oleh Hayate sendiri dikembalikan ke orangtuanya. Karena Ayumu takut takkan bertemu Hayate lagi, akhirnya Ayumu pun memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Hayate, namun ditolak oleh Hayate.
Ayumu menjadi takut karena Hayate belum menceritakan alasannya yang logis kenapa dia menolak Ayumu. Pada saat menjelang ulang tahun Hinagiku yang bertepatan dengan Hina-matsuri, Ayumu bertemu lagi dengan Hayate pada saat Hayate sedang mencari kado untuk ulang tahun Hina. Setelah itu, diketahuilah alasan Hayate kenapa dia menolak Ayumu, yaitu karena dia masih belum mempunyai penghasilan yang matang.

Seiyuu : Mikako Takahashi

Tachibana Wataru


Seorang anak berwajah pahit dengan umur 13 tahun ini ternyata adalah tunangan dari Nagi, walaupun keduanya sampai sekarang tetap tidak ingin menerima perjodohan tersebut (Karena Nagi menyukai Hayate, dan Wataru menyukai Isumi).
Wataru adalah pengelola sebuah rental video yang menyewakan berbagai macam film. Mulai dari film biasa, sampai film yang seharusnya tak beredar, walaupun sebenarnya kebanyakan anime yang disewakan, dan disewakan khusus untuk Nagi.

Wataru diketahui sampai bisa menjadi pengelola rental video, karena orang-tuanya yang berpisah lalu ayahnya bangkrut, sedangkan ibunya meninggalkannya dengan rental video tersebut dan maid-nya, Saki. Ibu-nya sampai sekarang masih tinggal di Las Vegas dan mempunyai usaha yang besar.

Wataru bersekolah di Hakuo, dan juga lompat kelas ke 1 SMA. Sebenarnya, pada saat mengajukan diri untuk lompat kelas, tempat yang tersedia ada untuk 3 orang, dan yang mendaftar ada 4 orang, yaitu Wataru, Isumi, Nagi, dan Sakuya. Namun, Sakuya memberikan haknya untuk lompat kelas kepada Wataru karena kasihan padanya.

Seiyuu : Marina Inoue

Saki Kijima


Maid dari Tachibana Wataru yang ikut tinggal dalam Tachibana Rental Video. Kecerobohannya yang tidak kira-kira selalu membuat tuannya khawatir akan keadaannya. Sikapnya sangat dewasa dan bermimpi untuk membesarkan tuannya menjadi pemuda yang baik.
Walaupun masih mengasuhnya, dia percaya dan terus mengagumi tuannya yang dapat diandalkan.

Aizawa Sakuya


Aizawa Sakuya adalah sepupu dari Nagi yang berumur sama, walaupun namanya bukan Sanzenin. Sakuya dahulu pernah mengajukan permohonan untuk lompat kelas, namun karena tempat yang tersedia tidak cukup, maka dia memberikan haknya untuk lompat kelas kepada Wataru.
Sakuya adalah orang yang sangat suka pada lawakan, sehingga dia sangat membenci jika ada seseorang melawak dengan setengah hati dan tidak lucu. Bahkan Hayate pun sampai banting tulang untuk diakui lawakannya agar diakui sebagai Butler Sanzenin.

Setelah mengetahui kekuatan Isumi dengan suatu alasan, akhirnya Sakuya selalu membantu Isumi menumpas Youkai atas permintaan.

Seiyuu : Kana Ueda

Isumi Saginomiya


Salah satu dari teman baik Nagi. Isumi adalah seorang Onmyouji yang menumpas Youkai sesuai permintaan, walaupun dia melakukan exorcism ini secara diam-diam tanpa sepengetahuan Nagi. sebenarnya, Isumi lebih banyak memakai Kimono darioada baju biasa, mungkin bisa dibilang selalu
Isumi adalah orang yang sangat buta akan jalan. Ketika dibiarkan tanpa pengawasan 10 detik saja, dia dapat menghilang tersesat entah di mana. Malahan, yang lebih parahnya, suatu hari dia ingin pergi ke Jerman, namun karena tersesat, dia sampai ke Belanda.

Isumi juga salah satu orang yang mengetahui rahasia keberadaan harta legendaris yang disebut "King's Jewel" atau "Permata Raja" yang menguji pembawanya dengan kesialan tanpa batas.

