IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 susah mo bales dendam-___________-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: susah mo bales dendam-___________-   Sun 25 Jul 2010 - 19:40

First topic message reminder :

kan pas kelas 7 lalu, nilaiku anjlok bener dah. nilai ulum, TDS yg bagus tuh dapet dari nyontek satu kelas. ada soal ini ini ato ini nggak ngerti sama sekali. bahkan aku nggak bisa aljabar yg kata orang umum itu pelajaran paling gampang yg sambil tutup mata juga bisa ngerjainnya sweat

nah untung aja kenaikan kelas kemarin aku naik dgn nilai yg yah mungkin hasil kasian dari para guru Very Happy . makanya niat sih mo bales dendam di kelas 8 ini.

aku udah bikin poster2 motivasi, bikin program jangka pendek-panjang, dsb. ditempel di kamar, tulis disana sini. tapi tiap ada pr/tugas/semacemnya lah, MALES banget mo belajarnya. kalo di kelas malah kebanyakan hampir tewas (baca: tidur) gara2 suasana kelas yg sepi, malah ga konsen belajar sweat

ada yg bisa ngasih saran gimana caranya belajar yg bener tapi ga ribet ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger

PengirimMessage
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: susah mo bales dendam-___________-   Tue 27 Jul 2010 - 17:44

di warung nepty aja iannn,,,

ama 3ws dtmpt laennya asal post nya nyambung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: susah mo bales dendam-___________-   Wed 28 Jul 2010 - 18:55

Dimana-mana juga belajar mah pasti ribet.. sweat

tapi sebenernya cukup dengan kalimat ini saja..

"belajar adalah salah satu ibadah yang diperintahkan kepada kita, jadi kalo ga belajar = dosa, so mau nambah dosa atau mau beribadah...??"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: susah mo bales dendam-___________-   Wed 28 Jul 2010 - 19:03

good yui mesum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: susah mo bales dendam-___________-   Wed 28 Jul 2010 - 19:09

Kalo setuju sih ga usah pake mesum donk di belakangnya.. :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: susah mo bales dendam-___________-   Wed 28 Jul 2010 - 20:16

hahah hbz ente prnah blg orang plg mesum


jdi kesan ny cmn itu yg teringat peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: susah mo bales dendam-___________-   Today at 20:45

Kembali Ke Atas Go down
 

susah mo bales dendam-___________-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-