IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Agama Baru.. SM*SH .. ==''

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Tue 6 Sep 2011 - 16:55

First topic message reminder :

Assalamu'alaikum.. haiii...





sumber : http://www.kaskus.us/showpost.php?p=506601480&postcount=1




huft .. ane nemu di kaskus nih gan.. sumpah gk nyangka banget..
miris banget.. tapi pengen ketawa juga .. .. bisa2nya ni orang.. ngakak

SS dari om Kuroaki_Croix (KASKUS):
 

haduhh..haduhh.. kacau nih ababil stress.. cape deeeh

nih si ababil stress > http://www.facebook.com/profile.php?id=100002279896839
kalo ini fanpagenya > http://www.facebook.com/pages/10000000-Dukung-Smash-menjadi-Agama-baru/243462089017061

ane nglikenya juga males gan .. brrr....
kok bisa2nya ye gan .. cape deeeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Fri 9 Sep 2011 - 22:11

puyeng....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
camelia
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 52

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Fri 9 Sep 2011 - 23:55

ya ampuun .. huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Sun 2 Oct 2011 - 21:14

eee gk bsa ngmong apa2 lagi XD


sya harap ank NDi gk termasuk di dalamnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Sun 2 Oct 2011 - 21:30

Taemin ~ wrote:
eee gk bsa ngmong apa2 lagi XD


sya harap ank NDi gk termasuk di dalamnya

mudah2an nggak .. Cool

anak2 NDI kan soleh2 semua .. Cool

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Sun 2 Oct 2011 - 21:44

Ziyan Hilmi wrote:
Taemin ~ wrote:
eee gk bsa ngmong apa2 lagi XD


sya harap ank NDi gk termasuk di dalamnya

mudah2an nggak .. Cool

anak2 NDI kan soleh2 semua .. Cool


Sesuatu banget yach klo sampe anak NDI yang keren2 ini masuk fan page gtuan Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Winzz
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 0
Jumlah posting : 95
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Mon 3 Oct 2011 - 15:36

Ziyan Hilmi wrote:
Dayinta wrote:
Parah, super parah.
Kalau ngga salah aku juga pernah dengar agama 'Irfa* Bachdi*' lho kak

waduh?..

kapan ya ada agama Tamu ngakak

Spoiler:
 

Heh
kok gua ? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Tue 4 Oct 2011 - 16:41

brrr....
Paraaaahhh :santet:
Siapa pencetusnya :woy: :santet: bacok
Jijai brrr....
Jijai brrr....
Jijai brrr....

Agamanya menyimpang dari semua agama brrr....

Sama dengan illuminati nih vampir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Tue 4 Oct 2011 - 17:02

Nadifufu wrote:
brrr....
Paraaaahhh :santet:
Siapa pencetusnya :woy: :santet: bacok
Jijai brrr....
Jijai brrr....
Jijai brrr....

Agamanya menyimpang dari semua agama brrr....

Sama dengan illuminati nih vampir

ngapa bawa2 illuminati lu ? Heh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Wed 5 Oct 2011 - 14:28

Ziyan Hilmi wrote:
Nadifufu wrote:
brrr....
Paraaaahhh :santet:
Siapa pencetusnya :woy: :santet: bacok
Jijai brrr....
Jijai brrr....
Jijai brrr....

Agamanya menyimpang dari semua agama brrr....

Sama dengan illuminati nih vampir

ngapa bawa2 illuminati lu ? Heh..
Siul-siul
Gpp kan Siul-siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deby_f135
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 5
Jumlah posting : 158
Lokasi : PC City

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Tue 18 Oct 2011 - 7:19

@Ziyan Hilmi :woy: kenape gowo aran aku... #jowone metu.. pundung
aku sih tetap agama 1. Islam the best of the best.. ngakak
jangan kayak ziyan.. hati" ziyan bawa agama baru.. agama mangkal.. HAMMER HEAD
dimana para jamaah di wajibin mangkal di taman lawang... Tepokjidat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Wed 19 Oct 2011 - 0:07

@deby_f135: itu bbcode... sweat

hmm...
untung gk ada agama baru cherrybelle..
kalo ada bisa2 orangnya kaya gini semua:
 

dan jangan sampai presiden kita ikut terbawa-bawa gaya cherrybelle juga:
 


HAMMER HEAD HAMMER HEAD HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Randy/R_Holmes
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 113
Lokasi : PALEMBANG

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Wed 19 Oct 2011 - 0:18

ngakak rofl ada2 aja atas Ane rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Wed 19 Oct 2011 - 11:27

Jiakakakk... bisa aja ente dapet pic nya rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Agama Baru.. SM*SH .. ==''    Today at 21:22

Kembali Ke Atas Go down
 

Agama Baru.. SM*SH .. ==''

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-