IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ The X ] Part 1 : Intro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: [ The X ] Part 1 : Intro   Tue 20 May 2014 - 9:01

Cerita ini berasal dari Fanfiction yang aku buat dengan judul yang sama :trollface: Respon positif cukup banyak, jadi saya mutusin buat bikin versi non Fanfictionnya buat di post di NDI. Buat baca yang versi Fanfiction bisa baca di Wattpad saya ya  :mog: 



Biar bisa bayangin bagaimana alur cerita, saya bayangin ini pemaennya  :trollface: :
Kai:
 
Richy:
 
Nick:
 
Soul:
 

Segitu dulu deh minta kritik dan komengnya ya. Lanjut? Komeng!  :kidding:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: [ The X ] Part 1 : Intro   Tue 20 May 2014 - 14:14

Kk Rain kebiasaan nih HAMMER HEAD

Komentaaarrr Kabur

=====
-Edit-

Sekalian deh nyoba ralat dikit-dikit.
Gak apa-apa, kan? Malu



Tapi dari ceritanya ini belum selesai, ya? Aku gak bisa nentuin :gasp:
Lanjut dulu dong jadi malu

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: [ The X ] Part 1 : Intro   Tue 20 May 2014 - 17:54

gg ngerti ini apan mewek

==================
edit

loh kok? abis komentar baru muncul ceritanya bengong  brrr.... 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: [ The X ] Part 1 : Intro   Tue 27 May 2014 - 8:22

Sang newbie beraksi wrote:
Kk Rain kebiasaan nih HAMMER HEAD

Komentaaarrr Kabur

=====
-Edit-

Sekalian deh nyoba ralat dikit-dikit.
Gak apa-apa, kan? Malu



Tapi dari ceritanya ini belum selesai, ya? Aku gak bisa nentuin :gasp:
Lanjut dulu dong jadi malu

Oiya makasih yooo koreksinya, hehehe  :trollface: saya akan berusaha lebih baik lagi  :close: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: [ The X ] Part 1 : Intro   Tue 27 May 2014 - 8:23

D'Fahrie wrote:
gg ngerti ini apan mewek

==================
edit

loh kok? abis komentar baru muncul ceritanya bengong brrr.... 

 :trollface: cara efektif biar banyak yang komen (?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: [ The X ] Part 1 : Intro   Wed 28 May 2014 - 5:43

*cek!

penasaran sama fanfic nya :mog:



---edit------------------------------------------------------------------
ceritanya keren, menggambarkan tentang kekuatan2 EXO planet. saya tunggu lanjutannya ya good

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ The X ] Part 1 : Intro   Today at 7:03

Kembali Ke Atas Go down
 

[ The X ] Part 1 : Intro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Arts Room-