IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 isu kiamat tahun 2012?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: isu kiamat tahun 2012?   Fri 30 Oct 2009 - 7:20

udah sering denger tentang isu ini kan?

bagaimana pendapat kalian? Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Fri 30 Oct 2009 - 14:40

allahualam . Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Fri 30 Oct 2009 - 18:39

memikirkan kapan kita meninggal lebih baik daripada mikirin kiamat...
terlalu jauh untuk memikirkan kiamat... karena, seperti yang syeikh abdul qadir al-jaelani bilang,,, "yang terdekat dengan kita adalah MATI"...

kita tidak akan pernah tahu kapan kita akan meninggal... dan pada saat kematian itu datang menjemput kita, itu berarti kiamat bagi kita...

selagi ada waktu,, cari bekal untuk hari nanti adalah pilihan yang lebih baik...


wallahu'alam bisshawab
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Fri 30 Oct 2009 - 18:45

hehe...kalo menurut saya sendiri, isu kiamat 2012 tu cuma bikinan orang iseng aja...

film 2012 yang mau launching ntar, yang ngegambarkan kiamat, dicocok2in ma kalender suku maya yang berakhir di tahun 2012, ntahlah...mungkin itu isu yang dibikin ma orang iseng biar pelemnya laku...

so, sekarang bagaimana dengan kabar berikut :

silakan baca sendiri disitu...apa itu juga hoax?
Spoiler:
 

hehe...jadi ketahuan deh kaskuser... Very Happy

cendol gan....eh, disini mah GRP Very Happy

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Fri 30 Oct 2009 - 19:04

klo menurut temen2 saia, mama lauren yg jg ngeramalin klo taun sgitu mau kiamat . kayany itu kiamatnya mama lauren sendiri deh, kiamat kecil . *ngerti kan maksudnya??* :suspect:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Fri 30 Oct 2009 - 19:15

@ ditha : haha. menurut saya juga gitu.

kalo menurut saya manusia biasa tu ga ada yang mungkin bisa tau kiamat,
orang2 juga kayanya pada ga percaya
kalo pada percaya mah pada tobat semua
kaga STMJ (solat terus maksiat jalan). haha

terus, soal kalender suku maya
menurut saya mungkin aja si pembuat kalendernya males, mungkin dia mikir toh dia ga bakal idup ampe taun 2000an
ato ga, yang buat kalendernya uda meninggal, jadi yang mau ngelanjutinnya bingung mau bikin kalendernya gimana
ato ga lagi, yang buat kalender suka angka 12, jadi dia ga ngelanjutin lagi setelah dia buat yang 2012, terus yang lain juga ga ngelanjutin da takut dia marah


wallahu alam aja deh..

:lol!: :lol!: :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Fri 30 Oct 2009 - 19:18

hahahaaha....anti peramal, anti mama lauren... Very Happy

hmm...iya sih,,ga tau kenapa tapi ko isu kiamat banyak-nya pas tahun 2012...itu aja anehnya Very Happy

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Sun 1 Nov 2009 - 14:23

gak mungkin kiamat bisa diramalin kapan pastinya..
Buat yg muslim, Alloh swt. kan udah berfirman di salah satu ayatnya (lupa..) kalo manusia itu gak bisa nentuin kapan kiamat itu

mungkin th 2012 nanti akan ada kiamat kecil, peringatan dari-Nya. Bisa berbentuk gempa yg lebih dahsyat, banjir, dan bencana alam lainnya. Yah, bisa dilihat sendiri kan Bumi udah makin tua dan rusak gara2 ulah manusia

wallohu'alam

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Mon 2 Nov 2009 - 23:15

ada hubungannya dengan illuminati... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Tue 3 Nov 2009 - 22:04

@spades: Apa hubungannya?? Bisa dijelasin?

Shocked

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
vhie
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 148
Lokasi : Hometown

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Wed 4 Nov 2009 - 0:32

menurut informasi dari ibu seorang teman (*sinaa)

peneliatian di BMG yg menunjukkan akan terjadinya sambitan bara api matahari pada tahun 2012 itu menyentuh bumi study . dan yg terkena dampaknya hanya bagian bumi yg terkena sinar matahari pada saat itu *gue ngebayanginnya persis sama ky knowing gitu :affraid: *

bisa diakses jg situsnya tapi kertas yg gue pinjem dari si sinaa kebetulan ilang .. aduuh pas bgt topiknya .. :scratch:

nnti bisa lngsng ditanyakan pada sumbernya.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Wed 4 Nov 2009 - 17:50

Quote :
Ramalan Mengerikan: 2010 Perang Dunia Ke 3 Meletus, Eropa Musnah


Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010.
Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.
Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.

Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan teknologi persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.

Lebih jauh tentang ramalan itu ikuti ulasan ini.

Tidak banyak orang percaya pada ramalan namun kepercayaan itu biasanya baru akan muncul ketika apa yang diramalkan mulai menunjukkan kebenaran atau menjadi kenyataan. Seperti halnya Vanga yang memiliki nama asli Vangelia Gushterova, seorang peramal asal Bulgaria.
Pada awal kemunculannya, tak banyak orang percaya prediksinya tentang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa depan. Namun seiring waktu ketika prediksinya itu mulai menjadi kenyataan, orang pun mulai berpaling padanya. Mulai mengingat-ingat apa yg pernah dikatakannya dulu. Banyak ramalan-ramalan Vanga tentang peristiwa-peristiwa besar yang mengguncang dunia, pada akhirnya menjadi kenyataan.

Vanga telah meninggal sejak 1996. Namun ramalan-ramalannya tentang masa depan dunia kini dicermati semua orang. Setelah sejumlah ramalan terdahulu menjadi kenyataan. Sebut saja, prediksinya tentang serangan teroris pada Amerika pada 9 September 2001 atau dikenal dgn 9/11. Ketika itu dia mengatakan Amerika akan 鈥榡atuh' oleh serangan burung baja. Dan itu menjadi kenyataan di mana pusat kebanggan Amerika, World Trade Center, ditabrak oleh pesawat yg dibajak teroris.
Dia juga pernah meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-II, juga tentang perestroika yang menjadikan � wajah' Rusia berbeda, serta kematian Putri Diana. Atau tenggelamnya kapal selam Kursk di Laut Barents yang berhubungan dengan konflik bersenjata di South Ossetia. Ramalan tentang tenggelamnya kapal selam nuklir kebanggaan Rusia, Kursk, ini diungkapkannya pada 1980. Ia mengatakan," pada pada agustus antara tahun 1999 atau 2000, Kursk akan diliputi air dan dunia akan menangisinya". Ternyata terbukti, tahun 2000 kapal selam nuklir itu tenggelam.

PERANG DUNIA KE-III

Namun yang menggegerkan Vanga meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-3 tahun 2010. Berdasarkan terawangnya, Perang Dunia ke-3 itu terjadi karena konflik akibat percobaan pembunuhan terhadap kepala Negara, yakni Ukraina, Estopnia, Lituania dan Polandia yang bagian ke Georgia. Perang Dunia meletus setelah konflik yang terjadi di Hindustan (India).

Awalnya, perang tersebut hanya perang local antar Negara tetangga yang dimulai pada November 2010. Lalu perang itu merembet melibatkan banyak Negara, terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Perang Dunia ke III ini akan selesai menjelang Oktober 2014.

Berikut ini cuplikan ramalannya yang mengerikan:

2011: akibat perang, hujan radioaktif akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara. Kebanyakan orang-orang Eropa akan musnah dan menghadapi ancaman dari Muslim yang akan mempergunakan senjata kimia untuk menghabisi mereka.
2014: Akibat mengerikan diterima penduduk dunia akibat serangan senjata kimia dan nuklir selama perang. Di mana sebagian besar penduduk dunia akan menderita kanker kulit dan penyakit kulit lainnya.
2016: Penduduk Eropa hingga sedikit, nyaris benua itu tidak didiami.
2018: Cina akan tampil sebagai Negara superpower baru, yang memiliki kekuasaan besar di dunia. Yang tadinya eksploiters akan menjadi yang diekploitasi.
2023: Orbit tanah akan berganti
2025: Penduduk eropa masih sangat jarang.

Vanga lahir 1911 dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova, setelah menikah namanya menjadi Vangelia Gushterova. Ia berasal dari Bulgaria dan buta sejak usia 12 tahun. Vanga banyak menghabiskan hidupnya di area Rupite di Kozhuh Mountains, Bulgaria. Ia diduga buta huruf dan tidak menulis apapun ramalannya. Ramalan-ramalannya hanya diucapkan dan orang merekamnya. Kadang ada kesulitan, karena ucapannya kadang bercampur dialeg Bulgaria yang sulit dimengerti.