Seiyuu : Miyu Matsuki

Hayate no Gotoku! Exclusives:
 

Hayate no Gotoku! (season 1)



"Hayate no Gotoku!" Episodes List and Download Link English Sub:
 

Hayate no Gotoku!! (season 2)



"Hayate no Gotoku!!" Download Link English Sub:
 


[u]For Further Information, Visit --> HERE

[b]Original posted by Syapaaye


Terakhir diubah oleh Rommy tanggal Fri 30 Sep 2011 - 14:20, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Hayate no Gotoku Sub Indonesia   Sat 24 Sep 2011 - 19:56

Hayate no Gotoku Sub Indonesia
Episode 1-52: -DELETED-
Telah dihapus oleh pihak filehosting.
Credit: Fansub jalanan


Terakhir diubah oleh Rommy tanggal Wed 20 Jun 2012 - 11:59, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Sat 24 Sep 2011 - 20:05

Ternyata memang ada season duanya ya? Hah

Jadi yang bulan depan mau tayang ternayata bener season 3-nya sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Sat 24 Sep 2011 - 20:32

Yui Loverz wrote:
Ternyata memang ada season duanya ya? Hah

Jadi yang bulan depan mau tayang ternayata bener season 3-nya sweat

Iyaps, benar yang mau keluar Season 3 btw, aku baru tau kalo mau keluar bulan depan makasih banyak peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Sun 25 Sep 2011 - 20:07

Iya sama-sama good

Btw itu yang link season pertama belum lengkap ya? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Sun 25 Sep 2011 - 20:22

Yui Loverz wrote:
Iya sama-sama good

Btw itu yang link season pertama belum lengkap ya? bengong

udah kok yang belum lengkap itu yang sub indonya

Hayate no Gotoku! Sub English:Here!
Hayate no Gotoku!! Sub English:Here!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Sun 25 Sep 2011 - 20:30

Oh sub indonya ya bengong

Saya males nonton anime sub indo sih jadi ga tau mesti nyari dimana ngacir

Satu-satunya anime yang sub indo itu suzumiya haruhi, itupun terpaksa karena susah dulu nyarinya vampir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Fri 30 Sep 2011 - 14:13

Yui Loverz wrote:
Oh sub indonya ya bengong

Saya males nonton anime sub indo sih jadi ga tau mesti nyari dimana ngacir

Satu-satunya anime yang sub indo itu suzumiya haruhi, itupun terpaksa karena susah dulu nyarinya vampir

itu sub indo cuma buat yang males pake bahasa inggris, kadang aku juga suka males harus Terjemahin lagi ke bahasa indo. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Thu 16 Feb 2012 - 23:24

Nice info Thumb Up
btw rommy Hayate no Gotoku! season 3 update minta



kagum HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Thu 16 Feb 2012 - 23:34

kagum tokoh2ny mimisan
ntar ah ane donlot klo udh kelar donlot smua eps hunter x hunter ngacir

anw mksih gan XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Fri 17 Feb 2012 - 7:35

Seth D. Kei wrote:
kagum tokoh2ny mimisan
ntar ah ane donlot klo udh kelar donlot smua eps hunter x hunter ngacir

anw mksih gan XD


hei lonenly hunter x hunter ada film movienya tidak? bengong
oh ya sekalian minta link download film Q.E.D MOVIE dong gan? minta


hn kagum HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Sat 18 Feb 2012 - 22:49

Dt.fisal wrote:
Nice info Thumb Up
btw rommy Hayate no Gotoku! season 3 update minta



kagum HAMMER HEAD

Belom keluar! :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Sat 18 Feb 2012 - 23:38

Dt.fisal wrote:
Seth D. Kei wrote:
kagum tokoh2ny mimisan
ntar ah ane donlot klo udh kelar donlot smua eps hunter x hunter ngacir

anw mksih gan XD


hei lonenly hunter x hunter ada film movienya tidak? bengong
oh ya sekalian minta link download film Q.E.D MOVIE dong gan? minta


hn kagum HAMMER HEAD
hm bengong
ane gatau deh sal XD
cba ente cri d http://www.arga7.net dsna byk sih animeny XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Sun 19 Feb 2012 - 6:47

Seth D. Kei wrote:
kagum tokoh2ny mimisan
ntar ah ane donlot klo udh kelar donlot smua eps hunter x hunter ngacir

anw mksih gan XD

Lucky Bastard, huh? XD

Dt.fisal wrote:
Seth D. Kei wrote:
kagum tokoh2ny mimisan
ntar ah ane donlot klo udh kelar donlot smua eps hunter x hunter ngacir

anw mksih gan XD


hei lonenly hunter x hunter ada film movienya tidak? bengong
oh ya sekalian minta link download film Q.E.D MOVIE dong gan? minta


hn kagum HAMMER HEAD

Hunter x Hunter Greed Island & Hunter x Hunter Greed Island Final maksudnya? itu keluaran 2003 kalo ga salah jadi, kalaupun ada fansub yang mau ambil anime itu susah cari RAW-nya. Tapi kalo mau sih aku tau fansub lokal yang terjemahin anime itu
Q.E.D itu dorama, ya? Dapet nih cuma yang TV series. Kalo yang movie ga nemu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Mon 21 May 2012 - 12:12

kk ini udh komplit blom? bengong
48-52nya donk kk rengek
ane mau donlot nih kagum
smoga tdak mngecewakan ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Mon 21 May 2012 - 13:08

wow apa ini bengong
donlot ah ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)   Today at 4:50

Kembali Ke Atas Go down
 

Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: J - Stuff-