IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 kiamat Sugro @ 2012

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mahardika93
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 78
Lokasi : http://127.0.0.1

PostSubyek: kiamat Sugro @ 2012   Thu 1 Dec 2011 - 20:05

SEMUA BACA NI,, PENTING !!!!! Coba lihat kalender thn 2012... ...

1 Ramadhan pd thn 2012 jatuh pd 20 Juli, yaitu hari Jum'at, jd 3 Agst 2012 b'samaan dgn 15 Ramadan jg pd hari Jum'at. Sama dgn 1 hadist Nabi muhammad SAW ttg huru-hara besar yg akn tjadi pd tengah malam,pertengahan bln Ramadhan yaitu pd hari Jum'at 15 Ramadhan di bumi ini. ... ... ... ...

Huru-hara yg akn mengejutkan semua orang yg...... sdg tidur...
1 suara yg sangat dahsyat akn kita dgr dr langit, bukan kiamat tetapi huru-hara tsb akn mlenyapkn umat manusia d'atas muka bumi ini s'bnyk 2/3, yg tinggal hny 1/3 saja.

Menurut kajian NASA, pada 21-12-2012 1 planet yg dikenali planet X akan melintasi bumi. Adakah kita semua ni tergolong dlm 1/3 itu..? Adakah peristiwa itu akn tjadi pd 2012..? Hanya ALLAH SWT yg Maha Mengetahui.. Yang penting kita perbanyakan ibadah & b'doa agar kita termasuk dlm golongan yg dilindungi Allah SWT, jika mati biarlah kita mati dlm Islam & beriman.. Apa pun,


peristiwa itu pasti akn berlaku mengikut hadist Nabi muhammad SAW di bawah: Dari Nur'aim bin Hammad meriwayatkan dgn sahabatnya bahwa
Rasulullah SAW bersabda: "Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan itu...". Kami bertanya: "Suara apakah, ya Rasulullah..? "

Beliau menjawab: "Suara keras di pertengahan bulan Ramadhan pada malam Jum'at, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jum'at di tahun terjadinya banyak gempa. Jika kalian telah melaksanakan shalat Subuh pada hari Jum'at, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu-pintunya, sumbatlah lubang-lubangnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga2 kalian Jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kpd allah SWT.

*ini broadcast da'wah,dan aku sangat brtrimakasih pd org yg tlah mbuat broadcast ini.mengingatkan adlh sbuah kisah trindah* Subhanallah. Sebarkan kepada UMAT ISLAM MANUSIA ! ALLAHU AKBAR !


Terakhir diubah oleh mahardika93 tanggal Fri 2 Dec 2011 - 20:14, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayumi hasegawa
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 8
Jumlah posting : 165
Lokasi : di sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Thu 1 Dec 2011 - 20:20

houwa... kagum

tapi belon tentu tahun 2012 loh...
dunia itu kiamat kalau islam udah menang kan?
lagian kiamat tahun 2012 itu buatan orang nonmuslim..
gak usah terpaku tanggal 2012..
bisa jadi besok kiamat?
kita gak akan pernah bisa memprediksi kiamat huft
kalo bisa yah kitanya ke enakan angin

kita cuma bisa berdo'a semoga kita tidak merasakan hari kiamat.

saking dahsyat nya kiamat, seorang ibu yang sedang menggendong bayi saja akan melempar bayinya saking ketakutan.. brrr....

jangankan kiamat, gempa kecil2an aja udah pada takut, gimana kalau kiamat?
Naudzu.. huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Thu 1 Dec 2011 - 20:32

angin dosaku masih banyak.... kalau kiamat sekarang, aku gimana ya?? bengong *ngitung dosa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Fri 2 Dec 2011 - 6:11

kalo menurutku..

Imam Mahdi belum datang..
Dajjal apalagi..
Nabi Isa belum turun dari langit..
Ya'juj dan Ma'juj juga belum keluar dari bentengnya..

Lagipula, kiamat tak akan terjadi kecuali di tengah-tengah umat yang tidak mengenal Allah..

angin

walaupun begitu, perbanyak amal dan ibadah setiap saat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Fri 2 Dec 2011 - 9:13

maaf mau membantu kak dika...
yg dimaksud kan bukan kiamat... tpi akan trjadi bencana yg besar... yang mnyebabkan 2/3 jumlah manusia di bumi akan tewas...

jadi kita blum bsa mnyimpulkan ini adalah kiamat.....
tpi mudah2an apa yg dikatakan kak dika tidak bnar2 terjadi brrr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Fri 2 Dec 2011 - 9:16

jujur aja ane masih menikmati indahnya dunia mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mahardika93
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 78
Lokasi : http://127.0.0.1

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Fri 2 Dec 2011 - 10:25

sherlock wrote:
maaf mau membantu kak dika...
yg dimaksud kan bukan kiamat... tpi akan trjadi bencana yg besar... yang mnyebabkan 2/3 jumlah manusia di bumi akan tewas...

jadi kita blum bsa mnyimpulkan ini adalah kiamat.....
tpi mudah2an apa yg dikatakan kak dika tidak bnar2 terjadi brrr....

hahaha rofl pada terpaku dengan kata kiamat yg diatas ~ ckckckckck

bener kata sherlock, ini hanya kiamat Qubro (dr bahasa arab yg berarti kecil) bencana besar, bukan hari kiamat sesungguhnya Cool

mudah"an kita termasuk dari 1/3 manusia yg selamat banana

__________________________________---- Gue jg mau nikah dulu sm mino Genit Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Fri 2 Dec 2011 - 13:12

oohh..

jadi malu


aamiin deh.. brrr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Fri 2 Dec 2011 - 13:12

QUBRA = BESAR

SUGRA baru KECIL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Fri 2 Dec 2011 - 13:19

portgas bener good deh..

mgkn kak mahar keliru ngetik..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mahardika93
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 78
Lokasi : http://127.0.0.1

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Fri 2 Dec 2011 - 20:13

astaga.... mati bagus direvisi, maafnya, salah ketik Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Sat 3 Dec 2011 - 7:39

gapapa mahar good

darimana dapet yang kea ginian ? minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kiamat Sugro @ 2012   Today at 19:25

Kembali Ke Atas Go down
 

kiamat Sugro @ 2012

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-