Ia mengatakan, kemampuannya melihat masa depan karena bantuan makhluk gaib yang mendampinginya dan membisikkan padanya tentang apa yang akan terjadi. Tapi Vanga tidak bisa menjelaskan dari mana makhluk gaib itu berasal. Makluk gaib itulah yang memberinya informasi tentang orang atau apapun yang akan terjadi atau telah terjadi.

Kini ramalan-ramalan Vanga menjadi objek penelitian Institut Bulgaria. Sebanyak 7000 ramalannya kini tengah diteliti. Dari penelitian tersebut, dikatakan bahwa 80 persen dari ramalannya akurat. Sesaat sebelum kematiannya, Vanga , meramalkan, bumi akan dilanda keresahan dan ketidak seimbangan, serta sejumlah makluk luar angka (alien) yang sebenarnya telah bertahun-tahun hidup di bumi

nyolong dari forum tetangga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Wed 4 Nov 2009 - 19:55

wew....peramal lainnya Evil or Very Mad

tetep ga percaya...tapi baguslah bikin ramalan2 bohong kaya gini, lumayan buat bikin orang2 merinding, dan bikin lebih ingat ma Allah.

*baca2 lagi....agak merinding juga*

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Thu 5 Nov 2009 - 5:01

iya..
harusnya bukan cuma ditakuti tapi juga bikin orang tobat

haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Thu 5 Nov 2009 - 5:26

iyaa, ramalan gni harusnya bikin orang tobat .
klo saia jd orang2 d eropa, pasti lagi salam2an . biar ramalannya ga terbukti . Very Happy
ehh, btw . brarti dia ga blg kiamat taun 2012 kan?? hohohoho .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Thu 5 Nov 2009 - 9:51

ga
bilangnya ada perang dunia, berarti makhluk di bumi masih cukup banyak buat perang dunia
haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 262

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Thu 5 Nov 2009 - 10:45

waah... klo ada perang dunia 3, ntar bakal ada rilis baru dari CoD gak ya???
ada relevansi gak sih ama yg diceritain penjelajah waktu?

klo mpe ada perang dunia lagi, brarti UN gagal.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Sun 29 Nov 2009 - 16:04

jikapun harus percaya sama peramal (istigfar) mungkin ngambil nostradamus... bahkan ramalan nostradamus pun sulit untuk di bilang kiamat... tentang munculnya angol moa itu mungkin di islam itu dajal... saya hanya bisa percayai itu, jika itupun harus di percaya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
Nite River
Newbie
Newbie


Age : 26
Contribute : 0
Jumlah posting : 63
Lokasi : X File

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Wed 2 Dec 2009 - 14:16

percaya kiamat itu penting
soalnya ada di rukun iman..
tapi masalah kapan datangnya itu ga akan ada yang tau.. :afro:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Fri 4 Dec 2009 - 16:16

point of order! setuju.... yg bisa d percaya asal berbasiskan agama aja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Mon 7 Dec 2009 - 17:29

yep.. terserahlah orang mau bilang apa tentang ki amat
yang jelas mah emang belum ada dan ga akan ada orang yang tau kapan itu kiamat sampe kiamat itu terjadi

btw, saya jadi inget rumor kiamat tanggal 090999 jam 09:09:09
dulu masih SD, temen ada yang sampe ga masuk gara2 ketakutan, tapi ga ada yang terjadi
mungkin 2012 juga gitu, cuma isapan jempol aja, who knows?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Wed 9 Dec 2009 - 19:57

prepare aja bwat orang2 yang bilang iya dan orang2 yang bilang tidak.... yah akan tetapi dari pada berpikir who knows brarti masih mikirin juga... mending let it flow aja... dek hayu teu kajeun..... nu penting ibadah... 1 ban!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
Initial Y
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 3
Jumlah posting : 102
Lokasi : Hakone, Japan

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Wed 9 Dec 2009 - 20:18

"Just HOAX!

Regard,s

Password
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zendra Andromedha
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 4
Jumlah posting : 177
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Wed 9 Dec 2009 - 20:28

ya....... Wallahu alam lah.... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zendra Andromedha
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 4
Jumlah posting : 177
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Wed 9 Dec 2009 - 20:29

Allah pasti memberikan apa yang terbaik bwat kita, jadi... apapun yang terjadi... ya gw yakin mungkin itu yg trbaik buat kita... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: isu kiamat tahun 2012?   Today at 18:31

Kembali Ke Atas Go down
 

isu kiamat tahun 2012?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-