IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 tolong saya TT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
han je eun
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 25
Lokasi : balii

PostSubyek: tolong saya TT   Mon 1 Feb 2010 - 12:31

saya ada sedikit masalah .,
sbenarnya saya agak sdkt malu,
tp ya..
gni lho,
saya ini kan penggila korea,
saya menyukai bbrp boyband dan membernya,
tp lama2, saya bnr2 kepikiran mulu dgn mrk,
kl ada gossip2 g enak, lgsg g bs blajr, pdhl saya hrs UN
ud saya cb bwt membiasakan dri,
tp g bs TT

solusinya gmn gan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tariayu.blogspot.com
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: tolong saya TT   Tue 2 Feb 2010 - 19:52

uwah.. masalah temen aku banget
apakah kamu bete kalo idol kamu *yang cowok* ada gosip deket sama cewek lain?
apakah kamu bete kalo ada boyband lain yang niru2 gaya mereka?

hmm.. coba dihindarin dulu
kalo ga gitu kamu ga akan konsen

tapi ga tau yaa~
aku kan ga pernah ngefans sama makhluk hidup *paling banter ngefans haibara ai ma yachiru*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: tolong saya TT   Wed 3 Feb 2010 - 11:57

menurutku kurangi nonton/beli majalah/cari informasi tentang artis2 korea ntu/// nanti juga bakal ilang :pergi:

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: tolong saya TT   Thu 4 Feb 2010 - 16:49

kepikiranny gara2 apa ni?

gara2 ini?
karena keren jadi terlalu ngefans sama korea & cinta banget sama yg namanya korea
dan gak bisa lepas

atau

anda sudah 'terlalu' jatuh cinta sama boyband tsb... sehingga kayaknya kalo digossipin gak enak uda rasanya punya semangat 'bela negara'?

solusi:
ini masalah feeling susa kalo dijawab logikanya... gw gak terlalu bisa kasih saran banyak
intinya bilal lu kepikiran tentang mereka cari jalan supaya bisa keluar dari pemikiran itu dan lanjutkan belajar.
- jangan dengerin lagu korea sambil belajar
- jangan nonton film2 / drama2 korea sambil belajar
- jangan mendekatkan diri dengan hal2 korea sambil blajar... (poster di kamar, kalo korea, blajar aja di ruang tamu or ruang makan)

dan miliki sebuah impian / tekad.. gw harus belajar yg bener supaya bisa ke korea / menghayal dikit... gw mau serius belajar supaya bisa ke korea ketemu itu boyband...

secara gak langsung bisa bantu kalo punya motivasi begitu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: tolong saya TT   Today at 15:33

Kembali Ke Atas Go down
 

tolong saya TT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-