IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 pembunuhan mahasiswa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
andrey34
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 29

PostSubyek: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 14:15

saat saya menonton TV tiba2 ada berita baru yaitu pembunuhan mahasiswa mayatnya di temukan tergeletak di lapangan dan di kanan lapangan ada gedung dan di sebelah lapangan ada rumah,kata saksi mata yg kebetulan lewat sebelum dy mati bilang saat itu korban sedang latihan bermain bola sendirian,ketika sudah melewati lapangan tersebut kira2 1KM ke kiri dari lapangan tersebut saya mendengar suara tmbakan dan saat saya menghampiri korban dy hanya bilang:
SSG-69=12.4

setelah itu dy mati Karena kehabisan darah yg keluar dari daerah bahu dekat Dada


yg di curigai oleh polisi ada 3 orang:
-Doni Iwan,penghuni rumah dekat lapangan,dy adalh tetangga korban yg sering keluar rumah dan tidak trlalu senang dgn korban.
-Leo Dimas,Teman baik korban yg sering nongkrong di dekat lapangan bersama korban,dy sering membawa tas besar.
-Denny Saputra,dy adlah saksi mata yg memberi keterangan

1.siapa pembnuhnya?
2.bagaimana kronologis pembunuhannya?


Terakhir diubah oleh andrey34 tanggal Sat 13 Mar 2010 - 14:21, total 1 kali diubah (Reason for editing : gampang ko case ini!!!)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 14:22

pelakunya Doni Iwan,penghuni rumah dekat lapangan,dy adalh tetangga korban yg sering keluar rumah dan tidak trlalu senang dgn korban.

SSG 69 sniper..
http://en.wikipedia.org/wiki/Steyr_SSG_69


pada saat korban bermain bola dia dikeker dari rumah karena menurut keterangan saksi terdengar bunyi tembakan kira2 1KM ke kiri dari lapangan, dan ditembaklah si korban dgn target nya adalah jantung korban, namun sedikit meleset..

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 14:29

wah hebat ya...korban tembak bisa tahu senjata yg digunakan tanpa tahu senjata apa itu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 14:31

iya raider... mahasiswa pula...

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 14:39

raider 919 wrote:

wah hebat ya...korban tembak bisa tahu senjata yg digunakan tanpa tahu senjata apa itu...

picasso_glory wrote:
iya raider... mahasiswa pula...

kalau begitu. bisa saja pembunuhnya adalah yg memberi keterangan yaitu Denny Saputra. so artinya denny memberi keterangan palsu. dan menjebak doni iwan. hauhauahuaa Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 14:44

swolverine wrote:
raider 919 wrote:

wah hebat ya...korban tembak bisa tahu senjata yg digunakan tanpa tahu senjata apa itu...

picasso_glory wrote:
iya raider... mahasiswa pula...

kalau begitu. bisa saja pembunuhnya adalah yg memberi keterangan yaitu Denny Saputra. so artinya denny memberi keterangan palsu. dan menjebak doni iwan. hauhauahuaa Nyembah



good mantap swolverine.. hauhauahuaa.. Thumb Up

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
T
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 1
Jumlah posting : 24
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 15:23

Pelakunya adalah Leo dimas teman baiknya si korban yang sering membawa tas besar.

• Doni Iwan tetangga korban yang sering keluar rumah, Leo Dimas masuk kedalam rumah waktu pemiliknya keluar rumah atau pergi entah kemana dan pelaku mengambil Senapan laras panjang atau sniper tipe SSG-69 dari tas besarnya. Karena dia teman baik si Korban tentu dia tau apa keseharian si Korban... 12.4 mungkin waktu tertembaknya si Korban. Pelaku membidik dan menunggu sampai jam 12 lebih 4 menit, si Korbanpun datang bermain sepakbola sendirian melewati lapangan tempat nongkrongnya pelaku dan si Korban langsung ditembak Oleh Pelaku seharusnya tepat jantung ternyata meleset mengenai bahu dan kehabisan darah.

kemungkinan :
•Pelaku membunuh teman baiknya adalah psikopat.


MAAF KALAU SALAH, MASIH PEMULA DAN BARU DAFTAR HARI INI.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
heavenlim
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 1
Lokasi : Palembang YeaH pempek pempek

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 15:29

klo menurut gw 'Leo Dimas,Teman baik korban yg sering nongkrong di dekat lapangan bersama korban,dy sering membawa tas besar'
karena korban dapat melihat secara langsung senjata apa yang digunakan oleh pelaku, maka dari itu korban dapat menyebutkan SSG-69
trus tentang 12,4 merupakan derajat dari arah nembak pelaku mungkin :hammerhead:

first post ne terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andrey34
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 29

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 15:47

hampir bener smua memang pelakunya yaitu leo dimas tpi ada yg salah tntang 12.4,dan tempat penembakannya juga,coba perbaiki lg ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 15:54

apa 12, 4 tu kordinat ya...
kalau dalam mtk kan (x,y)
blm dpt CM ya...???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andrey34
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 29

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 15:57

12.4 itu bukan hitung2ngan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 16:07

12.4 mungkin = L.D ----> pelaku yaitu Leo dimas....
Kembali Ke Atas Go down
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 16:09

ya aku tahu ko...pelakunya juga dah ketauan,,12, 4 mah cuma Inisial aja L. D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 16:11

Satu lagi Leo dimas menggunakan sniper SSG 69, menembak korban dari jarak 1 Km, cukup untuk dengan sniper,

jadi SSG 69=12.4 ----> berarti pistol jenis sniper yg digunakan LD, leo dimas.....

benar g??
Kembali Ke Atas Go down
andrey34
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 29

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 16:26

siip....VIP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andrey34
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 29

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 16:27

tuh udh aku ksih poin kan.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 16:35

bener gak bro ???^^
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 16:37

Gan andre...Klo jwbnnya bener,
blg :

Case solved By : oleh siapa...?

gitu gan ^^
Kembali Ke Atas Go down
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 16:46

andrey34 wrote:
tuh udh aku ksih poin kan.....

poin pa ci..???
lo poin case..
yg kasih poin kan admin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 16:51

Ya Raider, maklum dia newbie, member baru, saya jg g' ngerti...
Kembali Ke Atas Go down
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 16:53

tapi yg jawab kan member T lo yg lainnya kan cuma menguatkan aja..bingung nih sama case2 punya andrey...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andrey34
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 29

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 17:14

mv salah ngmong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andrey34
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 29

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 17:15

pelakunya adalh Leo Dimas
sory ya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 17:19

raider > sama nih.. saya jg bgg sama casenya andrey.

nb : korban bisa tau kalau dibunuh oleh pelaku dgn menggunakan sniper tipe SSG-69. trus gimana korban bsia tau pembunuhnya kalau ditembakan dgn sniper? wahh...sangat sangat menakjubkan d. hauhauaha...Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andrey34
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 29

PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Sat 13 Mar 2010 - 17:23

oh iya ada yg kurang kan gini saat korban di tembak lalu korban sekarat dan sempat melihat tembakan yg di bawa oleh Leo Dimas yg sedang Lari buru2,karena melihat saksi berlari ke arah korban,gitu......
sory ya all....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: pembunuhan mahasiswa   Today at 23:31

Kembali Ke Atas Go down
 

pembunuhan mahasiswa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Trash Bin-