IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Treasure Hunter Story Part 1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
IanThe Kuroshiro
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 6
Jumlah posting : 300
Lokasi : Pontianak

PostSubyek: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 16:42

Pagi yang indah di rumah kost-an bobrok di tepi kota, yang isinya sama bobroknya dengan rumahnya. ya isinya adalah dua detektif kembar tapi beda yang sudah kita kenal, KUro dan Shiro.
Pagi mereka dilalui seperti biasa. Sarapan dan baca koran bekas baru, terkadang juga memeriksa kotak surat yang biasanya hanya berisi surat tagihan, dan terkadang harus kabur dari ibu kos yang nagih pembayaran kos-an mereka.
namun pagi itu sepertinya agak lain, setelah sarapan dan memeriksa kotak surat Kuro menemukan sepucuk surat selain surat tagihan yang bertumpuk, sepucuk surat yang bertuliskan "SURAT TANTANGAN" Kuro pun mendatangi Shiro yang sedang minum teh sambil baca koran di teras kos-an.

Kuro : Shiro~ lihat ini ada surat.

Shiro : ya, memang surat. lalu?

Kuro : lihat baik-baik, ini bukan surat biasa ini surat tantangan!

Shiro : Benarkah?? Hah

Kuro : ya, ayo kita lihat apa isinya

Baru saja mereka akan melihat isi surat itu terdengarlah teriakan yang sudah sangat dikenali mereka, yaitu suara.... Ibu Kos!

Kuro : gawat ibu kos, kita lupa kalau ini awal bulan, ayo kita melarikan diri

Shiro : ayo Kabur

Akhirnya kedua detektif kita pun mengungsi ke warung kopi terdekat, dan di sana mereka membuka surat itu.

Isi Surat:
 

Kuro : Hmm Hmm

Shiro : ah, aku tau tempatnya, dan sekarang sudah hampir tiba waktunya

Kuro : oh ya? kalau begitu ayo kita kesana~

#Di piiiiiip

Kuro : hm, aneh tidak ada apa-apa di sini

Shiro : hei ada kertas di sini, lihat

Isi Kertas:
 

Kuro : hmm Hmm

Shiro : kali ini aku benar-benar tidak tau kode kali ini~

Kuro : APA!! Hah berarti gawat haaa


Sekarang coba pecahkan 3 kode diatas dan jangan lupa sertakan analisa~

NO CS LIMIT

kode 1=CS+0,5
kode 2=CS+0,1
Kode 3=CS+0,4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tabranisengkleh.blogspot.com
IanThe Kuroshiro
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 6
Jumlah posting : 300
Lokasi : Pontianak

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 16:44

maaf Maaf

pertamax reserved semangat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tabranisengkleh.blogspot.com
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 16:48

waa... ga bisa pertamax... putus asa....
nyimak dulu yaahh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
athin
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 20
Contribute : 69
Jumlah posting : 1580
Lokasi : Palembang, Indonesia

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 17:23

Saya numpang jawab soal pertama.... ngacir
NO CS LIMIT kan? hehehehee...

5 11 26 11 25 5 3 10 8 18 9 5 11
-J=17

J = 17
Perhatikan bahwa J huruf ke-17 di keyboard :
QWERTYUIOP ASDFGHJKL ZXCVBNM

Maka :
5 = T
11 = A
26 = M
.
.
.

5 11 26 11 25 5 3 10 8 18 9 5 11
TAMAN TEPI KOTA

Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cimiriddle.bravehost.com
Taka
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 31
Jumlah posting : 381
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 17:25

Kode 3:

Sungai

Ular Lidah-Garpu-Tala Z 9 Segitiga Garis-Vertikal

-SHAPE

Ular = S (bentuknya biasa kaya huruf S)
Lidah Garpu tala = U
Z = N (Diputar 180 derajat)
9 = g
segitiga= A
Garis vertikal = I
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KiraRyuzaki
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 13

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 17:33

kode 3:

Ular = S
lidah garpu tala = U
Z dibalik 90derajat = N
9 jadikan huruf = G
segitiga = A
garis vertikal = I

jadi Sungai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G_xichi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 3
Jumlah posting : 68

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 17:36

yahhh....knapa mesti kduluan mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 17:36

Code:
RT.YM
-QWERTY

3(.).

39.00 (?)
HAMMER HEAD

maaf, selalu ngaco HAMMER HEAD


Terakhir diubah oleh caendix tanggal Wed 29 Jun 2011 - 17:38, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ravenger
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 82
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 17:53

code ke 2 yah

pada hp qwerty
RT.YM = 12.30

yah, cuma kebagian yang dikit HAMMER HEAD



Terakhir diubah oleh Ravenger tanggal Wed 29 Jun 2011 - 18:14, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 18:08

wah harusny dikasih limit ini Ian, cepet bgt ini solveny, clueny nonjok pula sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 18:12

Hah udah solved lagi di page 1 mewek2 telat...!!!
Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ravenger
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 82
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Wed 29 Jun 2011 - 18:38

fisalmefi wrote:
Hah udah solved lagi di page 1 mewek2 telat...!!!
Maaf

ngakak
padahal gak ada CS Limit vampir
peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IanThe Kuroshiro
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 6
Jumlah posting : 300
Lokasi : Pontianak

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Thu 30 Jun 2011 - 8:54

haaa harusnya ku kasih CS LIMIT putus asa....

ok deh~
Kode1=Athin CS+0,5
kode2=Ravenger CS+0,1
Kode3=KiraRyuzaki CS+0,4

maaf kegampangan*(dan ga pake limit) Maaf

tunggu case ku selanjutnya~~ semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tabranisengkleh.blogspot.com
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Thu 30 Jun 2011 - 10:18

Ian ,, yg sungai itu kan udah keduluan sama The One ,, kok CSnya buat KiraRyuzaki . bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Fri 1 Jul 2011 - 13:23

shrusny caseny dksih CS limit peaceee....
Athin lgsg nerobos aj nih :woy:
hehehehee...
Maaf OOT Maaf
Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Fri 1 Jul 2011 - 14:57

case closed

*ditunda sejenak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Treasure Hunter Story Part 1   Today at 5:23

Kembali Ke Atas Go down
 

Treasure Hunter Story Part 1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-