IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 NDI Member Specialization

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: NDI Member Specialization   Thu 8 Apr 2010 - 0:24

First topic message reminder :

thread ini saya bikin berdasarkan thread :
http://netdetective.forumotion.net/admin-s-mail-box-f3/ndi-member-specialization-t722.htm

berikut list yang diberikan/usulkan oleh sis vodkamartini

Quote :
Case Making : suka dengan membuat soal-soal fiksi untuk melatih / menantang yg lain. ( ini nantinya bisa dipecah lagi )
Code Breaking : suka dengan code breaking ( membongkar code )
Code Making : suka dengan code making ( membuat code )
Logical : suka dengan case yg logical
Trivial : suka dengan case yg bersifat trivia
Chronology : suka membuat kronologi
Psychology : suka dengan sisi kejiwaan / manusianya sendiri


saya mengamati beberapa member dan menemukan spesialisasi yang cocok, berikut member yang saya berikan spesialisasi di profilenya (dibawah avatar)

UPDATE : SPECIALITY BISA DI EDIT SENDIRI, MAU MASUKIN DI TIPE APA.....

caranya : masuk profil, sorot speciality....klik, dan ganti tulisannya...tengkyu


yang mau tanya jawab atau konsultasi soal spesialisasi sendiri, atau mau minta pendapat soal spesialisasi kita ke member laen silakan posting disini

(karena yang bisa menilai diri kita tu cuma orang laen Very Happy )

_________________






Terakhir diubah oleh K tanggal Sat 10 Apr 2010 - 7:19, total 6 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Tue 13 Apr 2010 - 12:44

setelah dipikir2, specialistnya pengen negur2 para member yg belum nulis biodatanya/biodatanya gak lengkap di member introduction...namanya apa ya? Hmm
ternyata enk juga negur2 orang hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Tue 13 Apr 2010 - 13:20

saya apaaa yaaa??
hmmm...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ScarlettKEY
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 5
Jumlah posting : 448
Lokasi : Kapal Bajak Laut

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Tue 13 Apr 2010 - 13:25

Guru BP Very Happy
sering negor-negor rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://scarlettkey.wordpress.com
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Tue 13 Apr 2010 - 13:31

klo gitu, BP teacher dong hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Tue 13 Apr 2010 - 14:39

beruang : hahahhaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Tue 13 Apr 2010 - 19:58

btw K, sudah dapet saya.. :p
dan baru sadar bear specialitynya eating.. hhahahahaaa..
kocak.


joget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
letnankimi
Advanced
Advanced


Age : 29
Contribute : 12
Jumlah posting : 185
Lokasi : Madiun, Jawa Timur

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Sat 17 Apr 2010 - 12:10

Gue analisa Min..
Ga ada ya? Hal pertama X yang dilakukan Detektif adalah analisa TKP loh.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Sat 17 Apr 2010 - 13:23

agenCD wrote:
btw K, sudah dapet saya.. :p
dan baru sadar bear specialitynya eating.. hhahahahaaa..
kocak.


joget




sama kayak bear

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
phantom
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Tue 4 May 2010 - 7:54

K ane pakenya tafakur gpp kan emang suka bengong sih Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Tue 4 May 2010 - 10:26

bebas aja bro mau pake apa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
time24
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 129
Lokasi : Tokyo,Japan

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Tue 18 May 2010 - 17:28

minta usul bro,,,
ane member yg udah lama gk aktif,tp sekarang aktif lagi, ,,
masih inget kagak?? Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaijapan.blogspot.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Tue 18 May 2010 - 17:31

atas ane

jah kok ditnya2

ntar jga inget sndiri kok


rajin2 aktif aja yak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Adara_X
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 4
Jumlah posting : 136
Lokasi : Heaven (amin)

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Sat 22 May 2010 - 14:09

saya apa ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Sat 22 May 2010 - 14:28

gaje man aja adara ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Adara_X
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 4
Jumlah posting : 136
Lokasi : Heaven (amin)

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Sat 22 May 2010 - 14:36

apa??????

kenapa gitu??? joget stress
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Felix River
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Wed 26 May 2010 - 14:22

Saya bagusnya apa y???

ada yang punya usul gak??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Wed 26 May 2010 - 18:20

felix bukannya tipe chrono ya?? (chronology case)

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Wed 26 May 2010 - 18:49

sya bagusnya apa ya? angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Wed 26 May 2010 - 18:50

wahhh klo saya apa ya???

soalnya baru bisa aktive sekarang heheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Wed 26 May 2010 - 19:25

@felix

chronology keknya ya


klo azureka

akhir2 nih buat case ny code2 aj,,, decoder kali ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Wed 26 May 2010 - 19:30

LAH EMANG DECODER ADA YA??? keanya diatas gda tuh???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Wed 26 May 2010 - 19:32

klo gak ya code maker aja gan spesiality yna


ya terserah agan sih mwny apaan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Wed 26 May 2010 - 19:46

wahh ntar aja deh sekarang ngasal sulu ajah^^ wkwkkw

ntar klo dah sering buat case baru bisa disimpulkan^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Felix River
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Thu 27 May 2010 - 9:08

wah"
saya malah gak ngerti case kronologi
yeah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tommy
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 9
Jumlah posting : 198
Lokasi : unknown

PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Sun 30 May 2010 - 13:44

saya ahli ap y???

kyany gx ad dhe.... rofl rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: NDI Member Specialization   Today at 23:05

Kembali Ke Atas Go down
 

NDI Member Specialization

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-