IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Saat Ujian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Saat Ujian   Sun 29 May 2011 - 18:54

Uda lama saya ga mampir n ga ngepost terharu

sekarang ane cuma mau share pikiran ane tentang ujian minum teh

yang Pertama, dengerin ya anak2 Licik

kebanyakan siswa saat ujian itu tertekan, kenapa?
1. Tekanan akan paksaan nilai bagus pundung
2. Tekanan kurang waktu untuk belajar
3. Tekan 008 dan berubah bacok salah ngakak tekanan karena pikiran akan masa mendatang

saya juga bingung, kenapa Ortu dan guru ingin muridnya nilainya bagus (padahal kalo guru tinggal kasih nilai 90 apa sulitnya sih? toh itu juga ga lebih dari sekedar tinta huft

Paksaan inilah yang membuat siswa tertekan

sedangkan siswa yang tidak tertekan:
1. biasanya emang dari sononya pintar pahlawan
2. Paksaan yang datang dari Ortu atau guru tidak terlalu menekan
3. ga mikirin paksaan yang datang (ane contohnya ngakak )

dan tekanan juga bisa datang saat ujian berlangsung seperti:
1. Lupa akan pelajaran yang uda dipelajari putus asa....
2. Ga dapet contekan bobo
3. Karena saking pinternya tu anak sampe ngerjain soal aja diulangi sampe waktu habis vampir
4. dan paling fatal adalah ketahuan nyontek bacok

konyol banget . . . sepele


by the way bus way
ane semesteran nih, seperti yang ane singgung di siswa yang tidak tertekan no 3 di atas

ane bukan tipe orang yang gampang ndengerin orang (dan parahnya termasuk ortu :tidak: )


jadi buat ente semua yang lagi ato bakal ujian
siap2 itu lebih baik, kan ada pepatah sedia kond*m sebelum s*ks ngakak
bacok

diambil hikmahnya aja dari trit ini (kalo ga da ya baca aja)

akhir kata
Bye

akhir trit
bobo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Saat Ujian   Tue 19 Jul 2011 - 11:26

kalo misalnya kepepet banget waktu ujian sih, saya terpaksa nyontek...

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Saat Ujian   Sat 23 Jul 2011 - 15:35

setuju banget :woy: padahal itu kan cuma tinta diatas kertas :santet:

fakta semua tuh yg ditulis jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Saat Ujian   Wed 24 Aug 2011 - 8:23

iya yaaa.... huft kebanyakan guru n ortu mikirin nilai... anknya juga jadi mikirin nilai....

padahal, yg paling penting itukan pinternyaaa..... bacok guru sialan.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Saat Ujian   Wed 24 Aug 2011 - 8:40

Bukan pinternya.. tapi ilmu dan wawasannya serta keterampilannya dalam suatu bidang bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mint Blamanche
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 338
Lokasi : Penajam

PostSubyek: Re: Saat Ujian   Wed 24 Aug 2011 - 8:56

bacok aja guru ente semua bacok

ada2 aja tritnya. gak dapet contekan malah bobo bobo

sedia kon*om sebelum se*s ngakak
gak perlu ko*dom sama pasangan sendiri ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fachriwijaya
Case Maker
Case Maker


Age : 18
Contribute : 22
Jumlah posting : 1200
Lokasi : Anywhere

PostSubyek: Re: Saat Ujian   Wed 24 Aug 2011 - 9:40

ngakak kalo dipikir-pikir sh bener knp gak kasih nilai aja sesuka hati malah bikin ujian, tinta paling 2000 perak doank bacok

Untung aja, tekanan dari ortu sama guru ane kgk berat angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Saat Ujian   Wed 24 Aug 2011 - 9:42

Weleh bahasanya tolong dijaga yaa.. Thumb Up

takutnya orang salah kaprah meski dibintangin begitu.. thumb down
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fachriwijaya
Case Maker
Case Maker


Age : 18
Contribute : 22
Jumlah posting : 1200
Lokasi : Anywhere

PostSubyek: Re: Saat Ujian   Wed 24 Aug 2011 - 9:47

Betul itu goodThumb Up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: Saat Ujian   Wed 24 Aug 2011 - 17:18

Mint Blamanche wrote:
bacok aja guru ente semua bacok

ada2 aja tritnya. gak dapet contekan malah bobo bobo

sedia kon*om sebelum se*s ngakak
gak perlu ko*dom sama pasangan sendiri ngakak


Hah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saat Ujian   Today at 13:48

Kembali Ke Atas Go down
 

Saat Ujian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-