IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Shutter Island

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Turvy York
Advanced
Advanced


Contribute : 1
Jumlah posting : 41

PostSubyek: Shutter Island   Tue 16 Mar 2010 - 0:09

Udah ada yg nonton film ini blom ?
soalnya ceritanya agak ngebuat gw bingung

Menurut lu Teddy itu gila atau tidak ?

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3554289&page=3
Topik shutter island yg di kaskus tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: Shutter Island   Tue 16 Mar 2010 - 0:25

nonton aja belum gan. Sya cari idws belum nemu. Padahal yg maen sodara sya :hammerhead: Leonardo DiCaprio.
Klw ada link downloadnya sharing donk gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Turvy York
Advanced
Advanced


Contribute : 1
Jumlah posting : 41

PostSubyek: Re: Shutter Island   Tue 16 Mar 2010 - 0:48

wahahaha jarang ngedownload film gan, kecepatan internet ga dukung
filmnya bagus , lumayan ngebingungin
lama2 jadi ikutan gila nih :hammerhead:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Shutter Island   Sun 18 Apr 2010 - 21:23

baru nyadar gan Turvy York belum perkenalan di member intro ya??? harap memperkenalkan diri dengan mengisi biodata di sana.. Very Happy


link member intro http://netdetective.forumotion.net/member-introduction-f1/

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Shutter Island   Mon 19 Apr 2010 - 12:54

menurut saya sih Teddy gak gila..

awalnya aja dia inget kalo ceweknya mati kebakar.
dia juga cerita2 macem macem sama partnernya yang ternyata orang dalam..
--'

tapi semakin hari, dia semakin diyakinkan kalau dia gila sama si botak itu..
kan dia dikasih nikotin..

maka dari itu, dia ke sana kan mau nemuin si cewek yang ilang ama Ladeis.
tapi ternyata, Ladeis gak ada.
cewek yang ilang pun dibuat palsu..
*(rachel) yang menurut saya mungkin akan menjadi pasangannya ketika dia gila, tetapi ternyata, cerita setiap orang beda2 dengan dasar yang sama.*

Dan ternyata Rachel adalah dokter..
yang berhasil melarikan diri..
dan rachel udah memperingatinya,
tapi tidak digubris..

Rachel nyata, karena dia menyentuhnya "tidak dalam mimpi" tidak seperti halusinasinya terhadap istrinya ataupun *katanya* anaknya.

Bahkan temannyapun yang di bangsal C bilang, dia jangan ke mercusuar..
Pertama kali si salah satu pasien di RS itu juga nulis "RUN" ke dia, waktu partner Marshall pergi..
Berarti pasien itu setengah sadar mengetahui bahwa partnernya itu orang dalam..
buktinya, setelah itu dia ketakutan..



setelah makin lama disana, dia semakin gila..
hhahahaa..

menurutku sih seperti itu..

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fingerprint
Newbie
Newbie


Age : 30
Contribute : 0
Jumlah posting : 39
Lokasi : Cirebon Kota Udang

PostSubyek: Re: Shutter Island   Tue 20 Apr 2010 - 18:48

nonton dulu ah..kayanya seru..Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://themenworlds.com
kal
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 211
Lokasi : Water Blue

PostSubyek: Re: Shutter Island   Tue 20 Apr 2010 - 22:13

menurut saya sih gila....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: Shutter Island   Wed 7 Jul 2010 - 15:23

kyknya sih gila, tapi kok dia terlalu jenius utk dibilang gila. yg jelas dia skizofrenia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Shutter Island   Today at 22:24

Kembali Ke Atas Go down
 

Shutter Island

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Movies & TV Shows-